Berita Wisata

4 Tempat Wisata Murah di Thailand yang Cocok untuk Malam Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta – Ia tidak menyadari bahwa tahun 2022 akan segera berakhir dan sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2023. Musim liburan adalah waktu yang paling ditunggu oleh banyak orang.

Setelah lambatnya pengendalian pandemi COVID-19, berbagai destinasi wisata secara bertahap dibuka kembali untuk umum.

Berbagai rencana wisata domestik dan mancanegara sudah masuk dalam daftar liburan 2022.

Namun, bagi masyarakat yang ingin berlibur ke luar negeri namun belum memiliki tujuan anggaran siapa untuk lepas landas, beberapa tempat wisata di Thailand berikut ini cocok untuk Anda. Destinasi mana yang Anda minati? Ulasan berikut ini seperti rangkuman dari berbagai sumber.

1.Bangkok

Bagi orang yang baru atau ingin berwisata, biasanya akan memasukkan Bangkok sebagai destinasi untuk dikunjungi di antara negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Meskipun Bangkok adalah ibu kota dan kota terbesar di Thailand, masih memungkinkan bagi wisatawan untuk berlibur bersama anggaran yang minim karena banyaknya akomodasi murah, aktivitas dan makanan.

kota dari Tunas PerjalananKamis (8/12/2022), sesampainya di Bangkok, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat seperti Lumpini Park untuk sekadar menikmati pemandangan sambil berolahraga, atau menjelajahi Chinatown untuk berburu street food terbaik di Bangkok.

Kerennya lagi, kamu bisa mengikuti kursus meditasi di Wat Mahathat yang letaknya tidak jauh dari Grand Palace dan Wat Arun di Bangkok kuno.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button