Berita Wisata

4 Tempat Wisata Terbaik di Indonesia dan Dunia, Wajib Dikunjungi!

KABARRAFFLESIA.com – Di tengah hiruk pikuk kemacetan lalu lintas, banyak pekerjaan dan lelah beraktivitas, banyak orang pasti menginginkan liburan di tempat yang bisa menenangkan dan menenangkan pikiran.

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah tempat wisata. Di Indonesia sendiri sudah banyak tempat wisata yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Setiap tempat wisata memiliki keunikan tersendiri.

Kita tinggal memilih tempat mana yang kondusif untuk penyembuhan dan pelepasan penat. Tidak hanya Indonesia, banyak tempat wisata terbesar di dunia. Mungkin setiap hari atau setiap bulan ada tempat wisata tersembunyi di seluruh dunia.

Bagi Anda yang lelah bepergian ke tempat yang sama, Anda dapat mengunjungi tempat wisata terbaru di indonesia dan dunia apa yang mengikuti. Mulailah dengan menuliskan daftar, setelah itu Anda dapat mulai menabung untuk mengunjungi salah satunya.

1. Kepulauan Derawan

Jika Anda benar-benar tipe pulau, Anda mungkin ingin mengunjungi Kepulauan Derawan yang menawarkan panorama laut yang indah dan luas. Kepulauan Derawan terletak di Bereu, Kalimantan Timur.

Jika Anda ke Kepulauan Derawan, jangan lupa untuk mengikuti wisata bawah laut yang menarik. Begitu sampai di pulau ini, Anda akan disuguhkan pemandangan hamparan pasir putih yang luas di sekitar pulau.

Karena keindahannya yang tiada tara, banyak wisatawan mancanegara yang memilih berlibur ke pulau Indonesia ini. Keindahan lingkungan sekitar masih sangat terjaga dari berbagai pencemaran.

Yuk, mulai menabung untuk Kepulauan Derawan!

2. Beachy Head, Inggris

Bosan dengan keindahan laut Indonesia? Salah satu tempat wisata terbaru di Indonesia dan dunia yang wajib anda kunjungi. Saat berlibur di London, cobalah mengunjungi Beachy Head. Landmark khas Beachy Head adalah tebing kapur setinggi 162 m, sepanjang 1 km.

Bisakah Anda bayangkan bagaimana tebing kapur bertahan? Banyak wisatawan memilih untuk melihat tebing kapur dari daratan, tetapi pemandangan akan jauh lebih baik dilihat dari awan.

Anda dapat menggunakan helikopter yang disediakan dengan membayar 65 pound atau lebih. Dengan begitu, pengalaman mengunjungi Beachy Head akan semakin terasa dan membekas di hati.

3. Gunung Pancar

Jika Anda mencari tempat wisata keluarga dengan panorama pemandangan hijau yang segar, Gunung Pancar bisa menjadi salah satu pilihannya. Gunung Pancar menawarkan pemandangan pegunungan dengan hamparan hutan pinus yang memberikan tambahan oksigen segar bagi para pengunjungnya.

Anda juga bisa menikmati pemandian air panas sambil menghirup udara segar. Gunung Pancar terletak di Sentul, Bogor. Harga untuk masuk ke tempat wisata yang menawarkan pemandangan luar biasa ini hanya Rp 5.000 hingga Rp 7.5.000. Murah kan? Tunggu apa lagi, mumpung di Bogor, ke Mont Pancar juga yuk!

4. Kota Bern, Swiss

Terakhir, ada Kota Bern, salah satu tempat wisata perkotaan yang bisa memanjakan mata pengunjungnya. Di sepanjang jalan Anda akan melihat simbol beruang, sesuai dengan nama kota “Bern” yang artinya beruang.

Anda bisa mengabadikan bangunan tua di kota Bern sebagai oleh-oleh saat menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman di salah satu kota terindah di Swiss. Memang karena keindahannya, kota Bern telah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Anda bisa membuat daftar empat tempat wisata baru di Indonesia dan di seluruh dunia untuk liburan Anda berikutnya. Mimpi bisa berwisata ke empat tempat ini, karena semua berawal dari mimpi. Selamat Liburan, Selamat Menabung!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button