Berita Wisata

3 Artis yang namanya dijadikan julukan tempat wisata

Untuk memudahkan hafalan, nama ketiga seniman ini dijadikan sebagai nama tempat wisata.  (Foto diambil dari internet)Untuk memudahkan hafalan, nama ketiga seniman ini dijadikan sebagai nama tempat wisata. (Foto diambil dari internet)

WAKTU JATIM – Indonesia adalah surga wisata. Wisata indah tersebar merata di Indonesia. Bahkan, banyak sekali tempat wisata sehingga beberapa tempat sengaja diberi nama sesuai nama orang-orang berpengaruh yang pernah mengunjungi wisata tersebut.

Nama artis dipercaya lebih mudah diingat dibandingkan nama lainnya. Oleh karena itu, ada tiga artis yang namanya digunakan sebagai nama tempat wisata. Penasaran ingin tahu siapa saja mereka? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Luna Maya

Luna Maya

Nama Luna Maya digunakan sebagai nama tempat wisata. Kunjungan tersebut berupa Luna Maya Rise. Tur berlangsung di Semarang, Jawa Tengah. Lereng tersebut sengaja diberi nama lereng Luna Maya karena lereng tersebut pernah dilalui sang artis saat bersepeda di kota Semarang.

Saudara Slank

Saudara Slank

Nama Kaka Slank digunakan sebagai nama penyelam terkenal di Halmahera Barat, Indonesia. Nama Batu Kaka Slank untuk penyelaman di sana diberikan langsung oleh Bupati Halmahera Barat. Kaka memang dikenal sering menyelam di perairan tersebut. Bahkan, Kaka adalah alien pertama dari Halmahera yang terjun ke perairan tersebut.

Nadine Chandrawinata

Nadine

Nama Nadine Chandrawinata dijadikan sebagai nama tempat wisata yaitu Mata Nadine. Mata Nadine terletak di Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara. Nadine langsung memberi nama tempat menyelam tersebut. Nadine sendiri adalah Miss Indonesia 2005.

Alasan kenapa Nadien memberi nama di lokasi diving adalah, menurut Nadine, mata adalah sesuatu yang sangat diperlukan dalam menyelam. Hal ini dimaksudkan agar saat menyelam, Anda bisa menikmati keindahan bawah air laut.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di JatimTIMES.com. Yuk gabung di grup Telegram, caranya klik link Telegram JatimTIMES, lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button