Berita Wisata

4 Spot Foto Terbaik di Taman Nasional Baluran Banyuwangi

Taman Nasional Baluran Banyuwangi memiliki berbagai spot foto yang menarik untuk dikunjungi. Berikut 4 spot foto terbaik di Taman Nasional Baluran Banyuwangi yang bisa menjadi pilihan jika Anda berkesempatan mengunjungi tempat tersebut.

Beragam rekomendasi spot foto terbaik ini bisa menjadi pilihan jika nanti berlibur ke Taman Nasional Baluran Banyuwangi. Salah satu taman nasional terbaik di pulau jawa tepatnya di timur pulau jawa.

1. Padang Rumput Bekol

Spot foto terbaik di Taman Nasional Baluran Banyuwangi yang pertama adalah Savana Bekol. Tempat ini banyak dikunjungi orang untuk berfoto karena menawarkan pemandangan alam yang indah.

Baca Juga: Polisi Tertawa Mendengar Tersangka Bawa Anak Kandung ke Depok Sebut Seragam TNI Dapat Jatah

Sabana Bekol adalah campuran padang rumput yang luas, dengan sedikit pohon dan satwa liar. Pemandangan ini akan membuat Anda serasa berada di Afrika karena pada musim panas padang rumput akan berubah warna menjadi coklat membuat Anda serasa berada di benua Afrika.

2. Pantai Bama

Berikutnya adalah Pantai Bama. Spot foto ini cocok untuk kamu yang ingin mengambil foto ala pantai. Hal ini dikarenakan Pantai Bama memiliki pantai dengan ombak yang tenang dan pasir putih. Hal ini menjadikan Pantai Bama pilihan untuk membuat konten foto atau video.

Kemudian, di Pantai Bama pun, Anda bisa menyembuhkan diri dengan bermain di pantai sambil sejenak melupakan pekerjaan atau tugas yang ada.

3. Konservasi sapi jantan

Baca Juga: Kalah dari Wakil Malaysia Kevin dan Marcus Maju ke Putaran Kedua Malaysia Open 2023

Taman Nasional Baluran Banyuwangi juga merupakan kawasan konservasi banteng. Konservasi dilakukan karena berkurangnya jumlah banteng di Baluran. Adapun lembu jantan yang mati, tulangnya ditata sedemikian rupa di daerah ini.

Karena itu, keberadaan sesaji dan tulang belulang sapi juga menjadi spot foto yang menarik untuk dijadikan konten foto atau video di Instagram.

4. Jalanan Taman Nasional Baluran yang sepi

Yang terakhir adalah jalan kosong Taman Nasional Baluran. Karena jalanan Taman Nasional Baluran sepi dan dipenuhi pepohonan, banyak orang yang berfoto di tengah jalan saat jalanan sepi.

Hingga akhirnya jalanan Taman Nasional Baluran menjadi spot foto tersendiri yang banyak digunakan pengunjung.

Demikian informasi mengenai spot foto terbaik di Taman Nasional Baluran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang berkesempatan berlibur di Taman Nasional Baluran Banyuwangi.

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button