Berita Wisata

4 Rekomendasi Tempat Wisata Romantis yang Sulit Dilupakan Karena Tahun Baru 2023 Layak Dikunjungi Bersama Doi

JURNALACEH.COM- Rekomendasi 4 tempat wisata romantis yang menawarkan pemandangan tak terlupakan dan wajib kamu kunjungi saat tahun baru bersama pasangan. Lihat artikel ini untuk daftar rekomendasi.

Liburan Tahun Baru 2023 akan segera tiba. Tentunya bagi yang sudah memiliki pasangan ingin menghabiskan waktu tahun baru ini dengan kegiatan yang berkesan.

Namun, Anda tidak punya ide ke mana harus pergi dengan doi Anda? Yakinlah, 4 rekomendasi objek wisata ini menawarkan pemandangan indah untuk membuat suasana bersama pasangan semakin romantis.

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner yang Estetis dan Instagrammable di Sentul, Bogor

1. Kawah Ijen

Tempat wisata yang pertama ini sangat digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Terletak di Kabupaten Banyuwangi. Wisata ini sangat cocok untuk Anda jadikan tujuan liburan tahun baru bersama pasangan. Fenomena alam dengan api biru yang dimilikinya sangat indah untuk disaksikan bersama pasangan.

Untuk bisa melihat fenomena api biru ini, Anda harus mendaki kawah Ijen pada malam hari. Karena cahaya biru ini hanya muncul pada pagi hari sebelum jam 5 pagi. Tapi percayalah, perjuanganmu tidak sia-sia. Cahaya api unggun di tengah kegelapan malam menghasilkan cahaya yang sangat indah, yang akan membuat suasana bersama pasangan semakin romantis.

2. Air Terjun Nilirip

Ingin menghabiskan perayaan akhir tahun bersama pasangan sambil menikmati suasana yang tenang? Anda bisa mengunjungi air terjun nilirip. Lokasinya berada di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Baru di Kuningan yang Hits di Tahun 2022, Cocok untuk Liburan Keluarga Tahun Baru

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button