Berita Wisata

4 Tiket Masuk Tempat Wisata Solo yang Instagrammable Nggak Bikin Kantong Kamu Jebol






Mengunjungi tempat wisata di Solo yang instagrammable bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan musim liburan kali ini. Jangan khawatir ketinggalan zaman karena kota Surakarta memiliki segudang keindahan yang membuat feed media sosial semakin menarik dengan foto-foto menawan. Beragam panorama bisa Anda pilih, mulai dari wisata alam, sejarah, museum dan lain-lain.

Namun, Anda tidak perlu khawatir liburan ini akan memakan biaya yang terlalu besar. Dengan tiket masuk yang terjangkau, waktu liburan bersama orang tersayang akan terasa menyenangkan tanpa khawatir kehabisan uang. Penasaran tempat apa saja yang bisa kamu kunjungi di Solo? Simak daftarnya di bawah ini!







1. Taman Balekambang



1. Taman BalekambangTempat wisata di Solo yang Instagrammable (via Persada Solo Group)

Bagi yang merasa terlalu lelah dengan kebisingan jalan raya, cobalah mengunjungi Taman Balekambang yang dipenuhi pepohonan hijau. Taman ini dibangun oleh Pangeran Kanjeng Adipati Haryo Mangkunegaran Ingkap Kaping Pitu pada tahun 1921. Tidak hanya pemandangannya yang hijau, Anda juga dapat menikmati keindahan kolam yang dibangun di kawasan tersebut sambil mencari ketenangan untuk siap menghadapi tantangan selanjutnya. . dalam hidup.

Menariknya, taman ini juga dihuni oleh angsa liar dan rusa yang hidup berdampingan dengan pengunjung. Anda bisa berinteraksi, memberi makan dan berfoto dengan satwa liar di sana. Tiket masuk Taman Balekambang hanya Rp 5.000! Murah kan?




Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button