Tempat Wisata

15 Tempat Bukber Murah di Medan 2023

Tempat Bukber di Medan – Setelah seharian menahan lapar dan dahaga, buka puasa tentu menjadi waktu yang dinantikan. Apalagi jika Anda sedang mengadakan buka puasa bersama keluarga atau rekan kerja. Bukber memang menjadi agenda yang rutin dilakukan saat memasuki bulan Ramadan.

Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia dan ibu kota provinsi Sumatera Utara. Lokasinya cukup strategis, cukup dekat dijangkau dari Binjai, Berastagi, tebing tinggi dan sejumlah daerah lainnya. Sebagai pusat perputaran ekonomi di Sumatera Utara, tentu saja Medan memiliki banyak restoran, baik kafe maupun rumah makan.

Kali ini tim travelandword memberikan beberapa rekomendasi tempat Bukber di Medan. Mungkin Anda sedang mencari referensi tempat makan buka puasa bersama di Medan, simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

Rekomendasi tempat Bukber di Medan

Berbagai restoran yang menawarkan menu tradisional Asia hingga Barat bertebaran di setiap sudut kota Medan. Berikut beberapa tempat yang luas, nyaman, dan menawarkan menu-menu enak yang pas untuk bukber:

tingkat 02

Paket Iftar Cafe Level 02Paket Iftar Cafe Level 02

Ada kafe di Medan yang asik buat Bukber. Namanya Level 02, rooftop cafe yang Instagramable. Tentu saja tempat yang asik untuk nongkrong dan menikmati indahnya langit sore. Selain area outdoor, ada juga area indoor yang nyaman. Bukber disini tidak perlu takut ketinggalan solat magrib, karena mushola sudah tersedia.

Bulan Ramadan ini menawarkan paket Iftar Level 02 dengan pilihan menu yang berbeda hanya dengan Rp55.000/orang. Paket ini sudah termasuk main course, takjil bubur dan es teh. Untuk menu utama, Anda bisa memilih Telur Ayam Asin, Nasi Goreng Kambing, Dory Sambal Matah atau Lada Hitam dengan Ayam. Kafe ini terletak di Jl. Iskandar Muda, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan.

Kampung Kecil Medan

desa lapangan kecildesa lapangan kecil

Kampung-kampung kecil di berbagai kota menjadi spot populer Bukber 2023. Restoran ala kampung Sunda yang menawarkan berbagai macam masakan Sunda. Tempatnya nyaman, luas dan estetik. Bagi warga Medan, kampung kecil itu membuka cabang di Jl. Ngumban Surbakti, Sempakata, Kec. Medan Selayang Kota Medan.

Hidangan Bhinneka

Paket Sajian Bhinneka Medan BhinnekaPaket Sajian Bhinneka Medan Bhinneka

Sajian Bhinneka merupakan restoran di Medan yang menyajikan berbagai masakan Indonesia. Ada beberapa paket ramadhan yang bisa dipilih antara lain paket berkah seharga Rp 85.000/orang. Paket ini sudah termasuk Takjil, Nasi Putih, Empal Udang, Ayam Goreng, Cumi Asin, Nasi Bayam, Gulai Kecambah Jipang, Tempe Mendoan dan Teh Panas. Bhinneka Court terletak di Jl. Babura Lama No. 4, Darat, Kec. Medan Baru, Kota Medan.

Resto Desa Desa

lahan restoran desa desalahan restoran desa desa

Ada juga restaurant village yang menyuguhkan nuansa alam Bali. Bulan Ramadhan ini mereka buka dari jam 4 sore sampai jam 11 malam. Ada beberapa menu buka puasa yang bisa Anda pilih, seperti paket 4 seharga Rp350.000. Paket ini sudah termasuk nasi, ayam goreng, udang goreng, gurami asam manis, capcay, takjil buah, es krim buah dan minuman. Alamat lengkapnya di . Setia Budi No.190/12, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

Lima bar atap

rekomendasi tempat bukber di bidang lima ataprekomendasi tempat bukber di lima area atap

Rekomendasi Bukber di Medan lainnya adalah Lima Rooftop Bar yang disebut-sebut sebagai rooftop terrace premium terbaik di Medan. Five rooftops tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman dengan pemandangan yang keren, tetapi juga paket buka puasa dengan harga Rp 85.000/orang.

Anda dapat memilih dari beberapa menu utama, seperti B. Mie goreng jawa, nasi goreng terasi, nasi goreng seafood, sosis alfredo atau beef bacon dan jamur aglio olio. Paket ini juga sudah termasuk es teh dan takjil. Lokasinya ada di Jl. H. Adam Malik No.167, Sei Agul, Kec. Medan Bar., Kota Medan.

