Berita Wisata

4 Rekomendasi Destinasi di Singapura untuk Merayakan Tahun Baru 2023

Jakarta

Waktu tahun baru adalah salah satu hal khusus yang dirayakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Saking spesialnya, beberapa orang bahkan rela melakukan perjalanan ke destinasi tertentu untuk merayakan tahun baru, baik bersama keluarga, teman, atau bersama pasangan.

Bagi Anda yang belum memilih destinasi untuk merayakan tahun baru, beberapa tempat wisata di Singapura bisa menjadi pilihan. Selain dekat, Singapura juga memiliki beragam destinasi seru dan menarik yang cocok untuk merayakan tahun baru sekaligus musim liburan.

Destinasi wisata di Singapura untuk merayakan Tahun Baru:

1. Gardens by the Bay

Gardens by the BayFoto: Gardens by the Bay

Berkunjung ke Singapura belum lengkap tanpa mengunjungi lokasi eksotik ini, apalagi jika bukan Gardens by The Bay. Taman populer di Singapura ini memang menjadi salah satu tujuan rekreasi para turis mancanegara. Di sini Anda bisa menikmati keindahan Supertree yang ikonik dan menjulang tinggi, dikelilingi oleh air terjun dalam ruangan yang menakjubkan.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Kunjungi juga Art in the Gardens untuk melihat lebih dari 200 patung dari seluruh dunia di Heritage Gardens untuk belajar tentang keragaman sejarah dan budaya Singapura, yang diceritakan melalui kisah tumbuhan.

2. Skyhelix

Untuk membuat momen tahun baru semakin berkesan, tak ada salahnya mencoba hal-hal baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Seperti ngemil langit sambil menikmati keindahan dari ketinggian. Anda bisa merasakan semuanya di Sky Helix Singapura.

Sky Helix adalah wahana gondola raksasa yang akan membuat Anda terbang dan berputar perlahan di ketinggian 79 mdpl. Selain itu, Anda juga akan terpesona oleh pemandangan 360° yang menakjubkan yang membentang dari Sentosa hingga kawasan Keppel Bay dan Kepulauan Selatan.

3. Lau Pa duduk di malam hari

Merayakan tahun baru paling enak sambil makan. Bagi Anda yang menyukai wisata kuliner, di Singapura Anda bisa merasakan budaya kuliner yang unik di Lau Pa Sat, salah satu bangunan paling monumental di Singapura. Sesuai dengan namanya “Lau Pa Sat” yang berarti “pasar lama”, tempat ini dulunya merupakan pasar basah pertama di Singapura.

Namun, Lau Pa Sat kini telah berubah menjadi destinasi kuliner yang cantik, apalagi jika Anda mengunjunginya pada malam hari. Di sini tersedia berbagai macam hidangan lezat mulai dari masakan asli Singapura hingga masakan internasional. Nikmati juga salah satu gerai Kopitiam yang paling terkenal, favorit warga Singapura bahkan mancanegara.

4.Universal Studio Singapura

RW Sentosa Foto: RW Sentosa

Hal terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah Universal Studios Singapore! Destinasi ini sangat cocok untuk dikunjungi jika Anda berencana untuk merayakan malam pergantian tahun atau tahun baru bersama keluarga. Rasakan serunya menaiki wahana pemacu adrenalin seperti Revenge of The Mummy, Battlestar Galactica: HUMAN vs CYLON, hingga Accelerator.

Kunjungi juga 6 zona Universal Studios Singapore dengan tema yang berbeda mulai dari New York, Hollywood, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World dan Far Far Away. Setiap tema menawarkan wahana, pertunjukan interaktif, atraksi menarik dan wisata kuliner yang unik.

Tertarik merayakan tahun baru saat musim liburan di Universal Studios Singapore? Selesaikan rencana Anda dengan menggunakan paket tur yang disediakan oleh Singapore Tourism Board (STB) bersama dengan mitra perjalanan Antavaya. Tersedia paket tur 4D Play USS New Year dengan itinerary ke Universal Studios Singapore, plus menginap 3 malam dan tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta ke Singapura.

Atau, Anda bisa memanfaatkan paket 3D New Year Singapore tour yang menawarkan menginap 2 malam di Singapura dan tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta ke Singapura. Dengan cara ini Anda dapat membuat rencana perjalanan Anda sendiri dan mengunjungi sirkuit di atas yang lain.

Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang dan rayakan Tahun Baru dan musim liburan di Singapura.

Dewan Pariwisata Singapura

Tonton video “Rekomendasi Tempat Wisata dan Nightlife di Singapura, Wajib Dihentikan!”
[Gambas:Video 20detik]
(iklan/perempuan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button