Berita Wisata

3 Destinasi Wisata Terbaik di Australia Barat untuk Pecinta Petualangan

Jakarta – Pakai tema “Kisah kami: semangat petualangan”, Australia Barat yang hanya berjarak 4,5 jam penerbangan dari Jakarta menawarkan berbagai pengalaman seru yang tidak akan mudah dilupakan para traveler. wisatawan penghobi petualang. Beberapa destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan Anda wisatawantermasuk di kawasan Perth, Margaret River (South West) dan Ningaloo reef (Coral Coast).

Berikut detikcom merangkum beberapa destinasi terbaik di Australia Barat yang akan menjadi petualangan tak terlupakan bagi para wisatawan pecandu perjalanan.

Perth

Terletak di tepi Sungai Swan, Perth / Boorloo adalah kota modern, tetapi pada saat yang sama dikelilingi oleh alam. Perth, yang dikenal sebagai ibu kota tercerah di Australia, juga dipenuhi oleh orang-orang yang hangat dan ramah.

Pengalaman satwa liar yang unik, taman yang indah, dan temukan kilang anggur terbaik di Swan Valley, yang paling dekat dengan Perth, serta kota metropolis yang dipenuhi bar kecil, restoran yang luar biasa instagrammable adalah tempat yang sempurna untuk eksplorasi budaya dan seni jalanan yang terbaik. Misalnya, seseorang dapat menikmati karya seni di Museum Boola Bardip.

adv_GOLDENRAMAPeron. Rama d’or

Perth juga memiliki 19 pantai menakjubkan yang dekat dengan pusat kota. Jadi Anda tidak perlu pergi jauh untuk bersantai di tepi pantai, berpesiar di sungai, atau berkendara singkat ke Swan Valley, kawasan anggur tertua di Australia Barat di negara Whadjuk Noongar. Anda juga bisa pergi ke taman kota yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia, Kings Park (Kaarta Koomba).

Sungai Margaret (barat daya)

Kota Margaret River terkenal dengan suasana artistik dan alamnya yang menawan. Jalan utama dipagari dengan galeri produk lokal. Margaret River dikenal sebagai kawasan penghasil anggur, keju, dan makanan terbaik di Australia Barat, bahkan Australia. Wilayah barat daya Australia Barat ini juga memiliki Festival Anggur dan Gastronomi yang selalu dibanjiri pecinta kuliner. Banyak sekali kafe instagrammablepub dengan pilihan anggur terbaik dan kedai es krim lokal yang wajib dikunjungi, termasuk Pasar Petani Sabtu yang sangat populer.

Saksikan paus bungkuk dari bulan Juni hingga Desember atau saksikan bunga liar yang bermekaran di kedua sisi Cape to Cape Track dan Wadandi Track dari bulan Agustus hingga November. Sudut barat daya Australia Barat, tempat Margaret River berada, adalah salah satu dari 36 hotspot keanekaragaman hayati di dunia.

Di bawah lantai terakota di kawasan ini terdapat gua-gua batu kapur yang menampung stalaktit dan stalagmit yang luar biasa. Selain itu, berbagai akomodasi mewah, mulai dari resor mewah hingga glamping, tersedia untuk para tamu. wisatawan yang mengutamakan kenyamanan dan menginginkan petualangan di alam.

Ningaloo Reef (Pesisir Karang)

Temukan taman karang dan kehidupan laut yang penuh warna di bawah perairan jernih Ningaloo Reef yang terdaftar sebagai Warisan Dunia. Menyelam, snorkeling, atau berenang di sepanjang pantai terumbu karang terbesar di Australia saat hiu paus, paus bungkuk, dan pari manta berenang, pengalaman sekali seumur hidup.

Bermain di pantai atau melakukan perjalanan kapal pesiar dengan dasar kaca, perjalanan memancing, atau tur petualangan lingkungan, Ningaloo Reef adalah surga laut yang menakjubkan. Nikmati juga pengalaman menuju ke perairan pirus dangkal Taman Nasional Cape Range untuk menemukan taman karang ditemani ikan karang tropis berwarna-warni, dan mendayung bersama penyu, dugong, pari manta, dan lumba-lumba, hiu karang di Coral Bay.

Bagi yang mencari promo liburan Australia Barat, catat tanggalnya dan jangan lupa karena EXTRA – Experience Travel hanya berjalan selama 3 hari antara tanggal 27 dan 29 Januari 2023 di Atrium 2, Lippo Mall Puri Jakarta, Kantor Cabang Golden Rama Bandung, Denpasar, Makassar, Surabaya dan DP Mall Semarang, di mana akan ada banyak promosi EKSTRA! #WAtheDreamState #Western Australia #thisiswa.

Rencanakan liburan dengan pilihan paket wisata Australia terbaik yang dihadirkan untuk menginspirasi Anda menemukan destinasi favorit dan momen liburan tak terlupakan bersama Golden Rama, kunjungi (lanjutan/lanjutan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button