Harga Tiket

4 PP Travel Ciamis Jakarta (jadwal, harga, fasilitas)

Apakah Anda ingin bepergian dengan mudah dan murah dari Ciamis ke Jakarta? Meski rawan banjir, Wisata Ciamis, Jakarta tetap menjadi salah satu keindahan masyarakat. Ini dibuktikan dengan tingginya jumlah pengunjung ke kota-kota besar untuk tujuan wisata dan alasan lainnya.

Transportasi perjalanan sangat nyaman dari Ciamis. Kenapa ini? Travel membuat perjalanan Anda menjadi lebih efektif, praktis dan efisien. Perusahaan tour yang ada biasanya juga menawarkan sistem shuttle, jadi tidak perlu bingung. Di bawah ini adalah rekomendasinya.

Daftar 4 Wisata Ciamis Jakarta

1. TXTravel

TX Travel adalah layanan biro perjalanan yang menyediakan armada yang efisien untuk mobilitas yang semakin menuntut dari Subang ke Jakarta. TX Travel melayani area penjemputan di sekitar Subang, Jakarta dan Bekasi.

Karena permintaan yang tinggi dan jadwal yang padat Wisata Ciamis, Jakarta Untuk akhir pekan, agen perjalanan merekomendasikan penumpang untuk memesan tiket seminggu atau tiga hari sebelum keberangkatan. Berikut adalah beberapa hal penting yang harus dilakukan sebelum menggunakan layanan TX Travel.

TX Travel selalu berada di sisi Anda dengan sepenuh hati, karena kepuasan Anda adalah tujuan utama biro perjalanan ini.

Armada yang digunakan biro perjalanan ini juga merupakan armada terbaru yang teruji kehandalan dan kenyamanannya seperti L300, Isuzu Elf, Avanza dan Innova. Selain itu, ada keuntungan lain.

Yakni AC, audio, video, musik, reclining seat, air kemasan dan bagasi yang luas. Selain itu, terdapat layanan penjemputan penumpang, persewaan mobil, layanan pengiriman paket ekspres terbatas, dan persewaan mobil wisata.

Rutenya sendiri mengarah dari Ciamis langsung ke jalan tol menuju DKI Jakarta. Nantinya, penumpang juga bisa turun dengan santai setelah berkonsultasi dengan pengemudi pendamping.

Pemesanan dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 081806876161. Alamat perjalanan ini tidak aman. Namun, jika Anda memesannya, Anda dapat langsung dijemput di lokasi Anda dan berkomunikasi dengan pengemudi sehingga dia dapat menjemput Anda secara pribadi

2. Azfar Tour & Travel

AZFAR TOUR & TRAVEL adalah layanan biro perjalanan eksklusif yang menawarkan transportasi terintegrasi, perjalanan door-to-door, city tour, dan penjualan tiket pesawat.

Salah satu hal yang unggul Wisata Ciamis, Jakarta Hal ini dilakukan dengan memberikan pelayanan yang unik, ahli di bidangnya dan staf yang memiliki integritas tinggi dalam melayani konsumen. Tersedia berbagai fasilitas terbaik dan didukung oleh sistem yang baik.

Selain itu, biro perjalanan ini berusaha untuk selalu menawarkan layanan terbaik dan produk berkualitas untuk transportasi darat yang aman, efisien, dan menguntungkan, yang dioperasikan oleh pengemudi profesional yang memiliki pengetahuan luas tentang rencana perjalanan dan rute.

Azfar Tour & Travel menawarkan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan transportasi para pelanggannya. Dengan dukungan crew yang profesional dan armada yang mumpuni, Azfar Tour & Travel menjadi salah satu solusi transportasi perjalanan Anda.

Selain itu, Anda dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman serta tiba di tempat tujuan tepat waktu. Kendaraan yang digunakan dapat mengangkut 10 hingga 56 penumpang.

Selain itu, berbagai fasilitas di dalam kendaraan meliputi AC, audio, video, musik lengkap, kursi yang dapat direbahkan, air kemasan, dan bagasi yang besar.

Wisata Ciamis Jakarta Juga menyediakan layanan carter/drop off, city tour dan pemesanan tiket penerbangan domestik dan internasional dari berbagai maskapai terpercaya.

Selain Tasikmalaya, Azfar Tour & Travel juga menawarkan beberapa rute menuju Jakarta yang juga bisa Anda tempuh dari Ciamis, Garut, Cicalengka dan Jatinangor. Semua perjalanan dimulai dari dekat bandara menuju kota tujuan.

