Berita Wisata

4 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Mengambil Foto Malam

Bidikan malam dengan Galaxy A23 5G

tabloidpulsa.id – Orientasi berburu Foto malam hari semakin diminati. Pasalnya, banyak momen-momen seru dan objek-objek menarik, yang jika ditangkap pada malam hari akan menjadi konten estetis, seperti konser musik, olahraga, kuliner ke gedung-gedung tinggi dan jalan. Selain menawarkan keindahan permainan cahaya, foto malam juga menghadirkan tantangan tersendiri karena minimnya sumber cahaya yang bisa membuat banyak foto kebisingan-miliknya. Dengan kualitas yang kurang tajam atau warna yang kurang detail, tentunya hasil foto yang diambil jauh dari kata optimal.

Untuk mengatasi masalah ini dan mendapatkan konten terbaik malam ini, Anda Tidak perlu buru-buru membeli kamera profesional, tetapi pilih saja smartphone Baik. Dalam hal ini, Samsung Galaxy A23 5G bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan foto malam hari yang lebih jernih berkat kamera dan berbagai fitur pendukung mengesankan yang dimilikinya.

Setelah memilih Galaxy A23 5G sebagai smartphone cocok untuk berfoto di malam hari, berikut beberapa hal yang harus dihindari saat Menangkap saat dalam kondisi cahaya redup biar hasil kontennya lebih banyak Menakjubkan:

1. Bawa binar secara acak

Binar pada smartphone biasanya digunakan untuk mendapatkan foto yang lebih terang di malam hari. Namun, beberapa elemen harus diperhatikan saat menggunakannya, termasuk jarak. Hindari pemakaian binar untuk Menangkap tutup objeknya karena nanti hasilnya paparan berlebihan. Ada baiknya, beri jarak sekitar 2 meter antara smartphone dengan objek yang difoto sehingga cahaya binar terpancar secara merata. Anda dapat menggunakan tips ini ketika Anda ingin mengambilnya foto bersama momen nongkrong bareng di malam hari atau foto OOTD.

Fungsi binar Tentu saja, Anda dapat menemukannya di Galaxy A23 5G dengan sistem kamera lengkap yang akan meningkatkan bidikan malam hari. Marah binarAnda juga dapat menemukan kamera ultrawide 5MP yang dapat Anda manfaatkan saat mengambil foto. lanskap perkotaan secara keseluruhan, kamera kedalaman 2MP untuk mengambil foto potret malam dengan efek bokeh yang apik dan kamera makro 2MP yang dapat Menangkap makanan atau minuman agar tetap jernih kondisinya cahaya redup belum.

2. Tidak memaksimalkan fitur night mode dan pro mode

Smartphone waktu saat ini memungkinkan Anda untuk mengambil bidikan malam dengan mode yang berbeda. Jangan hanya melihat foto dalam mode Auto di Galaxy A23 5G, karena ada fitur kamera lainnya yang siap dieksplorasi untuk membuat foto lebih sesuai dengan selera anda. Dalam hal ini, Galaxy A23 5G memiliki mode malam dan mode pro yang dapat dimaksimalkan untuk mengabadikan setiap momen malam yang menarik dengan hasil yang sangat baik. Menakjubkan.

Anda dapat memaksimalkan mode malam untuk mendapatkan foto cahaya redup yang memudar seketika keran. Diadaptasi sangat bagi anda yang tidak ingin ketinggalan momen saat mendapatkan komposisi warna lampu yang tepat atau tempat unik di kafe favorit. Berikut cara menggunakan Night Mode di Kamera Galaxy A23 5G:

  1. Buka aplikasi kamera dan klik Lainnya Di mana Setelah
  2. Pilih mode Malam Di mana Malam
  3. Siap untuk mengambil gambar yang lebih cerah dengan mode ini Malam Di mana Malam

Jika Anda ingin lebih fleksibel dalam mengatur pencahayaan atau nuansa warna foto agar lebih sesuai dengan kondisi yang ada, Anda dapat menggunakan mode Pro untuk mengatur ISO, keseimbangan putihsampai kecepatan rana Secara manual. Selain untuk pengambilan foto yang lebih sesuai selera, mode ini berguna saat Anda ingin mengambil foto dalam kondisi yang lebih gelap atau saat Anda ingin mengambil foto dalam kondisi yang lebih gelap. Menangkap benda bergerak. Bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil yang lebih profesional, berikut cara menggunakan fitur Pro Mode:

  1. Buka aplikasi kamera dan klik Lainnya Di mana Setelah
  2. Pilih mode Pro
  3. Menyesuaikan ISO, EV (nilai eksposur) dan WB (keseimbangan putih) sesuai selera anda
  4. Jangan lupa aktifkan 50MP kanan atas untuk memaksimalkan foto Anda

3. Bergerak cepat setelah menekan tombol rana

Saat mengambil gambar di malam hari, smartphone cenderung memakan waktu lebih lama untuk menangkap cahaya daripada siang hari. Jadi saat menggunakan mode malam atau mode pro, Anda harus tetap menggunakan konstan setelah menekan tombol rana agar foto yang dihasilkan tetap jernih dan tidak rontok. Tapi bagaimana jika tangan kita gemetar atau genting? Dalam hal ini, teknologi OIS yang sudah tersedia pada kamera Galaxy A23 5G menjadi solusinya.

