Berita Wisata

23 Wisata Batu Raden Yang Bisa Menjadi Alternatif Liburan Keluarga

17. Lokawisata Baturaden

Jika membahas Baturraden, tidak lengkap rasanya jika tidak menyebut Lokawisata Baturraden. Ya, bisa dibilang tempat wisata ini merupakan jantungnya wisata di Baturraden. Ikon dari dua karakter yang disebutkan sebelumnya yaitu Suta dan putri Adipati ada di sini. Anda tidak bisa meninggalkan Banyumas tanpa berkunjung ke sini. Anda hanya perlu menempuh jarak 15 km dari pusat kota Purwokerto untuk sampai di Lokawisata Baturraden.

Tempat wisata ini bisa dikunjungi oleh segala usia. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah, mencoba wahana dan mencicipi aneka masakan khas Banyumas, seperti pecel, mendoan, dll. Fasilitas lengkap, seperti perosotan, taman hiburan, Pancuran Pitu, dll. dijamin membuat liburan Anda di Baturraden sempurna.

18. Hutan Wisata Baturaden

Ada banyak hal yang bisa Anda lihat dan nikmati di kawasan wisata Baturraden. Ini adalah hutan lindung dan tempat rekreasi. Selain itu, kamu juga bisa berlibur sambil belajar di Hutan Wisata Baturraden. Anda bisa menikmati udara segar bebas polusi sambil melakukan berbagai hal di sini. Mulai dari hiking, tracking, camping, semuanya bisa dilakukan di sini. Tempat wisata Baturraden ini juga sering dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan acara Pramuka, seperti Jambore Nasional.

19. Dunia kecil

Wisata edukasi bertema alam ini berlokasi di Jl. Raya Baturaden Barat No.270, Karangmangu, Kecamatan Baturraden. Anak-anak bahkan orang dewasa pasti akan senang jika diajak berkunjung Dunia kecil. Bagaimana tidak, Anda bisa menikmati suasana seperti di luar negeri, namun dengan biaya yang sangat terjangkau.

Seperti namanya, terdapat miniatur landmark dan ikon terkenal dari berbagai negara di dunia. Mulai dengan thumbnail Menara kembarAnda dapat melihat Big Ben, Colosseum, Menara Eiffel, dll. di sini. Suasana sejuk dan pemandangan alam kawasan ini mungkin membuat Anda merasa seperti berada di belahan dunia lain.

20. pulau hutan purworkerto

pulau hutan terletak di desa Pandak, kecamatan Baturraden. Tempat wisata ini juga menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Anda dapat menikmati taman bunga, jet air dan kolam renang di sini. Suasana sekitar yang terjaga akan menyempurnakan liburan Anda pulau hutan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button