Berita Wisata

4 Destinasi Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan

Destinasi wisata di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk menyegarkan menawarkan berbagai pilihan. Mulai dari wahana air, pertunjukan seni, berbagai wahana unik lainnya.

Memasuki musim penghujan saat ini, tentunya Anda tidak ingin hujan dalam perjalanan Anda? Eits, tenang! Di sini, Young On Top akan memberikan beberapa rekomendasi destinasi wisata di Jakarta yang cocok dikunjungi saat musim hujan.

1. Museum Harimau

Apakah Anda menyukai hal-hal yang artistik? di mana Anda ingin menemukan tempat Foto Instagramable? Museum Harimau bisa menjadi destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi.

Mata Anda tentu akan dimanjakan dengan berbagai koleksi pameran yang menarik dan sangat estetis. Beberapa koleksi ini bersifat sementara dan beberapa tidak.

Lokasi: AKR Tower Level M, Jalan Perjuangan Nomor 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Jam buka: 10:00 – 18:00 WIB, tergantung musim pameran

2. Planetarium Jakarta

Bosan dengan destinasi wisata yang terlalu monoton? Di Planetarium Jakarta, Anda bisa berwisata dan belajar lebih banyak tentang astronomi. Anda bisa melihat simulasi pergerakan langit yang penuh dengan objek yang sangat menarik.

Destinasi wisata di Jakarta ini juga sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Dijamin seru banget!

Lokasi : Jalan Cikini Raya Nomor 73, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat

Jam buka: 08:00-15:00 WIB

3. Dunia laut

Sea World termasuk dalam rangkaian wisata di kawasan Ancol. Layaknya akuarium raksasa, di sini Anda bisa melihat banyak koleksi hewan bawah laut. Dari ubur-ubur, ikan pari, hingga hiu, ada juga lho.

Menariknya, ada terowongan kaca sepanjang 80 meter yang membuatnya semakin unik. Anda dapat melihat penyelam memberi makan ikan di akuarium.

Lokasi : Jalan Lodan Timur Nomor 7, Kawasan Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara

Jam buka: 09:00-18:00 WIB

4. Kidzania

Kidzania merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik untuk bermain sambil belajar. Anda bisa mengajak saudara atau keponakan untuk merasakan berbagai aktivitas seru yang berkaitan dengan berbagai profesi, seperti salon kecantikan, akademi penerbangan, panjat gedung dan lain-lain.

Lokasi : Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman No. kav. 52-53, Senayan, Jakarta Selatan.

Jam buka: 10:00-17:00 WIB

Rekomendasi untuk dibaca

Butuh inspirasi?

Jika Anda ingin mendapatkan informasi dan motivasi lebih lanjut, Anda dapat melihat konten pengembangan pribadi, saran karier, dan lainnya hanya di Youtube Young On Top di bawah ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button