Berita Wisata

22 Bikers Honda Ikuti ADV160 Urban Exploride Pamer Destinasi Wisata Tersembunyi di Kalbar – Suarapemredkalbar.com

PONTIANAK, SP – Astra Motor Kalbar mengajak 22 bikers dari 8 komunitas Honda menjelajahi destinasi wisata tersembunyi di Kalimantan Barat.

Mereka antusias mengunjungi salah satu tempat wisata permata tersembunyi Kalimantan Barat.

Kegiatan bertajuk ADV160 Urban Exploride yang didukung penuh oleh Astra Motor Kalbar ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan objek wisata baru di provinsi ini kepada masyarakat secara luas.

Dalam kegiatan tersebut, bikers Pontianak mengunjungi total 6 tempat wisata, yaitu RiamMerapp, RiamPanggar, RiamParangek, Rumah Adat Dayak Bengkayang, Kota Hong Kong Singkawang, Vandering Hill.

Dengan titik awal perjalanan dari kantor MD Astra Motor Kalbar Kota Pontianak menuju Riam Parangek yang melewati empat titik perjalanan yaitu Kali Pinyuh, Anjungan, Bengkayang, Ledo dan Sanggau Ledo dengan jarak tempuh 392 KM.

Tour ini juga diawali dengan aktivitas rolling city yang mengelilingi keindahan kota Pontianak sejauh 5km dan kemudian berlanjut ke tempat wisata Riam Parangek.

Dengan menggunakan Skuter Honda ADV160 Explorer baru dengan DNA Explorer Touring, pengendara lebih percaya diri untuk melintasi berbagai kondisi jalan seperti on dan off road kali ini.

“Sesuai dengan karakter rider yang tangguh dan dilengkapi dengan berbagai karakteristik riding, explorides juga menguji alam Bengkayang, Kalimantan Barat melalui arung jeram,” ujar Antofany Yusticia Ahmadi selaku Marketing Manager ‘Astra Motor Kalbar.

Banyak komunitas juga merasakan adrenalin arung jeram yang cukup berbeda dalam wisata Exploride ini.

Antofany berharap komunitas Honda juga merasakan kekokohan motor ADV160 dan berharap hal ini sejalan dengan tajuk Urban Exploride, dimana komunitas harus lebih kompak dan berjiwa kekeluargaan melalui kegiatan touring kali ini. (mul)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button