Harga Tiket

4 Travel Malang Bandung PP (jadwal, harga, fasilitas)

Jika Anda ingin bepergian atau Jalan-jalan ke Malang-Bandung begitu juga sebaliknya bisa menggunakan transportasi darat yang disebut dengan travel. Perjalanan itu sendiri menawarkan lebih banyak layanan daripada sarana transportasi lainnya.

Ini termasuk layanan antar-jemput dari tempat tinggal penumpang ke tempat tujuan. Salah satu daerah yang membutuhkan perjalanan signifikan adalah Malang ke Bandung atau sebaliknya. Di bawah ini adalah contoh daftar perjalanan Malang dari Bandung atau sebaliknya.

4 Rekomendasi Wisata Malang Bandung

1. Antar jemput Cipaganti

Sebagian masyarakat di Malang dan Bandung tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Cipaganti Shuttle. Cipaganti adalah layanan transportasi dari PT Cipaganti Citra Graha yang berdiri pada tahun 2002. Cipaganti saat ini mengoperasikan rute dari Malang ke Bandung.

Cipaganti Shuttle adalah unit usaha Cipaganti Group yang mapan dan kuat. Saham perusahaan tercatat di Jakarta Impact Exchange. Shuttle Cipaganti memiliki sejumlah besar kendaraan yang selalu dirawat, dibersihkan, dan dimodernisasi.

Selain itu juga, Jalan-jalan ke Malang-Bandung Selain itu juga memiliki banyak fasilitas penunjang yang membuat penumpang merasa aman dan nyaman. Di bawah ini Anda akan menemukan semua informasi tentang antar-jemput Cipaganti.

Cipaganti Travel dari Malang ke Bandung menawarkan layanan perjalanan berkecepatan tinggi Armada Hyundai. Selain rangkaian kendaraan yang andal, ada juga banyak pilihan perjalanan.

Fasilitas ini menjamin kenyamanan penumpang dengan AC, musik, video, audio, reclining seat, air kemasan, kabin yang bersih dan bagasi yang luas. Layanan antar jemput, sewa mobil dan pengiriman paket khusus berupa dokumen dan barang juga tersedia.

Rutenya sendiri biasanya diatur langsung oleh agen. Oleh karena itu, penumpang harus selalu menghubungi agen sebelum keberangkatan dan penjemputan. Itinerary Cipaganti bisa diminta langsung ke travel manager masing-masing.

Cipaganti Travel tidak memiliki lokasi kantor tetap di Malang. Namun di Bandung, Cipaganti Shuttle ada di Jl. Djunjunan Nomor 143 – 149, Pajajaran, Cicendo, Bandung. Reservasi tiket dapat dilakukan dengan menghubungi (022) 8600 8800 atau 0855 1500 646.

2. Akkaya Tour & Travel

Apa yang Anda lakukan dari Malang ke Bandung? Jika ingin berwisata, Akcaya Tour Travel adalah solusinya. Perusahaan ini menawarkan perjalanan Malang Bandung dengan armada pilihan. Selain itu, Akcaya Tour juga menyediakan layanan penjemputan sesuai alamat yang diinginkan.

Selain perjalanan, Akcaya juga menawarkan layanan lain seperti transfer bandara, tiket, dan tur. Diskusikan kebutuhan perjalanan Anda dengan agen perjalanan Anda. Akcaya Tour Travel dengan senang hati membantu Anda mempersiapkan perjalanan atau liburan apa pun.

Akcaya Tour Travel hadir untuk mempermudah dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama grup Anda tanpa harus mengurus semua kebutuhan liburan Anda. Di bawah ini adalah informasi tentang perjalanan ke Malang Bandung bersama Akcaya Tour Travel

Layanan travel ini kompatibel dengan beberapa bandara besar seperti Malang hingga Bandung dan tentunya traveller berpengalaman.

Wisata Malang Bandung Mobil-mobil terbaru dengan kondisi prima yang menjamin kehandalan dan kenyamanan digunakan di sini, antara lain APV, Grand Livina, Avanza, Xenia, Luxio, Innova, Elf, L300, Travello dan Hino Dutro.

Dikombinasikan dengan makanan ditambah makanan ringan dan air kemasan. Sopir Akcaya Tour & Travel sangat sopan, sopan, ramah, akomodatif dan tentunya berpengalaman. Akcaya Tour & Travel juga sudah teruji dan terpercaya sejak awal berdirinya.

Anda dapat menanyakan tentang waktu keberangkatan dan rencana perjalanan langsung dari agen perjalanan Anda. Rutenya sendiri biasanya diatur langsung oleh agen. Karena itu, penumpang harus selalu menghubungi agen sebelum keberangkatan dan penjemputan

Akcaya Tour & Travel berlokasi di Jalan MT Haryono VI/B No.949, Malang, Indonesia. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui telepon di 0812 5252 5505.

