Harga Tiket

4 Travel Karawang Jakarta PP (jadwal, harga, fasilitas)

Mediainfo.id – Travel Karawang Jakarta menjadi solusi terbaik bagi warga Karawang yang sedang mengadu nasib di Jakarta. Moda transportasi ini biasanya digunakan untuk transportasi pulang pergi. Travel adalah biro perjalanan yang sering digunakan tidak hanya untuk perjalanan pulang, tetapi juga untuk tujuan lain.

Misalnya untuk keperluan dinas, keluarga, bisnis bahkan wisata. Bepergian menggunakan fasilitas tersebut membuat masyarakat lebih memilih moda transportasi ini. Saat ini sudah cukup banyak layanan travel dan bus dari Karawang Jakarta.

Rekomendasi 4 Travel Karawang Jakarta door to door

Meski tidak sebanyak ibu kota lainnya, Anda bisa melakukan banyak perjalanan darat dengan perjalanan ini. Berikut beberapa biro perjalanan di Karawang Jakarta dan sebaliknya:

1. Warga trans baru

New Citizens Trans Travel atau biasa disebut dengan WB Trans Travel merupakan layanan transportasi yang menawarkan perjalanan ke berbagai tujuan, seperti dari Karawang ke Jakarta atau sebaliknya.

Keunggulan dari wahana ini adalah relatif cepat, apalagi langsung masuk ke jalan tol. Setelah itu, kapasitas gerbong mencapai 14 penumpang. Perjalanan ini akan melayani penumpang, meskipun hanya satu orang. Penumpang juga bebas memilih posisi duduk tergantung kapasitas penumpang yang diinginkan.

Ada banyak keuntungan dan layanan yang diberikan oleh WB Trans Travel. Di bawah itu adalah perjalanan yang relatif cepat karena Anda langsung masuk ke jalan tol tanpa melalui kota lain. Mobil yang digunakan sendiri menawarkan ruang untuk sekitar 14 penumpang.

Mobil yang digunakan untuk perjalanan Subang ke Jakarta adalah model L300, Isuzu Elf, Avanza dan Innova. Selain itu, terdapat fasilitas seperti AC, audio, video, musik lengkap, reclining seat, air kemasan dan bagasi yang luas.

Rute keberangkatan yang disediakan oleh Penghuni Trans Baru adalah Karawang – Bekasi – UKI di Jakarta. Anda bisa menanyakan langsung ke customer service mengenai waktu keberangkatan.

Lokasi Wisata Karawang, Jakarta WB Trans Travel berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Biaya per orang adalah Rp 25.000. Namun sebelum mengunjungi lokasinya, Anda harus melakukan reservasi nomor tempat duduk dan posisi melalui WhatsApp yaitu 085716880226.

2. Ciremai Trans

Bagi Anda yang sedang mencari biro perjalanan yang akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan nyaman dan praktis, Ciremai Trans adalah pilihan yang tepat. melayani Wisata Karawang, Jakarta Hal ini sudah diketahui warga Karawang yang ingin berwisata ke Jakarta.

Ciremai Trans merupakan layanan shuttle yang biasanya beroperasi pada rute Jakarta-Karawang dan sebaliknya. Perjalanan ini selalu menawarkan layanan terbaik dan semakin baik setiap hari. Hal ini untuk mencegah penumpang meninggalkan perjalanan mereka.

Fasilitas yang disediakan Ciremai Trans sangat lengkap guna memudahkan para penumpang untuk menggunakan layanan ini. Jika Anda baru pertama kali bepergian dengan Ciremai Trans, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

Penumpang dijemput dan langsung diantar ke tempat tujuan. Armadanya sendiri juga terdiri dari Toyota Avanza, Toyota Hiace, Daihatsu Luxio dan Isuzu Elf, dengan air minum gratis, AC, musik, area bebas rokok, bantal tidur dan reclining seat.

Salah satu layanan unggulannya adalah layanan door-to-door yang lebih dikenal dengan layanan shuttle. Ada juga layanan pengiriman bagasi dan area bebas rokok yang nyaman untuk para tamu.

Rute Trans Ciremai pada dasarnya berjalan dari Karawang ke Jakarta dan melewati beberapa kota. Beberapa rute tersebut adalah Karawang, Bekasi, Tangerang dan terakhir yang dituju adalah Bandara Soekarno Hatta di Jakarta.

