Berita Wisata

4 Rekomendasi Wisata Garut Anti-mainstream yang Jadi Favorit Wisatawan, Ternyata Punya Gurun Juga!

JURNALACEH.COM- Tak hanya kuliner, Garut juga memiliki pemandangan alam yang memukau sehingga menarik banyak wisatawan dari berbagai daerah untuk datang ke kota yang terkenal dengan dodolnya ini.

Jika Anda sedang berkunjung ke Garut, pastikan untuk berjalan-jalan melalui 4 tempat wisata anti tradisional berikut yang telah dirangkum oleh journalaceh.com berikut ini.

Mari dengarkan!

1. Gumuk Pasir Tepi Karang

Wisata anti mainstream pertama yang bisa kamu kunjungi saat liburan di Garut adalah Gumuk Pasir Ujung Karang. Sedikit yang tahu, tempat wisata ini terletak di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Sesampainya di sini, Anda akan berpikir seolah-olah sedang berada di padang pasir.

Bukan tanpa alasan, tempat ini merupakan kumpulan gurun pasir di dekat pantai. Gumuk pasir ini terbentuk secara alami sehingga pesona yang terpancar darinya sangat eksotik dan memukau. Sangat cocok sebagai tempat foto-foto keren.

Baca Juga: Heha Ocean View, Tempat Wisata Modern dengan Pemandangan Indah di Gunungkidul Yogyakarta

2. Dinoland Garut

Ingin berwisata dengan sensasi berbeda? Maka Garut Dinoland adalah jawabannya. Seperti namanya, tempat wisata ini merupakan tempat wisata bertema binatang purba. Maka jangan heran jika di tempat ini anda akan melihat sejumlah patung dinosaurus berukuran besar yang sangat menarik.

Ditambah lagi, patung-patung Dino ini bisa bergerak bahkan mengeluarkan suara, lho! Pengunjung juga akan merasakan suasana seolah-olah sedang menonton film dinosaurus. Laporan situs resmi Dinoland, untuk harga tiket, Anda harus membayar Rp 50.000 pada hari kerja. Sedangkan di akhir pekan, tiketnya Rp 65.000 dengan jam buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button