Tempat Wisata

20 Paket Buka Puasa Hotel Bandung 2023 Di Bawah 200.000

Paket Buka Puasa Hotel Bandung Bulan Ramadhan selalu menawarkan momen kebersamaan yang tak terlupakan. Dari Bukber bersama keluarga dan teman hingga aktivitas di kampung halamannya. Buka puasa bersama tentu menjadi hal yang dinantikan karena sering menjadi ajang reuni.

Adanya tradisi bukber masyarakat Indonesia membuat berbagai restoran dan hotel menawarkan promo bukber murah. Saat ini bukber sangat populer di hotel-hotel. Umumnya, hotel-hotel ini menawarkan Makan Sepuasnya dengan biaya satu kali.

Sebagai ibu kota Jawa Barat sekaligus kota wisata, tentunya terdapat banyak hotel yang tersebar di setiap sudut kota kembang ini. Kali ini Travelandword akan memberikan rekomendasi paket buka puasa untuk hotel-hotel di Bandung yang juga dikenal dengan paket buka puasa.

Rekomendasi Paket Iftar Hotel di Bandung 2023

Paket buka puasa hotel umumnya menggunakan sistem buffet alias prasmanan. Pengunjung cukup membayar sekali saja dan bisa makan sepuasnya atau seperti yang biasa dikenal Sebanyak yang Anda bisa makan.

Yello Hotel Pascal

Buka Puasa Prasmanan Yello Paskal BandungBuka Puasa Prasmanan Yello Paskal Bandung

Paket Iftar Buffet pertama di Bandung adalah Yello Hotel Paskal dengan tema Iftar Delight RASA (Ramadan Sasarengan). Lokasinya di Wok N Tok lantai 4 hotel di Jalan Pasir Kaliki 25, Kb.Jeruk, Andir, Kota Bandung. Nikmati menu AYCE dan hiburan live music hanya Rp 128.000/orang.

Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit Bandung

Iftar Prasmanan Hotel Harris BandungIftar Prasmanan Hotel Harris Bandung

Hotel di Jl. Ciumbuleuit Nos.50-58, Hegarmanah, Kec. Cidadap Kota Bandung menggelar Makdiharja Ngabanyat untuk menyambut bulan Ramadhan 2023. Makdiharja adalah singkatan dari Makan at Harris only sedangkan Ngabanyat adalah singkatan dari Ngariung Bari Nyate. Harga buka puasa di sini Rp 138.000/orang.

eL Hotel Royale Bandung

Prasmanan Buka Puasa di Hotel Royal BandungPrasmanan Buka Puasa di Hotel Royal Bandung

Untuk paket Bukber all-you-can-eat lainnya di Bandung, cek El Hotel Royale. Bertajuk Kilau Ramadhan, berbagai hidangan dari masakan Indonesia hingga Barat bisa Anda nikmati di sini. Pengunjung dewasa akan dikenakan biaya Rp 199.000/orang dan anak-anak akan dikenakan biaya Rp 130.000/orang. Lokasinya di Jalan Merdeka 2, Braga, Sumur, Kota Bandung.

Ibis Bandung Trans Studio

Prasmanan Buka Puasa ibis Bandung Trans StudioPrasmanan Buka Puasa ibis Bandung Trans Studio

Selanjutnya ada ibis Bandung Trans Studio yang menaungi Istar Idaman (keindahan Ramadhan). Di sini Anda bisa menikmati menu prasmanan yang terdiri dari BBQ Timur Tengah dan masakan Indonesia. Total ada 198 menu yang bisa kamu coba, seperti B. Nasi Kebuli, Nasi Briyani, Shish Taouk Arab, Shashlik, Es Krim Kurma dll. Harga paket buka puasa di hotel di Bandung ini adalah Rp 198.000/orang. Tertarik? silahkan geser ke jl. Gatot Subroto Nomor 289, Batununggal, Kota Bandung.

Mercure Bandung Nexa Supratman

bukber di hotel mercure bandung nexa supratmanbukber di hotel mercure bandung nexa supratman

Paket bukber makan sepuasnya di Bandung selanjutnya bikin heboh. Apapun masalahnya, Anda memiliki kesempatan untuk mengklaim hadiah utama berupa paket Umrah. Harga paket buka puasa disini juga cukup terjangkau yaitu Rp 185.000/orang.

