Berita Wisata

16 Wisata Bromo ke Malang yang Wajib Dikunjungi, Pilihan Menarik untuk Liburan Singkat

Gunung Bromo merupakan tujuan utama wisata bromo Malang. Sayang sekali jika Anda tidak mengunjungi gunung ini. Untuk mencapai gunung ini, Anda harus menempuh jalan penuh pasir hingga 250 anak tangga untuk sampai ke puncak gunung. Keindahan Kaldera Tengger dapat dilihat dari puncak gunung yang terletak di Jawa Timur ini, antara lain Gunung Bromo, Gunung Watangan, Kursi, dan Gunung Widodaren.

Dari puncak gunung berapi aktif ini, pengunjung sirkuit Bromo Malang akan dapat melihat kawah Gunung Bromo. Asap putih pekat dan material vulkanik membuat wisata gunung bromo semakin eksotis dengan paket bromo terbaik.

2. Air Terjun Madakaripura

Tempat wisata Bromo Malang lainnya yang wajib dikunjungi adalah Air Terjun Madakaripura. Untuk mencapai tempat wisata Bromo Malang ini, setiap pengunjung harus berjalan menyusuri jalan setapak, terkadang harus membelah sungai. Keistimewaan air terjun yang masuk dalam Kawasan Konservasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini adalah dindingnya yang melengkung sempurna.

3. Bukit Teletubbies Bromo

Bukit teletubbies merupakan tempat wisata di bromo malang terbaru dan wajib dikunjungi. Selain bisa menikmati keindahan Gunung Bromo dengan deretan perbukitan hijau, wisata Bromo Malang ini menjadi spot foto terbaik.

Menggunakan paket wisata bromo terbaik, wisatawan akan menjumpai tempat yang dipenuhi rerumputan hijau yang sangat asri. Rerumputan di sini sangat terawat sehingga terlihat begitu rapi. Jadi, saat berkunjung ke kawasan Bromo Tengger, pastikan untuk berkunjung ke sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button