Berita Wisata

3 tempat wisata edukasi di Kota Batu yang cocok untuk anak bermain sambil belajar

TOPMEDIA.CO.ID – Rekomendasi tempat wisata edukasi di Kota Batu Jawa Timur yang sedang populer saat ini dan wajib anda kunjungi saat liburan bersama keluarga.

Tempat wisata edukasi di Kota Batu Jawa Timur ini juga menawarkan beberapa fasilitas keren dan masing-masing memiliki daya tarik tersendiri.

Berikut ini akan kami ulas tiga tempat wisata edukasi yang populer dan populer di Kota Batu Jawa Timur untuk menghabiskan liburan keluarga.

1. Taman Hiburan Predator

Baca Juga: 3 Tempat Wisata Kota Batu Paling Populer dan Viral yang Hemat Uang

Predator Amusement Park merupakan salah satu tempat wisata di Batu yang paling populer dan merupakan bagian dari grup Jatim Park, menawarkan wisata edukasi serta berbagai wahana menegangkan yang mengisinya.

Memiliki luas sekitar 2,8 hektar dan terbagi menjadi beberapa area yang dapat anda jelajahi seperti di Crocodile Gallery anda dapat mempelajari berbagai spesies buaya dan anatominya, melihat fosil buaya, diorama, buaya, pancing , atraksi buaya, buaya dan berbagai jenis koleksi buaya hidup yang jumlahnya mencapai 90 ekor.

Tidak hanya menonton, teman-teman juga dipersilakan untuk aktif berburu salamander dan memberi makan hewan-hewan jinak seperti kuda poni, kambing hingga keledai, juga berbagai jenis ular, ikan, piranha, kuda laut, penyu, dll. .

Tak jauh dari kawasan reptil, Anda bisa mencoba bermain angklung yang dijadwalkan tayang setiap pukul 23.00 dan 14.00 dan salah satu wahana yang wajib Anda coba adalah kereta kroko, kereta yang akan membawa Anda berkeliling taman hiburan Atraksi Predator, disana. juga area bermain trampoline untuk flying fox dan sepeda terbang di area exit, berenang dan bermain air di area Waterboom

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button