Fungsi OIS mampu meminimalkan dampak goyangan akibat goyangan atau gerakan tangan pengguna pada kamera smartphone untuk menjaga ketajaman gambar yang diambil. Selain itu, OIS juga membantu kamera menangkap lebih banyak cahaya saat digunakan untuk memotret di malam hari, sehingga Anda bisa mendapatkan konten yang lebih cerah dalam kondisi minim cahaya.sedikit cahaya belum. Dengan OIS, pengambilan Night Mode di Galaxy A23 5G lebih jernih dan detail.

4. Pekerjaan Foto cahaya redup kualitas rendah tidak diedit

Tak bisa dipungkiri, dengan kondisi pencahayaan yang minim, hingga sering berfoto cahaya redup jadi sedikit rontokbanyak kebisingan di beberapa titik, sampai warnanya tidak keluar. Jangan tinggalkan hanya lanjutkan tentang-Menerbitkan di jejaring sosial. Agar konten malam hari Anda terlihat bagus, edit foto Anda untuk memperbaiki kekurangan, seperti mengubah nada warna agar lebih dramatis atau tersamar. kebisingan. Dalam hal ini, Anda dapat dengan mudah mengedit foto tanpa aplikasi tambahan menggunakan fitur Galaxy A23 5G. Alat pengeditan Default yang tersedia di galeri ini memungkinkan Anda memasang filter serta menyesuaikan kecerahan, eksposur, kontras, sampai kejenuhan mendapatkan Milikmu yang lebih ideal, agar hasil foto menjadi lebih sesuai dengan keinginan Anda. jika kamu mau mengeksplorasi selanjutnya Anda dapat menggunakan aplikasi Pengeditan foto seperti PicsArt dan VSCO untuk digunakan preset yang tersedia.

Metode apa pun yang Anda pilih, Anda dapat mengedit foto dengan lancar dengan Galaxy A23 5G. Pasalnya, kehadiran Snapdragon 695 sebagai prosesor terdepan di kelasnya memungkinkan perangkat ini menghadirkan performa optimal untuk berbagai kebutuhan termasuk mengedit foto tanpa celah. Ini didukung oleh RAM besar 6GB untuk beralih antar aplikasi pengeditan foto, galeri, dan Navigator temukan inspirasi dengan mulus. Jika tidak, penyimpanan 128GB dapat diperluas hingga 1TB, sehingga Anda dapat menyimpan berbagai foto yang Anda ambil dan berbagai aplikasi Pengeditan foto favorit tanpa khawatir memori akan cepat habis.

Belum lagi, Galaxy A23 5G juga mengemas baterai 5.000mAh yang besar dan tahan lama dengan teknologi adaptif hemat daya yang membuat konsumsi baterai semakin hemat, jadi Anda bisa mengedit foto saja tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, terdapat Fast Charging 25W yang membuat Galaxy A23 5G dengan cepat dapat digunakan kembali untuk mendukung Anda melanjutkan aktivitas setelah mengedit foto.

“Samsung memahami bahwa anak muda ingin membuat konten kapan saja dan di mana saja, termasuk di malam hari. Namun, dengan pencahayaan yang lebih sedikit, memotret di malam hari menjadi lebih sulit daripada di siang hari, jadi Anda perlu perangkat berkualitas sehingga Anda selalu dapat membuat konten menarik dalam semalam. Oleh karena itu, Samsung hadir dengan Galaxy A23 5G yang memiliki kamera beresolusi tinggi 50MP disertai OIS, mode malam dan juga mode Pro, sehingga Anda bisa bebas Menangkap kali di malam hari dengan hasil yang luar biasa Menakjubkan, sesuai selera anda. Apalagi Galaxy A23 5G juga memiliki baterai 5.000 mAh dan memori besar 128 GB. isi lebih puas, tanpa khawatir baterai dan memori cepat habis,” kata Ricky Bunardi, Manajer Pemasaran Produk Senior MX, Samsung Electronics Indonesia.

Dapatkan Galaxy A23 5G

Anda sudah bisa mendapatkan Galaxy A23 5G secara langsung on line dan offline dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 (6GB/128GB) yang dilengkapi travel adapter 15W. Galaxy A23 5G hadir dengan pilihan warna orange, hitam dan biru muda. sesuai dengan dalam gaya mode kontemporer.

Menariknya, ada promo khusus untuk kamu yang membeli Galaxy A23 5G di www.samsung.com/id. Untuk setiap pembelian, Samsung akan memberikan bonus berupa cash back Rp 300.000 dengan pembelian dengan pembelian dan gratis Samsung Care+ selama 6 bulan untuk perlindungan perangkat dan layar. Promosi ini berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Oktober 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button