Berita Wisata

4 Tips Mengunjungi Pantai Timur Tepi Laut di PIK, Datang Sore Hari

4 Tips Mengunjungi Pantai Timur Tepi Laut di PIK, Datang Sore Hari

KOMPAS.com – Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di Golf Island punya destinasi kuliner baru bernama East Coast By The Sea.

Tempat ini memiliki konsep bersantap di luar ruangan atau makan di luar ruangan, jadi Anda bisa memilih restoran dalam ruangan (pedalaman) serta tempat duduk di luar ruangan (di luar).

“(Pesisir Timur Melalui Laut) Bentuknya bersantap di luar ruangan atau makan di tempat terbuka, jadi enaknya menghabiskan waktu bersama, kalau mau bawa hewan (hewan peliharaan) juga bisa,” ujar Edeline Rudy, Brand Communications & Visual Officer Agung Sedayu Group, saat ditemui. Kompas.comJumat (13/1/2023).

Baca juga :

tema pedesaan tropis, East Coast By The Sea memiliki desain gaya pantai Karibia dan Meksiko. Pengunjung mungkin tampak makan di tepi pantai saat datang ke tempat ini.

Jika ingin berkunjung, alamatnya Golf Island, Jalan Pulau Maju Bersama, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Jam operasional East Coast By The Sea Senin sampai Minggu, 09:00 sampai 22:00 WIB.

Tips Mengunjungi Pantai Timur Melalui Laut

Sebelum datang ke East Coast By Sea, simak tips berikut agar kunjungan Anda semakin nyaman dan menyenangkan.

1. Datang pada sore hari

Suasana East Coast By The Sea di Golf Island PIK, Jumat (13/1/2023). KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Suasana East Coast By The Sea di Golf Island PIK, Jumat (13/1/2023).

Punya konsep bersantap di luar ruangan atau tempat makan di ruang terbuka, pengunjung dipersilakan datang dari sore hingga malam hari.

“Untuk jam-jamnya kalau mau santai ngopi bisa datang sore sekitar jam 3 atau 4 sore. Karena sudah lebih sejuk juga,” kata Edeline.

Baca juga: 5 Kegiatan di Pantai Timur PIK PIK, Kuliner hingga Belanja

Namun, jelasnya, East Coast By The Sea memiliki gerai yang juga menawarkan tempat duduk dalam ruangan, sehingga datang kapan pun tidak masalah.

Ruang interior juga memiliki AC penuhjadi pengunjung tidak perlu khawatir kepanasan.

Baca juga: Rute ke Pantai Timur lewat PIK laut bisa kamu naiki Transjakarta

Selain datang pada sore hari, hari kunjungan juga harus diperhatikan. Jika Anda mencari suasana yang lebih sepi tanpa lalu lintas pengunjung, Anda bisa datang pada hari kerja (hari dalam seminggu).

“Akhir pekan biasanya lebih ramai, apalagi menjelang jam makan malam. Hari kerja bisa lebih bebas,” tambahnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button