Berita Wisata

3 rekomendasi tempat nongkrong di Tuban, nomor 2 menyuguhkan pemandangan pantai yang eksotik

PORTAL DOMBA – Tuban merupakan salah satu kabupaten di provinsi Jawa Timur yang juga memiliki keindahan alam yang berbeda. Tak hanya keindahan alamnya, Tuban juga kerap dicari oleh kaum milenial, terutama untuk tempat nongkrong.

Begitu juga dengan wisata kuliner atau tempat santai di Tuban, tentunya ada beberapa tempat nongkrong baru di Kabupaten Tuban yang menarik dan direkomendasikan tahun ini.

Untuk mengisi akhir pekan atau liburan keluarga dan tentunya cocok untuk membahagiakan teman-teman.

Baca juga: Patah Hati! 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pasuruan Jawa Timur #2 Fitur Mobil Kodok Kaki Laba-laba VW

Berikut 3 rekomendasi tempat jalan-jalan di Tuban Jawa Timur yang cocok untuk bersantai bersama pasangan atau keluarga.

1. Penyetelan Swarga

Latar belakang Swarga adalah tempat pertemuan atau kafe yang terdiri dari tiga gedung yang terdiri dari gedung berwarna putih, counter dan bar service hingga gedung joglo.

Untuk yang pertama pengunjung akan disuguhkan bangunan berwarna putih, tentunya tampilannya sangat unik, dilengkapi dengan area tempat duduk bersila.

Bangunan selanjutnya untuk counter dan bar service sedangkan yang terakhir adalah bangunan joglo berdesain keren yang memiliki konsep tropis kontemporer.

Banyak spot foto yang Instagrammable dengan kombinasi warna dominan putih dan tidak hanya itu, suasana yang ditawarkan juga membuat tempat semakin estetis, membuat pengunjung betah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button