Berita Wisata

4 Lokasi Foto Prewedding di Makassar yang Cantik, Suasana Romantis!

pemotretan sebelum pernikahan momen tak terlupakan bagi kedua mempelai. Karena mereka akan menghabiskan sepanjang hari mengabadikan kemesraan di lokasi yang romantis. Foto menjadi dokumentasi yang menjadi kenangan di kemudian hari. Jadi perkenalan nostalgia, ya.

Timbul pertanyaan, dimana lokasi foto tersebut sebelum pernikahan di Makasar? Pokoknya banyak. Namun Dinas Pariwisata Kota Makassar, seperti dilansir dari akun Instagram resminya, rupanya punya saran empat spot romantis yang pasti bikin foto makin oke. Ayo lihat!

1. Benteng Fort Rotterdam

4 Lokasi Foto Prewedding di Makassar yang Cantik, Suasana Romantis!Pemandangan interior Benteng Rotterdam di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (Wikimedia Commons/Sanko)

Jika Anda sedang mencari lokasi sebelum pernikahan dengan tema sejarah atau budaya, Fort Rotterdam Fortress adalah jawabannya. Setiap sudut menambah kesan klasik pada foto Anda dengannya. Dari tiap bangunan, tiap sudut selekoh (benteng pertahanan) tepat di pinggir tembok batu setinggi lima meter yang mengelilingi benteng. Romantis dan tua!

2. Titik Tengah Indonesia (IHK)

4 Lokasi Foto Prewedding di Makassar yang Cantik, Suasana Romantis!Warga mengunjungi Kawasan Wisata Kuliner Lego-Lego di Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (12/9/2021). (ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) juga memiliki banyak tempat yang bisa dijadikan lokasi pemotretan prewedding. Mulai dari paviliun di dekat kawasan kuliner Lego-Lego dan Sunset Quay.

Namun background yang paling sering digunakan adalah kantor pemasaran CitraLand City Losari. Desain bangunan modern dengan tangga antar bangunan membuat foto Anda semakin keren.

3. Jalan Somba Opu

4 Lokasi Foto Prewedding di Makassar yang Cantik, Suasana Romantis!Suasana deretan ruko di sepanjang Jalan Somba Opu, Kota Makassar. (Instagram.com/devimariltha – Devi Mariltha Darpi)

Anda suka gambar sebelum pernikahan di Makassar dengan tema kawasan perbelanjaan ala film romantis Hong Kong tahun 1990-an? Anda harus mencoba jalur Somba Opu. Deretan ruko menjadi daya tarik tersendiri, dan suasana semakin semarak di malam hari berkat lampu-lampu rambu toko. Anda mungkin masih harus bekerja di sekitar pencahayaan dan pemilihan filter, tapi itu benar-benar estetis.

4. Pulau Kodingareng Keke

4 Lokasi Foto Prewedding di Makassar yang Cantik, Suasana Romantis!Suasana Pulau Kodingareng Keke, salah satu tempat wisata di Kota Makassar. (Instagram.com/huijin_jin)

Lokasi sebelum pernikahan di makassar kemudian dengan background pantai dan sunset di pulau kodingareng keke. Dengan pemandangan laut dan pasir putih, foto Anda bersama pasangan akan sangat memukau. Bahkan dengan ekstra atmosfer liburan juga. Kapan lagi Anda bisa lulus dengan halus? Apalagi jaraknya hanya satu jam perjalanan laut dari pelabuhan feri.

Nah, itulah empat spot foto prewedding di Kota Makassar. Apakah Anda hanya ingin selfie, itu juga, sungguh. Mie instan!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button