Berita Wisata

4 tips pesta liburan yang cerdas, nikmati diskon hingga Rp 200.000 sekarang juga! : Perjalanan okezone

MOMEN Liburan identik dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, orang tersayang, dan sahabat.

Agenda akhir tahun yang paling dinantikan sebagian besar orang adalah jalan-jalan. Namun, perlu diingat bahwa bepergian membutuhkan persiapan yang matang. Mulai dari alokasi dana hingga pemilihan destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Bagi Anda yang sibuk mempersiapkan perjalanan akhir tahun bersama keluarga atau teman, simak 4 tips penting berikut ini agar liburan Anda berjalan lancar.

1. Jaga kesehatan Anda sendiri

Di waktu yang tidak menentu ini, pastikan Anda selalu sehat dan tidak sakit. Sakit saat akan berlibur adalah hal yang paling dihindari oleh setiap orang.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk selalu menjaga kondisi fisik agar selalu fit dan prima selama berlibur. Jaga pola makan dengan makanan bergizi, rutin minum air mineral dan tidur teratur.

2. Atur jadwal perjalanan Anda dengan bijak

Saat bepergian di akhir tahun, pastikan waktu yang diberikan tidak melebihi kapasitas Anda.

Tentukan di awal perencanaan kapan dan berapa lama Anda akan berlibur. Mulai dari persiapan perijinan/cuti, budget, akomodasi, hingga persiapan material selama liburan.

3. Pastikan anggaran liburan terkendali dengan aman

Liburan tidak berarti dompet harus berteriak, bukan? Sebelum berangkat, pastikan alokasi anggaran harus bijaksana dan sesuai kemampuan. Aktivitas yang Anda lakukan saat traveling akan sangat mempengaruhi besaran budget yang perlu disiapkan.

Rencanakan kegiatan yang akan Anda lakukan dan mulailah memperkirakan biaya liburan Anda. Jangan sampai biaya kegiatan tersebut melebihi anggaran yang awalnya Anda tetapkan sendiri.

4. Manfaatkan promosi akhir tahun

Menjelang akhir tahun, biasanya akan banyak promo menarik yang ditawarkan. Hal ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk menekan anggaran liburan sehingga lebih hemat. Seperti Monsieur Aladdin, yang menawarkan banyak promosi spesial untuk perayaan akhir tahun Anda.

Salah satunya adalah promosi LUDES (Lucky December Holiday) yang memberikan diskon tour dan aktivitas hingga Rp200.000. Anda bisa menjelajahi berbagai aktivitas liburan yang menarik seperti wisata alam, pantai, laut, jelajah pulau, wisata gunung dan masih banyak lagi. Informasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengaksesnya di halaman berikut: https://www.misteradin.com/promotions/ludesxplore.

Baca juga : Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan rambut, catat tanggalnya!

Tentang Tuan Aladdin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladdin merupakan perusahaan online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan perjalanan, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, kunjungan dan aktivitas.

Sejak akhir tahun 2020, Monsieur Aladin memperluas jenis usahanya dengan menciptakan sub-brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dll.

Melalui produk yang berbeda tersebut, Mister Aladin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda dengan menjadi satu platform belanja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mister Aladin, kunjungi www.misteraladin.com atau unduh aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store atau App Store. Ikuti juga jejaring sosial Mister Aladin: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin) dan TikTok (@misteraladin.id).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button