Berita Wisata

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!

Sebagai tempat wisata paling populer di Indonesia, Bali adalah tujuan wisata favorit. Para wisatawan liburan di Bali untuk menikmati pantainya yang menawan.

Nah, buat kamu yang suka liburan ke pantai, yuk simak 18 pantai bali apa yang mengikuti. Dijamin betah main disini!

1. Pantai Seminyak

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Seminyak (instagram.com/marylyan)

Pantai Seminyak adalah tempat yang sempurna untuk berpesta atau bersenang-senang. Di sepanjang pantai terdapat bar, hotel bintang lima, dan restoran terbaik untuk Anda nikmati.

2. Pantai Nusa Dua

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Nusa Dua (instagram.com/farhanadngh)

Pantai Nusa Dua memiliki perairan yang tenang. Wahana air tersedia dan dekat dengan area perbelanjaan. Tempat ini disebut-sebut sebagai pantai terbaik untuk liburan keluarga.

3. Pantai Echo Canggu

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Canggu (instagram.com/erickkuncara)

Echo Beach Canggu memiliki pemandangan laut yang indah dan ombak yang bagus untuk berselancar. Ada juga banyak bar dan area makan yang cocok untuk tempat bertemu.

4. Pantai Jimbaran

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Jimbaran (instagram.com/lisa_travelstories)

Pantai Jimbaran disebut sebagai tempat terbaik untuk menikmati makanan laut dan matahari terbenam. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan suasana yang hangat dan romantis

5. Pantai Thomas

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Potret Pantai Thomas (Instagram.com/annkalashnikova)

Pantai Thomas adalah salah satu pantai tersembunyi di Bali, tempat terbaik untuk jalan-jalan dan berjemur. Memiliki perairan pirus dengan suasana yang menenangkan.

Baca Juga: Art Center Taman Werdhi Budaya: Lokasi dan Daya Tarik

6. Pantai Sanur

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Ilustrasi pantai Sanur (Pixabay.Com/ Travel Photographer)

Pantai Sanur sangat ideal untuk jalan-jalan atau bersepeda. Pedestrian memanjang hingga 5 kilometer. Anda juga bisa menyaksikan indahnya matahari terbit dari sini.

7. Pantai Laguna Biru

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Blue Lagoon, Bali (instagram.com/fitfeb_28)

Pantai Blue Lagoon dikenal sebagai tempat snorkeling terbaik di Bali. Meski lokasinya cukup jauh dari pusat wisata lainnya, namun pantai di Bali ini berhasil menarik minat wisatawan. Untuk ini, Anda dapat memesan perjalanan terorganisir yang menawarkan banyak layanan bepergian.

8. Pantai Amed

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Amed (instagram.com/chipoopoci)

Pantai Amed dianggap sebagai tempat terbaik untuk menyelam dan snorkeling. Pantai ini memiliki pemandangan bawah laut yang sangat indah. Jangan sampai ketinggalan, ya?

9. Pantai Bingin

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Bingin (instagram.com/sashajuliard)

Keindahan Pantai Bingin seperti surga yang tersembunyi. Meski aksesnya cukup sulit, pantai ini menawarkan pemandangan spektakuler, ideal untuk bersantai.

10. Pantai Balangan

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Balangan (instagram.com/blushwithlove)

Pantai Balangan adalah tempat yang tepat untuk menikmati ketenangan. Pantai ini memiliki pasir putih dan berbagai spot menarik untuk berfoto.

11. Pantai Kelingking

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Kelingking (freepik.com/tawatchai07)

Pemandangan dari atas tebing Pantai Kelingking sangat indah. Tak heran, selain bermain air, banyak wisatawan yang mencari spot foto menarik dengan background tebing yang unik. Nantikan panoramanya matahari terbenam pantai yang menawan di Bali ini ya.

12. Pantai Green Bowl

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Mangkuk Hijau (instagram.com/boyanoo)

Pantai Green Bowl adalah salah satunya permata tersembunyi di Bali. Sebenarnya lokasinya dekat dengan pantai Pandawa dan pantai Melasti. Menawarkan pasir putih halus dan ombak besar yang cocok untuk berselancar. Jadi jangan heran jika sewaktu-waktu Anda menjumpai para peselancar.

13. Pantai Geger

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Geger (instagram.com/viktoriakadayas)

Di sepanjang pantai Nusa Dua, Pantai Geger adalah salah satu yang terbaik. Pantai di Bali ini menawarkan panorama laut yang menawan, pasir halus dan relatif tenang. Lokasinya juga cukup strategis, karena tidak jauh dari hotel Mulia Nusa Dua.

Baca juga: Taman Ujung Bali: Informasi Lokasi, Harga Tiket dan Tempat Menarik

14. Pantai Suluban

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Suluban (instagram.com/nessanofelin)

Pantai Suluban ada di bawah klub pantai Sirip tunggal yang populer. Pantai Bali ini juga sangat terkenal di kalangan masyarakat peselancar, karena ombaknya cukup besar.

Waktu terbaik untuk bermain di Pantai Suluban adalah saat air surut. Beginilah cara Anda bisa bersantai di area pasir yang lebih luas. Namun, waspadai gelombang yang bisa terjadi kapan saja.

15. Pantai Berlian

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Berlian (instagram.com/aroundtheworldwithus_)

Diamond Beach merupakan salah satu pantai yang menawan di Nusa Penida. Terletak di tenggara Nusa Penida, pantai ini menampilkan pesona keindahan gugusan tebing dari ketinggian. Maka tak heran jika tempat ini ingin diunggah di Instagram.

16. Pantai Gunung Payung

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Gunung Payung Bali (instagram.com/adityagede99)

Meski tidak terlalu besar, pantai Gunung Payung tetap menawarkan melihat air laut biru yang indah. Dilihat dari atas tebing, pantai ini seolah tak berujung, pasirnya bersih dan halus. Jika tertarik sembuh datang ke sini, pilihan Anda akan sangat adil!

17. Pantai Karma

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Karma Kandara (Instagram.com/ully_adelldeen)

Pantai Karma adalah pantai pribadi d iBali yang berada di kawasan Kandara Beach Club. Untuk masuk ke sini Anda harus membayar tiket masuk dan makan dan minum. Pantai Bali ini banyak digunakan untuk snorkeling dan berenang kayak laut.

18. Pantai Melasti

18 Rekomendasi Pantai di Bali, Bikin Malas Pulang!Pantai Melasti (instagram.com/tropicexplorers)

Popularitas Pantai Melasti semakin meningkat setiap saat. Selain melihat Dengan pemandangan yang indah, jalan menuju pantai Melasti juga dikelilingi oleh tebing-tebing yang unik. Ombak di pantai ini tidak secepat pantai lain di Bali, sehingga cocok untuk berenang atau snorkeling.

Ini dia 18 pantai di Bali yang bisa jadi referensi liburan akhir tahun. Semuanya indah, jadi jangan bingung mau kemana. Selain ulasan ini, temukan juga rekomendasi tempat wisata lainnya di Jam IDNYa.

Pemerintah melalui Gugus Tugas Penanganan COVID-19 menjalankan kampanye 3M: gunakan masker, hindari keramaian atau jaga jarak fisik dan cuci tangan hingga bersih dengan air sabun yang mengalir. Jika protokol kesehatan ini diterapkan dengan disiplin, diharapkan mampu memutus mata rantai penularan virus tersebut. Menjalani gaya hidup 3M akan melindungi kita dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti informasi penting dan terkini tentang COVID-19 di covid19.go.id dan IDN Times.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Bali Dekat Bandara Ngurah Rai Kecuali Pantai Kuta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button