Berita Wisata

3 fakta menarik Chillax tempat nongkrong ala Eropa modern di Jakarta Selatan : Okezone Travel

NANTI makin hits dan tempat menarik bermunculan di Jakarta. Nah yang terbaru adalah Chillax yang artinya Chill and Relax, lokasinya berada di area yang strategis dan sekarang menjadi tempat meeting kekinian.

Chillax berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kuningan, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Tempat ini baru dibuka pada awal November 2022 dan keberadaannya langsung viral di media sosial.

Nah, apa yang menarik di Chillax, nih Okezone dikumpulkan dari berbagai sumber:

Suasana Eropa

Keberadaan Chillax membuat kawasan Sudirman serasa berada di Eropa, karena memang didesain sedekat mungkin dengan atmosfer benua. Dari gedung, para penyewa.

Chillax Sudirman

(Foto: Instagram/@priscannisa)

Anda bisa berkeliling kawasan Chillax, berjalan-jalan melihat nuansa ala Eropa, sambil ngemil dan menikmati berbagai kuliner yang ada di kawasan ini.

Spot Foto Instagrammable

Lalu Chillax menawarkan spot foto yang Instagramable lho. Di setiap sudut, Anda bisa menemukan sudut-sudut menarik yang pasti akan membuat bidikan Anda semakin cantik.

Ingatlah untuk mengenakan pakaian terbaik Anda saat ini. Cocok juga lho untuk pengunjung yang ingin mengabadikan momen foto bersama pasangan atau sahabat.

Baca juga : Saatnya anak muda bangkit bersama untuk Indonesia bersama Astra

Jalan menuju Chillax

Anda bisa datang ke Chillax dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Misalnya naik bus Transjakarta, turun di halte Karet Sudirman lalu jalan kaki sekitar 500 meter.

Sementara jika Anda memilih naik MRT, Anda bisa turun di stasiun Setiabudi Astra. Setelah itu, tinggal berjalan kaki sekitar 800 meter untuk mencapai lokasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button