Kafe L.CO

cafe bukber di medan the l.cocafe bukber di medan the l.co

Kedai kopi di Medan yang satu ini juga tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan paket berbuka puasa. Dengan harga Rp 69.000/orang, Anda bisa mendapatkan berbagai macam menu makanan, minuman, dessert dan takjil. Alamatnya adalah Jl. Gagak Hitam No.10C, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

Kafe Media Sosial

Kafe media sosial MedanKafe media sosial Medan

Selanjutnya ada social media cafe di Jl. Abdullah Lubis No.8/20 Medan. Tersedia berbagai macam paket buka puasa dengan harga mulai dari Rp 49.000/orang Beberapa menu yang tersedia antara lain Nasi Lemak, Nasi Kari Ayam, Katsu Ayam, Nasi Goreng, Jajanan Pasar dan Aneka Es Krim Rasa.

L Tropico dari Haban

ltropico, kafe yang direkomendasikan untuk Bukber di Medanltropico, kafe yang direkomendasikan untuk Bukber di Medan

Ltropico by Haban adalah kafe modern dengan banyak spot Instagramable. Tempatnya luas dan menawarkan area indoor dan outdoor. Anda bisa mengadakan bukber disini dengan harga Rp 45.000/orang. Nantinya, Anda bebas memilih menu seperti Black Pepper Chicken, BBQ Chicken, Sweet and Sour Dory dan beberapa menu lainnya. Lokasinya ada di Jl. Sei Batang Hari No.64, Babura Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

Wajir Seafood

Menu makanan laut wajibMenu makanan laut wajib

Ingin berbuka puasa dengan aneka olahan seafood? Wajir seafood bisa jadi pilihan. Restoran dengan spesialis masakan ikan ini cukup terkenal di cabangnya. Lokasinya ada di Jl. kubis. Sugiono No.31, AUR, Kec. Medan Maimun, Kota Medan.

Lompat WOW

Buka puasa di Worung MedanBuka puasa di Worung Medan

Memang, Wowrung menjadi salah satu tempat pertemuan paling populer di Medan. Memiliki interior yang cukup luas dengan tampilan yang unik. Ada beberapa paket buka puasa yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp 55.000/orang. Beberapa menu yang tersedia antara lain Nasi Taichan Pedas, Kari Ayam Katsu, Nasi Ayam Sambal Matah, dll. Lokasinya ada di Jl. H. Adam Malik No. 36, Silalas, Kec. Medan Bar., Kota Medan.

Paket Hotel Bukber di Medan

Saat bulan Ramadan tiba, banyak hotel yang menawarkan paket buka puasa prasmanan dengan sistem makan sepuasnya. Beberapa hotel di Medan yang menawarkan paket bukber adalah:

Hotel Internasional Danau Toba

paket bukber hotel lapangan danau tobapaket bukber hotel lapangan danau toba

Lake Toba Hotel menawarkan Paket Prasmanan Berkah Ramadhan seharga Rp 145.000 dengan berbagai menu BBQ. Ada juga aneka menu tradisional dan gorengan diiringi live music khas Ramadhan. Paket ini berlaku dari tanggal 23 Maret hingga 21 April. Lokasinya ada di Jl. Imam Bonjol No.17, Madras Hulu, Kec. Polonia Medan, Kota Medan.

Aryaduta Medan

bukber di Hotel Aryaduta Medanbukber di Hotel Aryaduta Medan

Bertajuk “Warisan Nusantara Indonesia”, Anda akan disuguhkan berbagai makanan khas Indonesia yang disajikan secara all-you-can-eat, antara lain rendang, lontong padang, dan lain sebagainya. Siapkan saja budget Rp 165.000/orang untuk Bukber disini. Alamat lengkapnya adalah Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

Hotel Grantika Medan

Buka Puasa di Hotel Grandhika Medan (2)Buka puasa di Hotel Grandhika Medan

Hotel di Jl. DR.The Mansyur No. 169 mempersembahkan khazanah Ramadhan AYCE dengan menu Timur Tengah. Salah satu menu andalannya adalah sawarma. Nikmati Iftar di Grandhika Hotel seharga Rp 150.000/orang.

Istana Hermes Medan

bukber makan sepuasnya istana hermesbukber makan sepuasnya istana hermes

Paket all you can eat Bukber Medan Hotel selanjutnya ada di Hermes Palace. Anda bisa memesan Ramadan Light Package seharga Rp 189.000/orang dengan opsi Beli 10 Gratis 1. Istana Hermes terletak di Jl. Pemuda No.22, AUR, Kec. Medan Maimun, Kota Medan.

Balai Kota Besar

Paket Buka Puasa Hotel Grand City HallPaket Buka Puasa Hotel Grand City Hall

Terakhir, ada hotel bintang 5 di Medan yang menawarkan paket prasmanan Ramadan. Dengan Tema Seribu Bulan Bulan Ini, Anda bisa menikmati Paket Bukber dengan harga Rp 188.000/orang. Bahkan ketika membeli 4 orang, gratis 1 orang. Ada juga live music religi setiap hari. Lokasinya ada di Jl. Balai Kota No.1, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button