3. Wisata Eltrans

Anda dapat berkendara dari Malang ke Bandung dalam waktu singkat. Saat ini banyak kendaraan umum yang melintas dari Malang hingga Bandung. Eltrans Travel merupakan penyedia jasa transportasi yang membuka jurusan ini.

Ini adalah perjalanan ke Malang Bandung sebagai perjalanan terbaru tidak terkecuali dan bertujuan untuk melayani konsumen dari Malang atau Bandung. Konsumen juga mendapatkan solusi transportasi yang tepat karena berangkat setiap hari sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Eltrans Travel.

Ini bukan hanya solusi perjalanan Jalan-jalan ke Malang-Bandung, Eltrans Travel terus memberikan penawaran menarik. Simak pernyataan Eltrans Travel di bawah ini.

Eltrans Travel pasti menggunakan sistem shuttle jenis ini sebagai alat transportasinya. Menariknya, pengemudi akan mengambil alamat dan mengirimkannya, meski mungkin sampai di depan pintu. Eltrans Travel sudah lama online, terbukti dengan situs resmi Eltrans Travel yang sudah eksis di dunia maya.

Selain ikut serta dalam perkembangan dari waktu ke waktu, website Eltrans Travel juga dapat menjadi sumber informasi. Selain itu, fitur kendaraan lainnya antara lain AC, kursi yang dapat direbahkan, audio, musik, kabin yang bersih dan nyaman, serta bagasi yang luas.

Waktu boarding dari arah Malang sama dengan rencana rute lainnya yaitu setiap pukul 19.00. Dengan informasi tersebut, penumpang otomatis menikmati perjalanan malam bersama.

Selain itu, konsumen dapat terus berkomunikasi dengan agen tanpa batasan waktu atau lokasi, memberi mereka lebih banyak fleksibilitas tanpa direpotkan oleh jam kerja.

Eltrans Travel tidak memiliki lokasi tetap di Malang. Namun, Anda bisa menemukan kantornya di Jl. Sanggung Raya No.6, Jatingaleh, Semarang, Jawa Tengah. Untuk pemesanan tiket yang harganya mulai dari Rp 400.000 bisa langsung menghubungi 085777779957.

4. Rumah Wisata Malang

Rumah Travel Malang adalah biro perjalanan terpercaya di kota Malang yang menawarkan berbagai rencana perjalanan. Sektor jasa meliputi perjalanan darat, pengiriman paket produk, keagenan dan persewaan mobil pribadi.

Kendaraan yang digunakan Rumah Travel Malang adalah L300 8-seater, Elf 11-seater dan Travello 9-seater, sehingga lebih nyaman dari mobil biasa. Rumah Travel Malang menyediakan transportasi ke kota tujuan Anda.

Di tengah ketatnya persaingan shuttle ride di Malang, trip ini menawarkan fasilitas armada yang nyaman. Di bawah ini adalah deskripsi lengkap tentang Rumah Travel Malang.

Rumah Travel Malang memiliki monitor LCD di setiap kendaraan untuk Anda menikmati lagu dan film favorit Anda saat bepergian. Tempat duduk yang nyaman dan AC yang memadai membuat perjalanan menuju tempat tujuan menjadi lebih menyenangkan.

Rumah Travel Malang melayani rombongan dari perusahaan, organisasi, universitas, sekolah dan masih banyak lagi. Malang Travel House sangat mementingkan jasa transportasi travel dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan wisatawan dalam dan luar negeri.

Rumah Travel Malang juga menawarkan harga terbaik dalam layanan transportasi, pengiriman barang, layanan pariwisata domestik dan internasional, serta memberikan solusi perjalanan terbaik bagi penumpang.

Rutenya sendiri biasanya berbeda untuk setiap penumpang, jadi Anda bisa langsung menghubungi agennya. Namun untuk keberangkatan dari Malang, jadwal keberangkatan adalah pukul 07:00 WIB dan 19:00 WIB setiap harinya.

Rumah Travel Malang tidak memiliki lokasi tetap untuk kantornya di setiap daerah. Oleh karena itu, Anda bisa langsung menghubungi agennya untuk memesan tiket seharga Rp 370.000. Anda bisa menghubungi 0857 9055 9090.

Itulah beberapa rekomendasi Jalan-jalan ke Malang-Bandung yang terbaik yang dapat Anda pilih. Anda bisa memilih perjalanan sesuai dengan fasilitas dan budget yang sesuai.

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button