Harga Tiket

4 Travel Sumedang Bandung PP (jadwal, harga, fasilitas)

Sebagai kota besar, Bandung merupakan tujuan wisata bagi sebagian besar penduduk Jawa Barat. Banyak penduduk Jawa Barat dan sekitarnya mengunjungi Bandung untuk keperluan penting, jalan-jalan, dan bekerja. itu tidak Wisata Sumedang Bandung diperlukan.

Salah satu kota dengan lalu lintas terpadat setelah Bandung adalah Sumedang. Sumedang Bandung hanya berjarak 35 km dan perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam. Untuk menempuh jalur ini, banyak warga yang memilih mengendarai mobil sendiri.

Daftar 4 Trip Sumedang Bandung

1. Wisata Rama Trans

Butuh biro perjalanan murah dari Sumedang ke Bandung dengan layanan antar jemput? Rama Trans hadir untuk Anda sebagai solusi. Rama Trans Travel menawarkan transfer pulang pergi dari Sumedang ke Bandung.

Penumpang tidak perlu lagi datang langsung ke lokasi bus karena Rama Trans Travel memungkinkan penumpang memesan tiket keberangkatan dengan mudah secara online dan melalui telepon.

Kehebatan Rama Trans Travel dalam melayani penumpang terletak pada penggunaan armada kendaraan terbaik. Diantaranya adalah Toyota Innova, Daihatsu Luxio dengan 5 hingga 6 kursi dan Mitsubishi L300 dengan kapasitas penumpang 7 orang.

Demi kenyamanan seluruh penumpang selama perjalanan, setiap gerbong sepenuhnya ber-AC, memiliki musik dan tempat duduk yang dapat diposisikan sebagai tempat duduk yang dapat direbahkan atau reclining seat.

Fakta menarik dari penyedia layanan Wisata Sumedang Bandung Ini dimaksudkan untuk menawarkan sistem door-to-door, juga dikenal sebagai penjemputan penumpang.

Oleh karena itu, ini merupakan keuntungan besar bagi semua pelanggan yang tidak perlu mengambil barangnya karena hanya menunggu untuk diambil.

Keberangkatan pertama Rama Trans adalah pukul 07:00 WIB dan terakhir pukul 21:00 WIB. Penumpang tidak perlu menunggu terlalu lama karena jarak tempuh dari Biro Perjalanan Wisata Sumedang ke Bandung dari satu kendaraan ke kendaraan lainnya cukup cepat.

Oleh karena itu, banyak penumpang yang tertarik menggunakan layanan ini karena selalu tepat waktu, cepat, selain itu aman dan nyaman. Rute dari Sumedang ke Bandung adalah Sumedang – Ciamis – Tasikmalaya – Bandung.

Rute ini juga berlaku untuk perjalanan balik dari Bandung langsung ke Cilacap, berhenti di lokasi shuttle atau di tempat tujuan penumpang.

Karena lokasinya di Bandung, maka berada di Jl. Halimun Nomor 03, Bandung, Jawa Barat. Penumpang dapat saling berkomunikasi dengan pengemudi atau biro perjalanan untuk menggunakan layanan shuttle. Pesan tiket seharga Rp 100.000 di 0877-2230-9547.

2. Perjalanan Permai

Permai Trans adalah biro perjalanan yang direkomendasikan untuk perjalanan dari Temanggung ke Jakarta. Permai Trans adalah salah satu travel agent terbaik yang sejauh ini hanya menawarkan perjalanan dari Temanggung ke Jakarta

Namun Permai Trans menawarkan layanan terbarunya untuk penumpang, yaitu perjalanan dari Temanggung ke Jakarta atau sebaliknya. Selain perjalanan antar jemput, Permai Trans juga menawarkan layanan dokumen dan paket perjalanan.

Untuk biaya layanan silahkan hubungi kami. Perjalanan ini selalu menawarkan layanan terbaik dan semakin baik setiap hari. Konon, penumpang tidak boleh menyerah di sepanjang jalan. Simak pernyataan Permai Trans di bawah ini Wisata Sumedang Bandung.

Armadanya sendiri terdiri dari Gran Max, Daihatsu Luxio dan Isuzu Elf dengan driver yang ramah, sopan dan berpengalaman. Dilengkapi full music system, reclining seat, full AC, bantal tidur dan air minum kemasan gratis.

