Berita Wisata

3 Pantai Terbaik di Pacitan Nikmati Pesonanya

KLIKAKTIF.COM – Pacitan, Jawa Timur bisa jadi referensi liburan. Pacitan juga dikenal sebagai kota seribu goa.

Selain gua, Kota Pacitan juga memiliki keindahan alam tersembunyi yang menarik untuk dijelajahi. Diantaranya terdapat banyak pantai indah yang merupakan permata tersembunyi dan masing-masing sama menariknya.

Selain kekayaan alamnya, Pacitan menawarkan sejarah, budaya, dan kuliner yang lezat untuk dinikmati saat berkunjung. Kabupaten Pacitan bisa dijelajahi dengan harga terjangkau, tarif murah dan layanan lengkap.

Tertarik untuk berkunjung? Jika iya, ulasan artikel travel berikut ini bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk mencari destinasi wisata terbaik. Berikut beberapa daftar tempat wisata di Pacitan terbaru, terpopuler dan terbaru yang recommended untuk dikunjungi sebelum liburan:

1. Pantai Klayar

Tempat piknik terjangkau di Pacitan ini memanjakan wisatawan dengan suasana dan pemandangan terbaik. Nikmati keindahan alam Indonesia yang luar biasa bersama keluarga.

Destinasi wisata alam ini terletak di Kendal, Sendang, Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Sebuah tujuan wisata yang terjangkau dan populer di Pacitan, pantai pasir putih ini mudah diakses dengan kendaraan. Di sana, wisatawan disuguhi berbagai layanan menarik di Pantai Klayar, seperti: Perkemahan besar di tepi pantai, paviliun, toilet umum, spot foto Instagram, restoran, wahana menegangkan, kursi, pusat donasi, bisnis pariwisata, perkemahan, dan tempat tinggal. .

2. Pantai Soge

Menjelajahi keindahan alam Pacitan belum lengkap jika mencari tempat wisata pantai terbaik.

Jika Anda sedang merencanakan liburan keluarga ke Pacitan, jelajahi wisata alam Pantai Soge untuk liburan akhir pekan.

Panorama alam terbaik di sudut kecil akan memanjakan setiap orang yang berkunjung ke tempat wisata di Pacitan ini.

Harga tiket masuk wisata Pacitan sangat terjangkau dan relatif murah sehingga cocok untuk hiburan keluarga. Jika ingin ikut wisata murah ini, lokasinya ada di Dondong, Sidomulyo, Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Nikmati perjalanan liburan yang menyenangkan ke Pantai Soge Pacitan sambil mengagumi pemandangan alam yang mempesona.

Selama akhir pekan di Pantai Pacitan yang indah, Anda akan menerima berbagai layanan wisata seperti: parkir kendaraan penumpang yang luas di Pantai Soge Pacitan, wahana menegangkan, paviliun, pusat donasi, perusahaan pariwisata, tempat perkemahan, tempat duduk, toilet umum, tempat perlindungan , restoran, dan tempat foto Instagram.

3. Pantai Buyutan

Dengan jutaan pantai terbaik, Pacitan melayani wisatawan yang mencari liburan akhir pekan. Liburan keluarga di pantai pasir putih memang menjadi impian sebagian orang.

Salah satu objek wisata paling indah dan baru di Pacitan adalah pantai Buyutan, golden sunset.

Nikmati akhir pekan yang menyenangkan di destinasi wisata terjangkau di Pacitan ini untuk merelaksasikan pikiran, jiwa dan raga yang lelah.

Traveler bisa mengunjungi Pantai Bututan kapan saja dan menikmati keindahannya karena tempat ini buka setiap hari.

Tempat wisata alam ini terletak di Bolo, Kalak, Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Untuk mendukung kualitas kunjungan Anda ke pantai anyar di Pacitan ini, manfaatkan berbagai layanan menarik: RV site besar di pantai, safari seru, bumi perkemahan
restoran, kapel, paviliun, toilet, spot foto seru
shelter, jajanan turis, dan tempat duduk.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button