Tempat Wisata

17 Paket Wisata Jogja untuk liburan keluarga yang seru

Liburan seru di Jogja dimaksimalkan dengan mengikuti beberapa paket wisata Jogja berikut ini.

paket wisata jogja murahmelalui www.adventurose.com

Berlibur di Jogja dengan mengikuti paket wisata Jogja akan sangat menyenangkan sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda untuk suasana liburan Anda.

Dengan banyaknya fasilitas dan layanan yang diberikan oleh penyedia paket perjalanan, liburan Anda di Jogja juga akan menjadi lebih mudah dan Anda dapat memanfaatkan paket perjalanan dengan maksimal.mengeksplorasi
Yang ada di lokasi wisata.

Berikut beberapa rekomendasi paket wisata Jogja yang bisa Anda pilih selama liburan di Jogja.

Paket Wisata Jogja

Paket tour jogja berikut ini merupakan paket wisata yang dibuka oleh penyedia jasa travel yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan perjalanan wisata. Anda dapat memilih salah satu dari mereka sesuai dengan tujuan dan anggaran Anda.

Harga paket wisata Jogja yang mereka tawarkan juga cukup murah dengan fasilitas dan pelayanan yang sangat memuaskan.

1. Tur Alodia

Alodiatour saat ini membuka paket wisata Jogja ke beberapa tempat wisata terkenal di Jogja seperti Hutan Pinus Gerger, Tebing Breksi, Candi Hijau dan Pantai Wediombo.

Untuk paket open tour, alodiatour menawarkan paket tour dengan durasi 4h3m, 3h2m, 2h1m dan juga paket one day tour.

situs web : www.alodiatour.com
alamat : Panggungharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak : +6281-3826-49252 (WA)
Surel : Halo [at] alodiatour.com (email)
Harga paket terendah : Rp 230.000 / orang

2. Cartania

Kartanesia adalah salah satu perusahaan jasa terbaik di Yogyakarta. Selain jasa perjalanan wisata, mereka juga menawarkan sewa mobil dan sewa bus wisata di Jogja.

Mengenai pilihan paket yang dapat Anda ikuti, Kartanesia saat ini menawarkan layanan tour dengan durasi mulai dari day tour, 2h1m, 3h2m, hingga tour trip dengan durasi 5h4m.

Selain itu, ada juga paket bulan madu untuk kamu yang baru saja menikah dan ingin berbulan madu di tempat romantis di Jogja.

situs web : kartanesia.com
alamat : Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak : 0811 2635 842 (WA)
Surel : [email protected] (email)
Harga paket terendah : Rp 170.000/orang

3. Pelayaran Jogja

Tripjogja didukung oleh tim yang berpengalaman dan tentunya memiliki bukti kompetensi di bidang spesialis masing-masing.

Selain itu, mereka juga memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan corporate group travel seperti tour group untuk bank mandiri, AXA, Telkomsel, Pertamina, Telkom dan perusahaan besar lainnya.

Paket wisata yang ditawarkan Tripjogja antara lain 1 Hari Land Sunrise Diatas Awan, 2d1n River Tubing Adventure, 3d2n Nature Best Kulonprogo dan masih banyak lagi paket menarik lainnya.

situs web : tripjogja.co.id
alamat : Tambak Mas Kav. 94, Jl. Godea Km.1, Yogyakarta
Kontak : 085327820111 (WA)
Harga paket termurah : Rp 350.000/orang

4. Selamat berwisata

Happytour menawarkan berbagai paket wisata untuk liburan Anda di Jogja. Jasa tour ini juga sangat berpengalaman dalam melakukan tour wisata dengan dukungan team yang solid dan profesional.

Selain paket wisata, Happytour juga menawarkan penyewaan mobil dan bus wisata dengan beberapa armada yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda.

Untuk paket wisata, Happytour membuka wisata dengan durasi wisata sehari, paket wisata 2d1n, 3d2n, dan 4d3n.

situs web : happytour.id
alamat : Bangunharjo, Bantul, Yogyakarta
Kontak : +62 812-1731-3268 (WA)
Surel : [email protected] (email)
Harga paket termurah : Rp 517.000/orang

5. Tuguwisata

Layanan tour ini memiliki kelebihan salah satunya memiliki perusahaan rental mobil sendiri untuk menyediakan armada transportasi yang nyaman bagi para peserta tour.