Waktu keberangkatan dari Karawang adalah pukul 18.00 atau 20.00 WIB.

Ciremai Trans terletak di Jl. Kemiri Gg. Pelita, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi 081242484842 atau melalui aplikasi pemesanan tiket online.

3. Selamat Trans

Dengan pertumbuhan penduduk dan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di kota Karawang, Selamat Trans hadir untuk melayani kebutuhan transportasi masyarakat.

Ini memungkinkan Anda menjangkau area yang belum terjangkau oleh transportasi umum. Selamat Trans berupaya mempertahankan persaingan bisnis yang sehat dengan menyediakan pilihan transportasi yang terjangkau di semua wilayah.

Selamat Trans memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat umum dengan menerapkan pelayanan yang lebih cepat, aman dan nyaman.

Selamat Trans saat ini menawarkan layanan baru yaitu Perjalanan dari Jakarta ke Karawang. Ada juga sistem pemesanan baru berupa pemesanan online. Dengan sistem ini, siapa pun dapat dengan mudah memesan kapan saja.

Menariknya, setelah membeli 10 tiket, ada promo gratis tiket ke-11. Armadanya sendiri terdiri dari Isuzu Elf dengan LCD TV, sound system, DVD, charger gadget, kabin yang nyaman, full AC dan reclining seat.

Selain itu, Selamat Trans juga menawarkan layanan penjemputan penumpang door to door dari lokasi penjemputan ke tujuan Anda.

Sebagai mitra perjalanan Anda, Selamat Trans memiliki slogan. Selamat Trans, yang mengangkut penumpang dari Karawang ke Jakarta melalui jalan tol Karawang Barat – Ancol – Mangga Dua.

Trip ini juga digunakan untuk paket wisata dan pengiriman parsel. Jadwal keberangkatan Karawang ke Jakarta adalah pukul 10.00 WIB, 15.00 WIB, 17.00 WIB dan 18.00 WIB.

Selamat Trans berkantor di Jalan Melati No.7, Nagasari, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat 41314. Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi 085102737883 atau kunjungi website di www.selamattrans.co.id

4. Permai Trans

Permai Trans adalah agen perjalanan yang direkomendasikan untuk perjalanan dari Karawang ke Jakarta. Permai Trans adalah salah satu agen perjalanan terbaik yang sejauh ini hanya menawarkan perjalanan Kuningan ke Jakarta.

Namun Permai Trans menawarkan layanan terbarunya untuk penumpang, yaitu perjalanan dari Karawang ke Jakarta atau sebaliknya. Selain perjalanan antar jemput, Permai Trans juga menawarkan layanan dokumen dan paket perjalanan.

Untuk biaya layanan silahkan hubungi kami. Perjalanan ini selalu menawarkan layanan terbaik dan semakin baik setiap hari. Konon, penumpang tidak boleh menyerah di sepanjang jalan. Simak pernyataan Permai Trans di bawah ini Wisata Karawang, Jakarta:

Armadanya sendiri terdiri dari Gran Max, Daihatsu Luxio dan Isuzu Elf dengan driver yang ramah, sopan dan berpengalaman. Dilengkapi full music system, reclining seat, full AC, bantal tidur dan air minum kemasan gratis.

Satu perjalanan ini juga menawarkan layanan antar-jemput point-to-point dan door-to-door. Selain perjalanan antar jemput, Permai Trans juga menawarkan layanan paket dokumen dan wisata jalan-jalan.

Permai Trans sebenarnya menawarkan jadwal keberangkatan Karawang Jakarta dengan rute ke Karawang, Cikarang, Bekasi dan terakhir Jakarta.

Anda dapat menghubungi grup wisata terlebih dahulu dan kemudian menunggu di lokasi yang telah diatur sebelumnya di Karawang. Waktu keberangkatannya sendiri dari Karawang adalah setiap pukul 18.30 WIB.

Lokasi utama trip ini adalah Kuningan yang berkantor di Jalan Waduk Darma Kecamatan, Kuningan, Jawa Barat 45562. Anda juga bisa menghubungi 08980436218 untuk memesan tiket yang buka 24 jam.

Beberapa rekomendasi Wisata Karawang, Jakarta Hal ini memungkinkan penumpang untuk dibawa ke tempat tujuan dengan nyaman dan tepat waktu. Anda dapat memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga:

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button