Berita Wisata

3 hotel murah untuk tahun baru di pantai kuta, di bawah 300.000 rupiah

Badung

Pesta Kembang Api Pantai Kuta kembali digelar setelah dua kali absen akibat pandemi COVID-19. Bagi para pelancong yang berencana menghabiskan Malam Tahun Baru, hal utama yang harus dilakukan adalah memesan penginapan terlebih dahulu.

Traveler hanya bisa mencari hotel di dekat Pantai Kuta. Karena jika terlalu jauh, wisatawan bisa terjebak macet saat ingin menonton kembang api di Pantai Kuta.

Menginap di dekat Pantai Kuta, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk melihat kembang api. Yuk, simak rekomendasi hotel untuk menginap tahun baru di Pantai Kuta dirangkum detikBali permintaan reservasi hotel dari 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

1. Asrama Kempu Taman Ayu I

Hostel Kempu Taman Ayu I terletak di Jalan Poppies Lane I Gg. Bedugul, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harga menginap di Kempu Taman Ayu I Hostel adalah Rp 171.464 per malam.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi (0361) 751855. Atau wisatawan dapat memesan dari aplikasi pemesanan hotel.

2. Penginapan Pantai Mahendra

Mahendra Beach Inn terletak di Jalan Poppies Lane I Gg. Bedugul, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harga menginap di Mahendra Beach Inn adalah Rp 195.672 per malam.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi (0361) 752371. Atau wisatawan dapat memesan dari aplikasi pemesanan hotel.

3. Rumah Kuta Sari

Kuta Sari House terletak di Jalan Buni Sari No.14, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harga menginap di Kuta Sari House adalah Rp 277.174 per malam.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi (0361) 4726654. Atau wisatawan dapat memesan dari aplikasi pemesanan hotel.

Ini adalah hotel yang direkomendasikan untuk Tahun Baru tinggal di Pantai Kuta. Traveler sebaiknya memesan jauh-jauh hari sebelum akhir tahun, karena sewaktu-waktu harga di atas bisa berubah.

Tonton Video “Syarat Prokes Tidak Lengkap, 7.000 Penumpang KA Batal Keberangkatan”
[Gambas:Video 20detik]
(atau / hsa)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button