Berita Wisata

4 wisata instagrammable di jogja, ada pantai sampai lokasi syuting

SuaraJogja.id – Selain Malioboro dan Parangtritis, ada banyak wisata Instagrammable di Jogja yang bisa menjadi pilihan liburan sekaligus tempat indah untuk berfoto.

Suasana Jogja yang selalu dirindukan wisatawan kini menawarkan beberapa tempat wisata yang bisa menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke kota hangat ini.

Buat kamu yang berencana liburan ke Jogja, yuk simak wisata Instagramable berikut ini.

Menikmati Jogja dari ketinggian di HeHa Sky View

Baca Juga: Tempat Wisata Terpopuler di Jogja! Ini 5 Pantai Terbaru di Gunungkidul

HeHa Sky View menyuguhkan panorama keindahan Jogja dari dataran tinggi yang akan memukau Anda. Sebaiknya datang pada sore hari sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dan dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu di sekitar HeHa Sky View.

HeHa Sky View di malam hari (instagram.com/hehaskyview)HeHa Sky View di malam hari (instagram.com/hehaskyview)

Ada banyak tempat Instagramable dimana kamu bisa berfoto dengan pemandangan kota Jogja atau berjalan-jalan di jembatan kaca yang menantang. Cobalah di sini bersama teman dan keluarga Anda.

Temukan lokasi syuting lama di Studio Gamplong

Jika ke Jogja rasanya belum lengkap sekarang jika tidak memanfaatkan set lokasi syuting lama Studio Gamplong yang terbuka untuk umum. Studio film milik sutradara ternama Hanung Bramantyo bisa jadi andalan Anda.

Studio Alam Gamplong, Yogyakarta (Dok. Carsome)Studio Alam Gamplong, Yogyakarta (Dok. Carsome)

Wisata Instagramable di Jogja ini cukup luas dan memiliki banyak spot foto di setiap sisinya. Tidak ada salahnya untuk datang ke sini, Anda akan memiliki stok foto untuk diunggah ke media sosial.

Baca juga: Lagi Viral Parkir Bus Wisata di Jogja Rp 350.000, Dishub Beri Tanggapan

Bersantai di Hutan Pinus yang Instagramable

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button