Trip ini berlokasi di Jl. Letda Lily Rochli No.28, Cipedes, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46133. Untuk harga tiket Rp 150.000 bisa langsung menghubungi 085223382146 atau 085298866669.

3. Perjalanannya

Ada juga HIS Travel, biro perjalanan dari Ciamis ke Jakarta. HIS Travel adalah biro perjalanan dan transportasi terkemuka dengan sejarah perjalanan lebih dari 40 tahun. HIS Travel sejauh ini telah menyediakan berbagai layanan perjalanan di dalam dan luar negeri.

Selain itu, perjalanan ini tidak hanya cocok untuk perjalanan umrah, tetapi juga untuk perjalanan rombongan dan perorangan. Untuk perjalanan Anda ke Ciamis Jakarta, HIS Travel memberikan penawaran berkualitas.

Skala HIS Travel didukung armada lengkap Avanza, Innova, Elf, L300 dan lainnya. Pilihan perjalanan juga sangat besar dan menawarkan layanan door-to-door. Di bawah ini adalah informasi lengkap tentang Perjalanan HIS.

Untuk perjalanan dengan HIS Travel, biro perjalanan ini menggunakan armada yang terjamin kualitasnya seperti L300, Isuzu Elf, Avanza, Innova, dll.

Selain itu, terdapat pula berbagai fasilitas menarik di dalam kendaraan seperti AC, audio, video, musik lengkap, reclining seat, air mineral gratis, bagasi luas dan masih banyak lagi.

Dilengkapi pula dengan layanan door to door atau antar jemput, sewa mobil untuk rombongan dan perorangan, bahkan pengiriman paket ekspres khusus berupa dokumen atau barang.

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal keberangkatan perjalanan HIS dapat Anda peroleh langsung melalui telepon dari pihak agen. Harga tiket dan waktu keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada travel agent HIS Travel.

Selain itu, waktu dan tempat keberangkatan juga disesuaikan dengan area penumpang yang akan dijemput. Selain itu, penumpang harus mengaktifkan ponselnya satu jam sebelum penjemputan untuk memungkinkan koneksi antara pengemudi dan penumpang.

HIS Travel berkantor di Jl. orang Irlandia H. Juanda, Lebakgede, Kota Bandung, Jawa Barat. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi (021) 5741 701 atau dengan mengunjungi www.his-travel.co.id.

4. Jayanti Putra Mandiri

Jayanti Tour & Travel adalah jasa transportasi yang menawarkan perjalanan ke berbagai destinasi seperti Ciamis hingga Jakarta. Jayanti Tour & Travel menyediakan jasa biro perjalanan baik dalam maupun luar kota seperti Jakarta, Bekasi, Karawang, Bandung, Ciamis dan masih banyak lagi.

Selain itu, Jayanti Tour & Travel juga menerima sewa mobil untuk keperluan jalan-jalan dan lainnya, dengan atau tanpa supir. Bahkan, Jayanti Tour juga menawarkan jasa ojek khusus di dalam dan sekitar Banjar.

Semua layanan transportasi yang ditawarkan di sini cukup murah dan ramah. Di bawah ini adalah informasi tentang Jayanti Tour & Travel.

Jayanti Tour & Travel menerima sewa mobil khusus untuk jalan-jalan, dengan atau tanpa supir. Tour tamasya antara Jawa, Bali, Sumatera dan Bandara Soekarno Hatta.

Kami menggunakan armada Elf dengan fasilitas pelayanan lengkap seperti full AC, musik, reclining seat, bantal, air minum kemasan, snack dan bagasi yang cukup banyak. Selain itu, ada layanan penjemputan langsung, pengiriman paket ekspres, sewa mobil, dan wisata.

Rutenya sendiri melewati Ciamis, Tasik, Bandung, Karawang, Depok, Cikampek, Bekasi dan terakhir ke Jakarta. Harga tiket dan waktu keberangkatan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selain itu, waktu penjemputan penumpang juga akan disesuaikan. Selain itu, penumpang harus mengaktifkan ponselnya satu jam sebelum penjemputan untuk memungkinkan koneksi antara pengemudi dan penumpang.

Jayanti Tour & Travel berkantor pusat di Banjar Kolot RT 02 RW 11 Kel. Banjar Kec. banjar. Penumpang juga dapat memesan tiket dengan harga yang telah dikonfirmasi oleh agen dengan menghubungi 0823 2101 5674 atau (0265) 2778 902.

Itulah beberapa rekomendasi Wisata Ciamis, Jakarta nyaman, aman dan tepat waktu. Anda dapat menggunakan informasi ini saat mencari perjalanan.

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button