Harga Tiket

3 Travel Bandung Bekasi PP (jadwal, harga, fasilitas)

Bandung dan Bekasi merupakan salah satu dari sekian banyak kota besar di Indonesia. Kota ini banyak dikunjungi oleh para pelancong dan pekerja. Jarak Bandung-Bekasi sebenarnya tidak terlalu jauh. Untuk perjalanan kali ini anda bisa menggunakan Bandung Bekasi Travel.

Rekomendasi 3 jasa travel murah dan terpercaya bandung bekasi

Jika Anda ingin berwisata ke Bekasi atau Bandung dan tidak ingin membawa kendaraan pribadi, traveling bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Selain membuat berkendara semakin nyaman, Anda juga tidak perlu lelah dalam menyetir sendiri. Harganya juga relatif terjangkau. Beberapa pilihan wisata Bandung-Bekasi yang bisa menjadi pilihan adalah:

Perjalanan Cipaganti

Cipaganti merupakan salah satu itinerary utama jalur PP Bandung-Bekasi. Alamat perjalanan ini adalah Jl. KH Noer Ali No. 17, Marga Jaya, Kayuringin Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Sebagai destinasi yang cukup besar, Cipaganti memiliki banyak armada untuk menemani perjalanan Anda.

Keunggulan dari biro perjalanan ini adalah memiliki sistem door to door sehingga lebih memudahkan para pelanggannya. Untuk harga tiketnya sebenarnya lebih mahal dibandingkan perjalanan lainnya yakni sekitar Rp 103.000 sekali jalan.

Dengan harga tersebut dijamin Anda akan merasa nyaman. Seluruh armada travel telah dilengkapi dengan fasilitas seperti full musik, air minum kemasan, full AC, reclining seat dan bagasi yang cukup luas.

Baca Juga: Wisata ke Jakarta Purworejo

Cipaganti Travel memilih Isuzu Elf sebagai armadanya karena menawarkan ruang yang cukup luas di dalamnya. Jika areanya luas, jarak tempat duduk bisa diatur sedikit lebih dekat. Hal ini memberikan kenyamanan kepada pelanggan agar tidak cepat pegal.

Jika Anda ingin menggunakan trip Cipaganti, Anda dapat menghubungi customer service di (021) 8845556. Anda juga bisa memesan secara online agar tidak kehabisan kursi. Jadwal keberangkatan dapat dilihat dibawah ini:

Rute Bandung-Bekasi :

  • Perjalanan ditawarkan mulai pukul 05.45 hingga 20.45 WIB.
  • Armada akan berangkat setiap jam.

Rute Bekasi-Bandung:

  • Perjalanan ditawarkan mulai pukul 04.00 hingga 21.00 WIB.
  • Armada akan berangkat setiap jam.

Aeron Trans

Agen travel Aeron Trans sebenarnya tidak hanya melayani rute Bandung-Bekasi saja, melainkan segala arah. Selain layanan perjalanan, Aeron Trans juga menawarkan pilihan layanan sewa kendaraan untuk rombongan dan individu.

Dibandingkan perjalanan sebelumnya, Aeron Trans memiliki harga tiket yang lebih murah yaitu sekitar Rp 85.000. Armada yang digunakan adalah Toyota Hiace yang menjamin kenyamanan dan ruang kabin yang lega.

Seluruh armada telah dilengkapi dengan fasilitas yang membuat Anda betah dan nyaman selama perjalanan. Fasilitas yang tersedia antara lain full musik, full AC, 1 botol air mineral, reclining seat dan bagasi yang cukup besar untuk menampung barang bawaan.

Baca juga : Wisata Bandung Bogor

Keunggulan Aeron Trans tidak hanya menawarkan perjalanan ke segala arah, tetapi juga penyimpanan paket. Layanan ini ditujukan untuk pengiriman barang atau dokumen dalam format ekspres atau khusus. Pemesanan tiketnya juga sangat mudah, tidak perlu ke agen perjalanan atau travel agent.

Cukup pesan dengan menghubungi 0813 8888 0031. Anda juga bisa mengunjungi websitenya di www.aerotrans.co.id. Jadwal keberangkatan harian pada waktu-waktu sebagai berikut:

  • Dari Bandung : 09:00, 11:00, 15:00, 17:00, 21:00 WIB
  • Dari Bekasi: 04.00, 05.00, 08.00, 09.00, 15.00 WIB

Jika anda ingin datang ke kolam renang atau travel agent silahkan datang ke salah satu cabang di bandung atau bekasi berikut ini:

kantor bandung

  • Pusat Perdagangan Bandung, Jl. Djundjunan nomor 143-149, LGF C 6 nomor 1-8, Sukawarna Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

kantor bekasi

  • Hypermall, Hypermarket Giant Mega Bekasi, Jl. Jenderal Ahmad Yani Nomor 1, Marga Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Perjalanan Baraya

Rekomendasi biro perjalanan lain di Bandung-Bekasi lainnya adalah Baraya Travel. Perusahaan transportasi ini bergerak di bidang berbagai jenis jasa perjalanan. Anda dapat mempercayakan kami dengan layanan perjalanan Anda, baik untuk bisnis, pariwisata, atau kesenangan.

Meski merupakan perusahaan yang cukup besar, namun harganya masih cukup terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp. 85.000 sekali jalan untuk rute Bandung-Bekasi atau sebaliknya.

Armadanya cukup banyak sehingga Anda tidak perlu khawatir kuota akan habis. Baraya Travel mempercayakan Isuzu Elf dengan armada yang akan menemani perjalanan Anda.

Selain kabin yang cukup lega dan lega, Isuzu Elf juga memiliki performa mesin yang baik untuk pengendaraan yang mulus.

Kenyamanan perjalanan juga sangat penting. Diantaranya berbagai fasilitas seperti reclining seat, full AC, full musik, sebotol air mineral, dan bagasi yang luas untuk menyimpan barang bawaan Anda dengan aman.

Baca Juga: Wisata ke Bandung Jakarta

Selain menawarkan perjalanan darat, Baraya Travel juga menawarkan layanan pengiriman paket.

Berbagai barang yang dapat dikemas menggunakan jasa Baraya Travel antara lain paket ekspres, dokumen, barang bahkan hewan.

Baraya Travel juga melayani kebutuhan kendaraan pribadi, baik dengan sopir maupun tanpa sopir.

Jadwal keberangkatan harian dari Bandung dan Bekasi adalah pukul 06:15 hingga 20:15, ada pemberangkatan setiap jamnya dan terakhir pada pukul 20:45 WIB.

Agen perjalanan Baraya ini memiliki kantor perwakilan di kota Bandung dan Bekasi. Jika Anda ingin datang langsung ke tempat praktek untuk mendapatkan pelayanan yang Anda perlukan, Anda bisa datang ke salah satu kantor berikut ini:

kantor bandung

  • J L. Surapati No. 42, Cihair, Cibeunying Kaler, Bandung.

kantor bekasi

  • J L. Raya Jatiwaringin N0 5J 9, Jaticempaka, Pondokgede, Bekasi.
  • Hubungi nomor telepon (022) 2533 455 dan (021) 7244 999

Untuk mencapai kota Bekasi dari Bandung atau sebaliknya, Anda memerlukan waktu berkendara setidaknya 2-3 jam.

Jika menggunakan jalan tol mungkin akan lebih singkat. Jika mobilitas Anda cukup tinggi, kehadiran Bandung Bekasi Travel akan sangat membantu dibandingkan membawa kendaraan pribadi.

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button