Satu perjalanan ini juga menawarkan layanan antar-jemput point-to-point dan door-to-door. Selain antar jemput, Permai Trans juga menawarkan layanan paket dokumen dan paket perjalanan. Untuk biaya layanan, silakan hubungi perwakilan

Silakan hubungi agen langsung untuk jadwal dan rute yang akan ditempuh Permai Trans dari Sumedang ke Bandung. Pada dasarnya, penumpanglah yang memilih atau menginginkan rute perjalanan agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan cepat dan aman.

Lokasi utama trip ini adalah Kuningan yang berkantor di Jalan Waduk Darma Kecamatan, Kuningan, Jawa Barat 45562. Anda juga bisa menghubungi 0877-7716-9232 untuk memesan tiket 24 jam.

3. Cipaganti Tour & Travel

Cipaganti Travel adalah unit usaha Cipaganti Group yang mapan dan kuat. Saham perusahaan tercatat di Jakarta Impact Exchange. Cipaganti Travel memiliki berbagai armada yang terus dirawat, dibersihkan, dan diperbarui hingga keadaan saat ini dan dilengkapi dengan cukup baik.

Cipaganti Travel adalah perjalanan antarkota yang khusus menawarkan perjalanan dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya. Biro perjalanan ini juga menawarkan wisata Sumedang Bandung.

Namun, Cipaganti tidak mengoperasikan sistem antar jemput door to door. Cipaganti menerapkan sistem penjemputan point-to-point atau travel shuttle yang lebih cepat dan hemat waktu.

Cipaganti Travel adalah wisata darat yang menawarkan perjalanan khusus dari Sumedang ke Bandung. Kendaraan yang digunakan adalah Avanza, Xenia, Elf Short/Long, Hiace dan Innova.

Fitur kendaraan antara lain AC, reclining seat, charger, musik, audio, kabin bersih, bagasi luas dan bantal.

Hubungi agen langsung untuk jadwal keberangkatan serta itinerary dari Sumedang ke Bandung. Sebagai aturan umum, penumpang memiliki kemampuan untuk memilih atau meminta rencana perjalanan untuk mencapai tujuan mereka dengan cepat dan aman.

Lokasi utama trip ini adalah Kuningan yang berkantor di Bandung Trade Center, Jalan Dr. Djunjunan No. 143 – 149, Pajajaran, Cicendo, Bandung. Anda juga bisa menghubungi 0855-1500-646 untuk memesan tiket.

4. perjalanan Andi

Jasa travel ini merupakan layanan transportasi antar jemput dari Bandung ke Sumedang dengan menggunakan sistem shuttle.

Selain layanan door-to-door shuttle, perjalanan dari Sumedang Bandung ini juga menawarkan penyewaan mobil grup dan individu serta pengiriman paket ekspres khusus.

Andis Travel adalah trip Bandung ke Pekalongan yang bisa juga digunakan sebagai trip ke Sumedang Bandung. Andis Travel mengoperasikan rute layanan perjalanan ke Cirebon, Kuningan, Indramayu, Tegal, Sumedang dan Bandung.

Layanan travel ini merupakan layanan transportasi antar jemput dari Bandung ke Sumedang dan sebaliknya, dengan menggunakan sistem shuttle (door-to-door) yang memudahkan penyewaan mobil dan pengiriman paket bagi pelanggan.

Mobil yang digunakan adalah Isuzu Elf dengan fasilitas seperti AC, musik, video, audio, reclining seat, air minum kemasan, kabin yang bersih dan nyaman serta bagasi yang luas.

Andis Travel mengoperasikan rute layanan perjalanan ke Cirebon, Kuningan, Indramayu, Tegal, Sumedang dan Bandung. Harga tiket dan waktu keberangkatan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Oleh karena itu, disarankan untuk mengaktifkan ponsel Anda satu jam sebelum perjalanan agar Anda dapat berkomunikasi dengan pengemudi yang akan menjemput Anda.

Andis Travel tidak memiliki lokasi kantor resmi di Sumedang. Namun di Bandung, kantornya beralamat di Jalan Pajajaran No. 103 Bandung, Jawa Barat. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui WhatsApp ke 0819-1270-6363.

Itulah beberapa rekomendasi Wisata Sumedang Bandung yang dapat Anda gunakan dengan cepat dan aman. Anda bisa mencoba menghubungi salah satu jika membutuhkan perjalanan untuk perjalanan Anda ke Sumedang Bandung.

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button