Selain itu, staf yang berpengalaman dalam menyiapkan rencana perjalanan wisata, pemandu wisata dan kru yang andal, dan tim layanan pelanggan yang gesit akan memberikan layanan yang sangat memuaskan.

Layanan atau paket tour yang ditawarkan oleh Tuguwisata pun beragam, mulai dari one day, 2d1n, 3d2n tour hingga honeymoon tour dengan harga yang terjangkau.

situs web : tuguwisata.com
alamat : Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak : 0811-2635-846 (WA)
Surel : [email protected] (email)
Harga paket termurah : Rp 180.000/orang

6. Widyaloka

Wisata Widyaloka menawarkan berbagai macam paket wisata mulai dari paket wisata jogja 1 hari, paket wisata jogja 2d1n hingga paket wisata yogyakarta 4 hari 1 malam.

Dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang memuaskan dari para staff, liburan anda di Jogja dengan widyaloka tour pasti akan sangat menyenangkan.

situs web : widyalokawisata.com
alamat : Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak : 0812 2569 5519 / 0878 3951 7600 (WA)
Surel : [email protected] (email)
Harga paket termurah : Rp 154.000/orang

7. Jogja75

Jogja75 adalah perusahaan tour and travel yang sudah berpengalaman dan percaya diri dalam mengatur perjalanan wisata ke jogja.

Tim Anda sudah berpengalaman dan tahu persis di mana saja tempat-tempat menarik yang wajib Anda kunjungi di Jogja. Selain itu, mereka juga sangat inovatif dan kreatif dalam membuat itinerary untuk memuaskan wisatawan.

Paket wisata yang ditawarkan antara lain paket wisata jogja murah 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam dan juga paket wisata jogja durasi 4 hari 3 malam.

situs web : packagewisatajogja75.com
alamat : Trimurti, Srandakan, Bantul, Yogyakarta
Kontak : 0813 2897 5353 (WA)
Surel : tourjogja75@gmail (email)
Harga paket termurah : Rp430.000/orang

8. Jogja

Selain rental mobil sebagai layanan utama, Njogja juga menawarkan beberapa paket wisata Jogja bagi anda yang tidak ingin repot dan ingin memaksimalkan waktu liburan anda di Jogja.

Ada berbagai paket wisata yang ditawarkan oleh jasa tour and travel antara lain 2d1n Adventure and Heritage, 2d1n Heritage City Tour, 3d2n Heritage and Beautiful Adventure dan beberapa paket menarik lainnya.

situs web : njogja.co.id
alamat : Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta
Kontak : +6281804162288 (WA)
Surel : [email protected] (email)
Harga paket terendah : Rp 930.000/orang

9. Baju joging

Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun, Jogja Mas merupakan salah satu jasa tour and travel yang menjanjikan untuk menemani liburan indah Anda di Jogja.

Berbekal pengalaman saat itu, mereka pasti sudah mahir menyusun rencana kunjungan serta kegiatan wisata yang menyenangkan dan memuaskan bagi para peserta.

Paket wisata jogja yang mereka tawarkan antara lain paket cinta jogja, paket jogja 2d1n, wisata jogja 3d2n dan paket wisata jogja 1 hari.

situs web : www.jogjamas.com
alamat : Depok, SlemanYogyakarta
Kontak : +6285222778145 (WA)
Harga paket terendah : Rp 100.000/orang

10. Perjalanan Joglo

Jasa tour and travel yang satu ini tidak perlu diragukan lagi pengalaman dan pelayanannya dalam memberikan kepuasan berlibur di Jogja.

Mereka adalah salah satu layanan perjalanan terbaik dengan puluhan ribu klien dari berbagai perusahaan dan perusahaan besar di Indonesia.

Untuk layanan paket wisata, mereka menawarkan paket explore Jogja Magelang, offroad Pindul Jogja, wisata Kulon Progo 1 hari, sunset dan sunrise Jogja 1 hari dan berbagai paket menarik lainnya.

situs web : joglowisata.com
Kontak : 081231561811 (WA)
Surel : [email protected] (email)

11. Tourdejogja

Tourdejogja juga merupakan penyedia jasa tour and travel yang kami rekomendasikan untuk anda semua yang ingin liburan seru dan menyenangkan di Jogja.

