Berita Wisata

32 Tempat Wisata di Gunung Kidul Yang Paling Banyak Dikunjungi dan Wajib Dikunjungi

Hei dari langit

Memperbesar

Heha Sky View ditutup sementara untuk membantu pemerintah menangani Covid-19 (dok.instagram/@hehaskyview/https://www.instagram.com/p/CJ8N7ONBSvu/Komarudin)

He Ha Pemandangan Langit

Tempat wisata di Gunung Kidul ini terletak di Jalan Dlingo-Patuk nomor 2, Bukit Patuk, Kabupaten Gunungkidul. HeHa Sky View memiliki pemandangan kota dengan lampu cantik yang bisa dijadikan spot foto Instagramable. Spot foto di atas ketinggian seperti Sky Bridge, Sky Plane, Sky Glass, Wall Climbing, Sky Ballon, Suparman dan Sky Love.

Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca Pantai Nguluran terletak di Pantai Nguluran, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul. Teras kaca di Pantai Nguluran selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati nuansa alam dan pemandangan pantai. Ada berbagai spot foto Instagramable dengan pemandangan laut, seperti moncong perahu dan balkon berlantai kaca, ayunan, karangan bunga raksasa, becak terbang, dan banyak lagi.

butuh pantai

Pantainya pasti ada di Krambilsawit, Saptosari, Gunung Kidul. Tempat wisata Gunung Kidul ini berukuran cukup kecil, diapit oleh perbukitan karst dan pepohonan yang rimbun. Pantai ini cukup tersembunyi dan cocok sebagai alternatif pantai Gunung Kidul.

pantai rumput

Pantai Ngrumput masih tergolong tenang bagi pengunjung dan tentunya cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan untuk melepas penat. Pantai ini cukup eksotis dengan hamparan pasir putih berpadu dengan rerumputan hijau. Ada juga sebuah lubang yang menjadi daya tarik tempat ini ketika air surut, Anda bahkan bisa memasukinya. Lokasinya di Ngrumput, Desa Ngestirejo, Tanjungsari.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button