Berita Wisata

23 Wisata Lembang Terbaru 2022 Yang Hits dan Rekomendasi Liburan Keluarga Populer

16. Kota Mini Lembang

Wisata Lembang terbaru yang bisa dikunjungi sekaligus rekomendasi untuk keluarga adalah Mini City Lembang. Destinasi wisata ini terletak di Jl. Grand Hotel 33E, dekat dengan Floating Market dan Rainbow Garden. Selama berkunjung, Anda bisa menikmati berbagai jenis wahana yang telah disediakan, seperti ruang bermain Barbie dan kelas memasak.

17. Bagan Cikole

Tempat yang harus dikunjungi selanjutnya adalah Grafika Cikole yang terletak di Jl Raya Tangkuban Perahu No.Km.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini merupakan hutan pinus yang cocok untuk liburan keluarga. Tidak hanya itu, tempat ini memiliki pemandangan alam yang indah dan mempesona serta tersedia wahana-wahana menarik yang bisa Anda coba.

18. Air Terjun Omas Maribaya

Curug Omas Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang, dan merupakan salah satu air terjun paling populer yang memiliki ketinggian 30 meter dan kedalaman sekitar 10 meter. Ada jembatan yang bisa digunakan untuk menyeberang dan melihat air terjun dari atas. Curug Omas Maribaya terletak di Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda (Tahra), Tempat Wisata Maribaya, Desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

19. Dusun Bambu Lembang

Sirkuit terbaru di Lembang dengan konsep ekologi adalah Dusun Bambu yang memiliki area yang cukup luas dan tertata dengan sangat baik. Tak hanya itu, tour operator juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti restoran, mushola, dan tempat menginap. Ada berbagai spot foto menarik yang bisa pengunjung coba diantaranya Lutung Kasarung yang merupakan tempat makan berbentuk sarang burung yang berada di atas ketinggian.

20. Jendela Alam

Wisata Lembang terbaru yang menjadi rekomendasi liburan keluarga adalah Jendela Alam, dimana Anda bisa mengajak si kecil berwisata sambil bermain. Tempat ini memiliki suasana alam yang asri, namun juga wahana edukasi untuk anak-anak. Selama di sini, Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk mencoba merawat ladang seperti petani sungguhan, bercocok tanam, memberi makan ternak, dan memerah susu sapi.

21. Puncak Bandung

Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Lembang adalah mengunjungi The Peak Bandung. Tur ini menawarkan bistro dan kafe, di mana berbagai hidangan lezat disajikan dengan suasana yang indah dan santai. Tidak hanya itu, tempat wisata ini cukup strategis yaitu berada di Jl.Karawangi Village No.388A Komplek Giri Indah, Employeegi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

22. Wana Wisata Jayagiri

Tempat wisata Lembang terbaru yang bisa dikunjungi adalah Wana Wisata Jayagiri, dimana tempat ini memiliki nuansa alam yang sejuk dengan gazebo yang dikelilingi oleh pepohonan tinggi yang rindang. Destinasi wisata ini, keindahan alamnya masih terjaga hingga saat ini. Tour leader juga menyediakan fasilitas yang memadai, sehingga Anda tidak akan kecewa jika berkunjung hanya untuk bersantai.

23. Danau Sanghyang Heleut

Tempat wisata di Lembang Bandung yang menarik dan wajib dikunjungi adalah Danau Sanghyang Heleut. Dalam tour tersebut anda akan melihat keteduhan alam yang masih sangat alami, dimana tempat ini juga termasuk dalam kawasan hidden gems karena masih sedikit diketahui orang. Danau Sanghyang Heleut terletak di antara bebatuan besar yang menakjubkan, namun akses jalan cukup sulit dijangkau.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button