Berita Wisata

22 Tempat Wisata Di Karanganyar Terbaik, Menarik dan Indah

13. Waduk Lalung

Tempat wisata di Karanganyar selanjutnya adalah Waduk Lalung. Waduk Lalung sangat ideal untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Apalagi waduk yang berfungsi sebagai penampung air dan pengatur irigasi di Karanganyar ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat pemancingan ikan.

14. Perkebunan Teh Kemuning

Perkebunan Teh Kemuning merupakan kawasan Puncak dengan pemandangan indah perkebunan teh yang eksotis.Di kawasan perkebunan teh ini terdapat tempat sejuk yang banyak disukai anak muda yaitu Rumah Ndoro Dark Tea. Rumah ini dibangun dengan gaya arsitektur khas kincir angin Belanda. Pengunjung biasanya menggunakan rumah ini sebagai latar untuk berfoto.

15. Bukit Paralayang

Bukit Paralayang terletak di desa Gunung Segoro, tidak jauh dari perkebunan teh kuning. Bukit ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi untuk menikmati panorama matahari terbenam atau disebut juga dengan sunset sore. Jika Anda ingin datang ke sini, waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah saat musim kemarau saat langit cerah.

16. Bukit Harapan atau Bukit Harapan

Jika Anda mencari tempat romantis untuk dikunjungi di Karanganyar, hill walk ini adalah salah satu pilihan terbaik. Bukit Harapan atau Bukit Harapan menawarkan pemandangan yang indah dan berbagai spot foto yang sengaja dibuat dengan latar belakang hamparan Gunung Lawu Selatan yang membentang hingga sisi selatan Gunung Lawu.

17. Bukit Sekipan

Bukit Sekipan terletak di desa Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Karanganyar. Desa ini menawarkan daya tarik utama berupa desa bertema Halloween yang dihiasi dengan pernak-pernik yang berbau horor. Apalagi desa wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti tempat pemancingan, taman bermain, kolam renang, arena hangout, restoran, dll.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button