Berita Wisata

3 Potret Seksi Rachel Vennya Berbikini Berbaring, Astaga! : Gaya hidup Okezone

RACHEL Vennya sedang asyik berlibur bersama teman-teman terdekatnya. Ia menghabiskan waktu menikmati “me time” tanpa anaknya di sebuah resor berpemandangan indah di Lombok.

Beberapa foto diunggah ibu dua anak ini memperlihatkan momen liburan di Lombok. Baru-baru ini, dia tampaknya tidak ragu memamerkan potret bikini seksi sambil bersantai. Ia terlihat sedang bersantai dan membaca buku di sebuah ruangan bersama untuk melihat balkon langsung menghadap ke laut.

Posenya cukup seksi sehingga pria sulit memejamkan mata. Ingin tahu? Berikut deretan potret Rachel Vennya yang terlihat seksi dalam balutan bikini saat berlibur di Lombok, dilansir dari akun Instagramnya, @rachelvennya.

1. Ketiduran

Rachel Vennia

Rachel Vennya tampak memamerkan potretnya saat berbaring manja di sofa panjang berwarna krem ​​dalam balutan baju renang polka dot putih yang seksi. Dia tampak berpose seolah-olah tertidur setelah membaca buku di tangannya. Kakinya lancip dan terlihat panjang di foto.

2. Berbaring dengan pemandangan laut

Rachel Vennia

Kali ini Rachel sepertinya terbaring di tempat lain lagi. Pemandangan laut biru terbuka bisa dilihat di foto ini. Namun sosok seksi Rachel mampu mengalihkan perhatian semua orang. Dia terlihat mengagumkan dalam balutan bikini dua potong yang seksi saat bermain ponsel.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

3. Di tempat tidur

Rachel Vennia

Sekali lagi, Rachel menunjukkan potret saat dia berbaring. Kali ini, pindahkan noda kembali ke ruangan di atas tempat tidur. Ia selalu memakai pakaian yang sama dan aktivitas yang sama yaitu bermain handphone. Hamparan perbukitan hijau ditemani laut biru, sangat indah di potret. Tapi tidak secantik Rachel Vennya tentunya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button