Berita Wisata

3 Tempat Belanja Terbaik di Majalengka

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Berbelanja itu menyenangkan untuk anak perempuan dan laki-laki. Bahkan, banyak orang yang sengaja berlibur dengan tujuan berbelanja di tempat wisata komersial. Bagi Anda yang berada di kawasan Majalengka, ada beberapa rekomendasi tempat berbelanja.

Berikut 3 rekomendasi mall terbaik di Majalengka untuk belanja saat liburan Natal dan Tahun Baru 2022/2023.

1. Yogya Grand Majalengka
Yogya Grand Majalengka merupakan salah satu mall terbesar di Majalengka yang sudah berdiri sejak beberapa tahun lalu. Mal ini terletak di Jalan KH Abdul Halim Majalengka. Tepatnya di depan Lapangan GGM Majalengka.

Yogya Grand Majalengka sendiri merupakan bisnis retail modern dengan format supermarket dan department store. Berikut fitur produk berkualitas, pelayanan prima, teman dekat dan suasana belanja yang menyenangkan.

Yogya Grand Majalengka yang setia melayani kebutuhan masyarakat juga hadir tidak hanya di pusat kota Majalengka, tetapi juga di banyak cabang di setiap kecamatan di Kabupaten Majalengka.

2. Surya Kadipaten Department Store

Surya-Toserba-Kadipaten.jpgDepartment store Surya Kadipaten. (FOTO: jf)

Mal ini terletak di Jalan Kadipaten – Majalengka. Kadipaten Kabupaten Majalengka. Tidak hanya tempatnya yang besar, namun di department store Surya Kadipaten barangnya bagus dan lengkap.

Kita tidak perlu menawar lagi, tinggal pilih dan ambil, lalu bayar. Satu-satunya pusat perbelanjaan di Kadipaten ini cukup lengkap. Jadi tunggu apa lagi. Mari belanja murah, keluarga bahagia.

3.UD Putra TS

UD-Putra-TS.jpgUD Putra TS. (FOTO: Tokopedia)

UD Putra TS berlokasi di Jalan Raya Cigasong – Jatiwangi, Baribis, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Mal pakaian terlengkap dan terlaris di Majalengka ini juga menawarkan konsep grosir dan eceran.

Tempat ini merupakan tempat belanja fashion di Majalengka yang lengkap dan harga yang terjangkau. Suasananya sejuk karena menggunakan AC. Tak hanya itu, di UD Putra TS juga tersedia beragam kuliner dan permainan untuk anak-anak.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di berita Google

Klik link ini dan jangan lupa follow.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button