Untuk menunya sendiri ada menu masakan arab, asia dan indonesia. Diantaranya shawarma ayam, sushi, ayam hainan, nasi kebuli dan tentunya masih banyak lagi. Alamatnya Jalan Supratman Nomor 66-68, Ciharur Gelis, Cibeunying, Kaler, Kota Bandung.

Holiday Inn Bandung Pasteur

paket buka puasa hotel bandung holiday innpaket buka puasa hotel bandung holiday inn

Menyambut bulan Ramadan, Holiday Inn Rindu menggelar Ramadan yang terdiri dari 308 hidangan buka puasa. Diantaranya pempek, aneka bubur manis, aneka es krim, kebab turki, dim sum, sushi hingga jajanan tradisional. Cukup budget Rp 188.000/orang untuk Bukber di hotel yang terletak di Jalan Dr. Djunjunan Nomor 96, Sukajadi, Kota Bandung.

Hotel Taman Utama

Bukber di Prime Park Hotel BandungBukber di Prime Park Hotel Bandung

Tak ketinggalan, Prime Park juga menawarkan paket all-you-can-eat bertema Treasure of Ramadan. Ada beberapa pilihan menu dari timur tengah dan nusantara. Harganya hanya Rp 160.000/orang. Alamat lengkapnya Neglasari, Cibeunyung Kaler, Kota Bandung.

Hotel Elcavana

bukber di hotel el cavana bandungbukber di hotel el cavana bandung

Untuk paket buka puasa berikutnya untuk hotel-hotel di Bandung, cek Elcavana Hotel. Berbeda dengan yang lain, Anda dapat memilih paket menu prasetel di sini. Dari segi harga cukup murah yaitu hanya Rp 100.000/orang. Hotel ini terletak di Jalan Pasir Kaliki 16-18, Bandung. Kunjungi Instagram @elcavanahotel untuk lebih jelasnya.

Vasaka Maison bandung

Vasaka Maison menawarkan 2 jenis paket buka puasa: Paket pertama All you can eat BBQ dengan harga Rp99.000 (weekday) dan Rp159.000 (weekend). Ditemani juga dengan takjil tradisional, aneka sate, warung dan berbagai jenis makanan penutup. Apalagi di akhir pekan ada menu spesial kambing bakar.

ayce vasaka maisonayce vasaka maison

Sedangkan paket buka puasa kedua adalah bahasa Arab-Perancis, all you can eat. Berlokasi di Java Bistro, di sini Anda bisa menyantap berbagai menu Arab-Prancis, takjil tradisional, dan aneka dessert. Harganya Rp 159.000/orang. Vasaka Maison sendiri terletak di Jalan Asia Afrika nomor 55 di kota Bandung.

Hotel Pasifik yang bagus

Paket Buka Puasa di Grand Pacific HotelPaket Buka Puasa di Grand Pacific Hotel

Terletak di 100 Jalan Pasir Kaliki di Kecamatan Cicendo, hotel ini menawarkan Iftar Pasifik dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp 109.999 kamu sudah bisa berbuka puasa dengan berbagai hidangan lengkap dengan Takjil.

Carnation Hotel Bandung

Paket buka puasa di Hotel NelkePaket buka puasa di Hotel Nelke

Hayu Ngariung yang diselenggarakan oleh Clove Hotel Iin menghadirkan masakan Indonesia dan hidangan bakar. Mulai pukul 17.00 hingga 21.00 semuanya disajikan sesuai dengan konsep “makan sepuasnya”. Harga reguler Rp 130.000/orang (weekday) dan Rp 140.000/orang (weekend). Jika datang rombongan minimal 10 orang bisa mendapatkan harga yang lebih murah yaitu Rp 110.000/orang (weekday) dan Rp 120.000/orang (weekend). Alamatnya di Jl. Awiligar Raya Atas No.2, Cibeunying , Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Hotel Noor

Paket Buka Puasa di Noor HotelPaket Buka Puasa di Noor Hotel

Pilihan berikutnya adalah Noor Hotel yang terletak di Jalan Madura No. 6, Citarum, Bandung Wetan. Ada berbagai jenis masakan mediterania yang bisa Anda nikmati bersama teman dan keluarga. Harganya Rp 150.000/orang.

