Harga Tiket

4 Travel Tebet Bandung PP (jadwal, harga, fasilitas)

Bandung merupakan kota tujuan yang banyak dikunjungi oleh warga luar kota baik untuk wisata maupun alasan lainnya. Beberapa pengunjung Bandung dari kota Jakarta berasal dari kawasan Tebet. Karena itu, Jalan-jalan ke Tebet, Bandung solusi sempurna untuk perjalanan Anda.

Dalam perjalanan Anda akan dibawa dengan nyaman ke tujuan Anda. Untuk transportasi di jalur ini, ada beberapa biro perjalanan dari Tebet ke Bandung untuk memudahkan transportasi Anda. Ada banyak cara untuk berwisata ke Bandung Tebet dan sebaliknya. Simak penjelasannya di bawah ini.

Direkomendasikan 4 perjalanan Tebet Bandung

1. antar-jemput lintas

Lintas Shuttle adalah perusahaan biro perjalanan yang didirikan pada tahun 2016. Sejak awal berdirinya, Lintas Shuttle yang dikelola oleh PT Citra Maharlika Lintas Wahana sangat mengutamakan pengoperasian rute ke Bandung dan sekitar Jabodetabek dengan 20 titik penjemputan di setiap rute.

Titik start dan drop off shuttle Linda di Bandung dan Tebet berlokasi strategis di dekat kafe dan pusat hiburan. tidak heran, Jalan-jalan ke Tebet, Bandung Ini sering dilihat sebagai perjalanan modern.

Selain banyaknya titik drop-off dan pick-up, shuttle Linta juga beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 20.00. Anda dapat memilih jadwal keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di bawah ini adalah informasi tentang antar-jemput Linta.

Sistem keberangkatan dan kedatangan khusus ke titik tertentu merupakan salah satu prioritas Shuttle Linta. Dasar untuk ini adalah jadwal reguler yang ada.

Mobil yang digunakan adalah Grand Max dan Hiace dengan AC, reclining seat, musik, air kemasan gratis, bagasi yang luas, dan sistem door-to-door shuttle.

Sesuai dengan protokol kesehatan pandemi, shuttle bus Lintas menawarkan tempat duduk terpisah dengan tetap menjaga jarak fisik. Oleh karena itu, seluruh staf dan penumpang wajib menggunakan masker saat menggunakan Lintas Shuttle.

Rute yang populer untuk Lintas Shuttle adalah Tebet Bandung, Bandung-Tebet dan seterusnya. Selain itu, Lintas Shuttle mengoperasikan rute sepanjang hari mulai pukul 05.00 hingga 20.00.

Perjalanan ke luar kota membutuhkan sedikit waktu ekstra untuk mencegah tubuh Anda sakit dan mengikuti protokol kesehatan. Jadi pastikan Anda datang lebih awal dari waktu keberangkatan Anda.

Lokasinya sendiri di kawasan Tebet berada di SPBU PRIMKOPAU 34.12703, Jl. Raya Pasar Minggu No. 14A, RT.1/RW.4, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan. Untuk pemesanan tiket seharga Rp 113.000 bisa menghubungi 0855 1500 646

2. Perjalanan Baraya

Baraya Travel adalah layanan transportasi darat yang memungkinkan Anda mencapai tujuan dengan aman kapan saja, baik itu liburan, jalan-jalan, atau perjalanan bisnis. Baraya Travel adalah perusahaan jasa transportasi terbaik yang didirikan pada tahun 2006.

Buktinya adalah perusahaan Baraya Travel yang memiliki lebih dari 30 biro perjalanan di wilayah Jakarta dan Tasikmalaya dan sekitarnya. Dengan banyaknya lokasi Baraya Travel, mudah untuk menemukan jadwal, tarif terjangkau dan selalu unit armada terbaik.

Karena Baraya Travel selalu menawarkan produk dan layanan terbaik, berikut beberapa informasi jika Anda ingin memanfaatkannya Jalan-jalan ke Tebet, Bandung Yang ini di sini.

Baraya Travel adalah perusahaan yang melayani kebutuhan transportasi darat masyarakat di bidang shuttle travel. Ada berbagai jenis armada mulai dari minibus, elf, bus berukuran sedang hingga bus besar.

Dilengkapi dengan AC, musik, reclining seat, air kemasan dan bagasi yang besar. Anda dan rekan bisa menemani dengan nyaman selama perjalanan.

Baraya Travel juga menawarkan pengiriman parsel ekspres khusus seperti barang, hewan, dan dokumen pada rute yang dituju. Selain itu, Baraya Travel menyewakan mobil dengan atau tanpa sopir.

Rutenya sendiri belum ditetapkan, namun akan melewati beberapa kota dari Tasikmalaya hingga Jakarta sesuai kebutuhan para penumpang. Karena di Jakarta sendiri, Baraya Travel memiliki 13 cabang yang tersebar di banyak lokasi.

