Berita Wisata

4 Tempat Wisata di Bekasi yang Hits dan Populer, Jadi Pilihan Rekreasi Liburan Seru

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata di bekasi terpopuler dan hits, bagi anda yang menginginkan destinasi liburan seru dan tentunya yang lagi hits dan hits saat ini.

Daftar tempat wisata Bekasi yang paling hits dan hits ini nantinya bisa Anda jadikan pilihan rekreasi seru saat berlibur bersama keluarga atau sahabat terdekat.

Seperti dikutip dari kanal YouTube Republik Wisata, rekomendasi tempat wisata terpopuler dan hits berikut ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan santai dan menyenangkan bersama keluarga dan sahabat terdekat di Bekasi.

Baca Juga : Wah! Aktris senior itu akan membintangi sinetron Tajwid Cinta, Bagaimana Nasib Syifa dan Dafri?

1. Mal Internasional Kota Revo Kota Salju


Snow World Revo Town International Mall (Instagram)

Tempat bermain salju tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar negeri, karena di Bekasi tepatnya di pusat perbelanjaan Revo Town ini kamu bisa bersenang-senang bermain salju di Snow World International. dunia.

Area tersebut terbagi menjadi dua bagian, yaitu area ice block dan area salju. Di area pertama ini Anda akan disuguhkan berbagai bentuk patung es balok dan sejenisnya, cocok bagi Anda yang ingin berfoto dengan lampu berwarna. di area ini untuk menambah keindahan pahatan es.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambah keseruan dengan bermain snowboarding dan ada snowboard kecil yang bisa digunakan dan ada seluncuran es dengan dua permainan, satu setinggi 16 meter dan satu lagi setinggi 10 meter. menggunakan alas yang disediakan. Nah, sebelum memasuki wisata ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan wisatawan, pastikan menggunakan sarung tangan dan kaos kaki serta jaket.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button