Viveana Agung

Paket Buka Puasa di Hotel Grand ViveanaPaket Buka Puasa di Hotel Grand Viveana

Grand Viveana memiliki restoran mewah dengan sentuhan berkelas dan memang menawarkan paket buka puasa yang sangat terjangkau. Bahkan bisa dibilang salah satu yang termurah di Bandung seharga Rp 80.000/orang. Menu nusantara menjadi menu utama selama bulan puasa ini. Tertarik? Langsung aja ke jalan Pajajaran nomor 73, Cicendo, Bandung.

The Jayakarta Suites Hotel & Resort

bukber all you can eat jayakarta bandungbukber all you can eat jayakarta bandung

Jayakarta edisi kali ini mengusung tema Kampung Langit, Angkringan Ala Jayakarta. Harganya Rp 144.400/orang untuk pengunjung dewasa dan Rp 100.000/orang untuk anak-anak. Paket berlaku mulai 22 Maret hingga 21 April 2023. Hotel ini terletak di Jalan Ir. H Juanda Nomor 381A, Dago, Kota Bandung.

De Braga oleh ARTOTEL

makan sepuasnya bbq de braga dari artotelmakan sepuasnya bbq de braga dari artotel

De Braga menawarkan prasmanan Ramadan yang berlimpah dengan menu Indonesia termasuk camilan tradisional yang manis dan menggoda. Ada juga BBQ All You Can Eat setiap hari. Selain itu, setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan doorprize berupa paket umrah dan voucher menginap. Anda bisa membeli paket buka puasa di De Braga seharga Rp 175.000/orang dengan opsi 10 gratis 1. Alamatnya Jalan Braga Nomor 10, Braga, Kota Bandung.

Hotel Aston Tropicana

bukber all you can eat aston tropicana hotel bandungbukber all you can eat aston tropicana hotel bandung

Rekomendasi lain untuk bukber makan sepuasnya di hotel budget Bandung adalah Aston Tropicana. Angkringan bertema Ramadan disajikan dalam bentuk prasmanan makan sepuasnya, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 158.000/orang. Aston Tropicana berlokasi di Jalan Cihampelas 125-127, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.

Hotel Ardan

bukber all you can eat ardan hotelbukber all you can eat ardan hotel

Ardan Hotel juga menawarkan Bukber all-you-can-eat dengan harga terjangkau. Anda bisa mengambil sepuasnya dan makan sampai kenyang hanya dengan Rp 110.000/orang. Menu berubah setiap hari. Selain itu, ada doorprize staycation bagi yang beruntung. The Ardan Hotel terletak di Jl. Mudah No. 8-10, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

hotel ilos

Ini adalah salah satu hotel di Bandung yang ramai untuk Bukber. Hal ini tidak terlepas dari harganya yang sangat terjangkau. Untuk Paket Buka Puasa di ilos Hotel Bandung, harga mulai dari Rp 60.000/orang. Itu juga bisa datang Beli 10 dan dapatkan 1 gratis. Bagi yang mencari paket bukber murah, hotel ini terletak di 37-39 Jalan Babakan Jeruk III. Sukajadi, Kota Bandung bisa menjadi pilihannya.

Ide hotel Bandung

buka puasa paket hotel bandung ide hotelbuka puasa paket hotel bandung ide hotel

Paket iftar all-you-can-eat bernilai tinggi lainnya ada di Idea’s Hotel. Dengan tema Taste (Ramadan Bareng), kamu bisa menemukan hidangan AYCE seharga Rp 70.000/orang. Alamat lengkapnya ada di Jl. Ibrahim Adjie No.414, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung.

Hotel 88 Alun Alun

Paket Buka Puasa Hotel 88 BandungPaket Buka Puasa Hotel 88 Bandung

Paket buka puasa prasmanan terakhir yang kami rekomendasikan ada di Hotel 88 Alun Alun. Hanya Rp 75.000/orang kamu sudah bisa berbuka puasa AYCE. Bahkan ada promo beli 5 gratis 1. Cukup murah bukan? Hotel ini terletak di Jl. Asia Afrika No.74 – 76, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung.

Ini Paket Iftar Hotel Bandung 2023 dengan harga di bawah Rp 200.000. Silahkan melakukan reservasi melalui kontak yang tersedia. Ada baiknya reservasi H-3 atau lebih awal karena kalau mepet biasanya sudah full booking.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button