Beberapa testimoni dari pelanggannya yang puas dengan layanan Tourdejogja membuktikan bahwa penyedia jasa travel yang satu ini patut Anda perhatikan.

Paket tour jogja yang ditawarkan Tourdejogja antara lain paket one day tour, 2d1n, 3d2n, student tour dan corporate tour.

situs web : tourdejogja.com
alamat : Sabdodadi, Bantul, Yogyakarta
Kontak : +62 813-3670-1970 (WA)
Harga paket termurah : Rp 205.000/orang

Tur Emka ke-12

Emka Tour merupakan penyedia jasa perjalanan wisata yang saat ini berkembang cukup pesat dengan ribuan klien yang telah merasakan layanannya.

Jika Anda ingin berlibur ke Jogja dan bingung memilih penyedia jasa travel, Emka Tour bisa menjadi salah satu keputusan yang tepat.

Paket wisata yang ditawarkan sangat beragam dan terjangkau, mulai dari paket favorit Jogja hingga paket study tour untuk pelajar.

situs web : emkatour.com
alamat : Jln. Ki Mangunsarko 40 B, Yogyakarta
Kontak : +6281229944671 (WA)
Surel : [email protected] (email)

13. Tur Abadi

Abadi Tour adalah perusahaan travel terpercaya dengan legalitas perusahaan yang jelas. Dalam menjalankan bisnisnya, tour operator didukung oleh tim yang handal dan solid dengan pengalaman wisata.

Paket wisata jogja yang ditawarkan Abadi Tour antara lain paket wisata jogja dieng, wisata candi prambanan dan paket bulan madu jogja.

14. Jogja Super

Jogja Super adalah perusahaan jasa travel agent yang berbasis di Yogyakarta. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT. Sartio Langit Tirta Bumi.

Paket wisata jogja yang ditawarkan oleh perusahaan jasa ini antara lain paket wisata jogja, paket wisata 2d1n, paket petualangan jogja dan paket honeymon.

situs web : jogjasuper.co.id
alamat : Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak : 081903848880 (WA)
Surel : [email protected]
Harga paket termurah : Rp 100.000 / orang

15. Tur & Perjalanan Plankton

Biro perjalanan ini berpusat di Malang, Jawa Timur. Selain itu, mereka juga menawarkan paket wisata Jogja dengan destinasi yang lengkap dan harga yang bersaing.

Paket liburan ke Jogja yang ditawarkan oleh Plankton Tour & Travel sudah termasuk paket wisata jogja 3d2n yang luar biasa dan paket 3d2n existing.

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan di kota besar atau berwisata ke Merapi, Anda bisa memilih paket Jogja Amazing.

situs web : planktontour.com
alamat : Zavoyajar, Malang
Kontak : 0852 8082 8084 (WA)
Surel : [email protected]

16. Wisata Jogja

Dengan alamat di Seman, Yogyakarta, Jogja Journey menawarkan layanan booking hotel, homestay dan juga paket wisata.

Paket wisata jogja yang ditawarkan oleh biro perjalanan ini antara lain paket wisata kota jogja yang akan membawa anda ke tempat-tempat wisata menarik di kota hangat dengan pelayanan dan fasilitas yang terjangkau.

situs web : jogjajourney.com
alamat : Tlogoadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak : 087705576633
Surel : [email protected]

17. Jogjaindo

Jogjaindo adalah biro perjalanan wisata yang menawarkan paket wisata ke Jogja dan juga kota-kota lain di Indonesia. Mereka juga mengawasi perjalanan ke luar negeri.

Bagi anda yang ingin berwisata ke Jogja, anda dapat memilih paket wisata dari Jogjaindo dengan durasi paket 1 hari, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam.

situs web : jogjaindo.com
alamat : Depok Sleman Yogyakarta
Kontak : 0813 1122 3707
Surel : [email protected]
Harga paket termurah : Rp 183.000 / orang

Nah itulah 13 penyedia jasa tour yang menawarkan paket tour jogja rekomendasi kami untuk mengatur jadwal dan menemani liburan anda di jogja. Semoga bermanfaat dan anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button