Berita Wisata

4 rekomendasi wisata di Madiun yang akan menjadi tempat favorit keluarga selanjutnya

JURNALACEH.COM- Madiun memiliki tempat wisata yang banyak dan beragam dengan konsep alam, sejarah dan budaya. Dimana Madiun merupakan sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur.

Banyak tempat wisata di Madiun menawarkan pemandangan yang luar biasa, yang bisa dijadikan tempat liburan akhir pekan keluarga.

Berikut ini telah dirangkum oleh tim JurnalAceh.com tempat-tempat wisata unggulan di Madium:

Baca juga: Itu dia! Pesona kemewahan The Trans Luxury, hotel bintang 6 pertama di Indonesia

1. Taman Wisata Umbul
Taman Wisata Umbul merupakan taman hiburan keluarga yang menawarkan berbagai macam wahana. Menariknya, Anda bisa menikmati kolam renang, kebun binatang mini, taman bermain, dan mata air belerang.

Di taman ini terdapat beberapa patung peninggalan budaya Hindu dan Budha yang dijaga dengan sangat baik. Memiliki fasilitas yang memadai.

Lokasinya di Jalan Ngumbul, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Bahari Dekat Kota Manado yang Wajib Kamu Kunjungi

2. Air Terjun Seweru
Mengenai namanya air terjun ini berbeda dengan air terjun lain pada umumnya, karena memiliki banyak nama, ada yang menyebutnya air terjun Serondo, ada juga air terjun Selampir, dan tak jarang pengunjung menyebutnya Air Terjun Seweru.

Mengenai lokasinya, sangat tersembunyi. Ketika ingin menuju ke sana, Anda harus melakukan trekking yang cukup panjang melewati jalan setapak dan melewati perkebunan kopi. Destinasi wisata ini sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai petualangan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button