Berita Wisata

21 Tempat Wisata di Surabaya Populer, Wajib Dikunjungi Keluarga Saat Berlibur

15. Pasar Atom

Pasar Atom adalah pasar tradisional yang terkenal di Surabaya. Pasar ini menjual berbagai barang seperti pakaian, makanan, dan aksesoris. Pasar Atom juga memiliki beberapa restoran dan gerai makanan yang menawarkan masakan lokal yang lezat.

16. Gereja Katolik Santa Perawan Maria

Tempat wisata di Surabaya yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Gereja Katolik Santa Perawan Maria, dimana gereja indah ini memiliki sejarah penting. Gereja ini memiliki arsitektur yang menarik dan acara keagamaan sering diadakan di sini.

17. Sungai Brantas

Tempat wisata di surabaya selanjutnya adalah Kali Brantas, dimana sungai indah ini memiliki berbagai fasilitas seperti taman, jogging track dan taman bermain. Sungai ini adalah tempat relaksasi bagi penduduk setempat dan acara olahraga dan rekreasi sering diselenggarakan di sini.

18. Monumen Pahlawan

Tempat wisata populer di Surabaya yang wajib Anda kunjungi adalah Monumen Pahlawan. Tugu ini dibangun di tengah kota Surabaya, dimana pembangunan ini dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Di bawah Taman Tugu Pahlawan terdapat museum yang berisi foto-foto yang mendokumentasikan pembangunan Tugu Pahlawan.

19. Kebun Binatang Surabaya

Tempat wisata di Surabaya selanjutnya adalah Kebun Binatang Surabaya, dimana taman satwa ini menampilkan berbagai jenis hewan mulai dari hewan liar hingga hewan peliharaan. Taman ini memiliki banyak koleksi hewan dan merupakan tempat wisata populer untuk keluarga dengan anak-anak.

20. Hutan Bambu dan Taman Sakura Putih

Jika Anda ingin melihat tanaman yang indah dan cantik, hutan bambu dan bunga sakura bisa menjadi pilihan Anda. Tempat wisata di Surabaya ini memiliki nuansa yang asri dan segar, meski dipenuhi dengan bunga-bunga yang cantik. Bagi pengunjung yang datang, tidak diperbolehkan memetik di tempat wisata populer di Surabaya.

21. Masjid Al Akbar

Masjid Al Akbar merupakan masjid yang indah dan memiliki beberapa arsitektur yang menarik. Masjid ini merupakan tempat ibadah umat Islam dan sering diadakan acara keagamaan di sini. Masjid Al Akbar juga menjadi tempat wisata, bagi pengunjung yang ingin melihat arsitektur yang indah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button