Alamatnya sendiri di Tebet ada di Jl. Prof.DR.Soepomo No.6, RT.14/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, kota Jakarta Selatan. Untuk memesan tiket seharga Rp 90.000 bisa menghubungi 0815 6611 404.

3. Perjalanan Cititrans

Salah satu operator tur terkemuka di Tebet Bandung yang menawarkan banyak jadwal adalah Cititrans Travel. Cititrans mulai beroperasi pada tahun 2005 dan resmi menjadi bagian dari Blue Bird Group pada tahun 2019.

Reputasi Blue Bird sebagai penyedia layanan taksi terkemuka di Indonesia tentu membuat bangga Cititrans di mata masyarakat Jakarta, khususnya yang berencana berwisata ke Bandung. Cititrans menawarkan layanan transportasi dengan konsep pool-to-pool.

Pelanggan dapat dengan mudah merasakan perjalanan yang aman dan nyaman serta memanjakan diri dengan harga tiket yang sangat murah. Berikut beberapa penjelasan singkat mengenai Cititrans Travel.

Armada Cititrans Tebet Bandung memiliki sekitar 200 jadwal keberangkatan setiap hari mulai pukul 01:15 hingga 23:15 dari Jakarta di kawasan Tebet menuju Dipatiukur.

Dua kota yang berjarak 175 kilometer melalui jalan tol. Perjalanan Cititrans Bandung-Jakarta memakan waktu tiga jam dengan Toyota Hiace Shuttle dengan kursi dan charger yang nyaman dan luas.

Di sisi lain, Cititrans Bandung Jakarta juga memiliki dua layanan yang bisa dibilang kelebihan. Pertama, layanan pemesanan ulang tiket untuk penumpang. Anda dapat mengirimkan hingga 3 jam sebelum keberangkatan.

Perjalanan dari Tebet ke Bandung memakan waktu 175 kilometer dan mengarah langsung ke Dipatiukur melalui jalan tol. Jadwal keberangkatan setiap hari mulai pukul 01:15 hingga 23:15 dari Tebet ke Bandung.

Di Jakarta sendiri, Cititrans berkantor di Jl. Raya Boulevard Barat LC 6 No.15, RW. 7, clp. Gading Barat, Jakarta Utara dan Graha Satria Jl. Fatmawati Nomor 05, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Untuk memesan tiket seharga Rp 85.000 bisa menghubungi 0804 1111 000.

4. Perjalanan Hari Trans

Pilihan selanjutnya adalah Day Trans Bandung milik Whitehorse Group. Day Trans adalah agen transportasi darat, kurir dan perjalanan yang diakuisisi oleh PT. Panorama transportasi pada bulan Oktober 2009.

Daytrans tidak hanya menawarkan layanan perjalanan. Namun dilengkapi dengan jasa sewa/sewa mobil, barang, dokumen, hewan dan paket ekspres lainnya.

Sejauh ini, Daytrans sudah memiliki 80 armada dengan 280 jadwal keberangkatan setiap harinya. Bahkan, lebih dari 2.200 penumpang menggunakan Daytrans setiap harinya. Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari Day Trans Shuttle.

Dengan Day Trans Shuttle, Anda akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang nyaman. Anda dapat memilih nomor kursi sesuai dengan privasi Anda, bentuk kursi yang ergonomis, sandaran tangan dan kaki yang luas, serta kursi yang dapat diatur sendiri.

Selain itu, terdapat lampu baca di atas jok unit kendaraan, sehingga Anda dapat membaca di malam hari tanpa mengganggu kenyamanan penumpang di sebelahnya. Saluran AC di setiap unit kami dapat disesuaikan dengan tempat duduk pribadi Anda.

Unit Day Trans dilengkapi dengan sistem pelacakan GPS yang memberi tahu Anda berapa lama dan ke mana Anda akan mencapai tujuan.

Untuk memastikan kedatangan yang aman dan andal di tempat tujuan, sabuk pengaman dipasang. Musik yang tepat menanamkan rasa nyaman dan tenang. Musik terdengar pada waktu yang berbeda di awal dan akhir perjalanan.

Wisata Tebet Bandung Ini tidak dapat diteruskan. Tentunya rombongan tour akan singgah di masing-masing area tergantung titiknya. Untuk pemberangkatannya sendiri dari pukul 05.00 sampai 20.00 WIB

Day Trans dari kawasan Tebet tersedia di SPBU Coco Pertamina Kav. 18, Jalan Mt Haryono, RT.11/RW.5, Tebet Bar., Kec. Tebet, kota Jakarta Selatan. Untuk memesan tiket seharga Rp 120.000 bisa menghubungi 0816 1799 6767.

Itulah beberapa informasi tentang rekomendasi Jalan-jalan ke Tebet, Bandung yang dapat Anda gunakan untuk perjalanan ke kedua kota tersebut. Anda tinggal memilih perjalanan ke Bandung sesuai dengan keinginan Anda.

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button