Berita Wisata

5 Cara Mengambil Foto Estetis dengan Kamera Samsung Galaxy A53 5G

Bukan hanya media sosial platform untuk mendapatkan teman atau informasi terbaru. Lebih dari itu, media sosial juga bisa menjadi wadah kreativitas. Salah satunya, saat kita ingin mengunggah foto yang estetik agar benar-benar menarik perhatian publik.

Jauh lebih banyak menarikumpan media sosial dapat diisi dengan konten yang dihasilkan situs kecenderungan Di mana permata tersembunyi. Dalam hal ini, Anda bisa mengabadikan momen seru menggunakan Samsung Galaxy A53 5G sebagai single ponsel pintar apa yang sangat menakjubkan. Bukan tanpa alasan, Galaxy A53 5G sangat bisa diandalkan karena memiliki OIS quad camera beresolusi tinggi dan fitur fotografi yang cukup lengkap.

Momen menjelajahi permata tersembunyi tentu tidak lengkap jika tidak ditangkap dengan baik. Galaxy A53 5G hadir untuk memberikan dukungan kamera yang mampu mengabadikan momen pengambilan gambar di lokasi kontemporer yang menakjubkan berkat 64MP OIS Quad Camera, 12MP Ultra Wide Lens, Pro Mode dan Night Mode dengan hasil berkualitas tinggi yang menakjubkan membuat foto semakin mengesankan dan konten media sosial menjadi lebih estetis,” pungkas Ilham Indrawan, MX Manajer Pemasaran Produk Senior DADA.

Supaya kamu bisa melihat hasil foto-fotonya yang keren, pada artikel berikut ini Popbela akan membagikan pengalaman serunya berburu foto di kawasan Blok M dengan Galaxy A53 5G!

Tangkap pemandangan kota dengan kamera beresolusi 64MP

5 Cara Mengambil Foto Estetis dengan Kamera Samsung Galaxy A53 5GDermaga. Samsung Galaxy A53 5G

Salah satu tempat yang sedang hits di kalangan Gen-Z Jakarta adalah Taman Literasi Martha Tiahahu di kawasan Blok M yang baru saja diresmikan September lalu. Tempat ini memiliki banyak tempat menarik yang bisa dijadikan objek fotografi, terutama untuk menghiasi konten media sosial Anda.

Tengok saja kesan estetik di sekitar taman dengan perpaduan alam dan arsitektur modern yang sederhana. Galaxy A53 5G juga memamerkan keindahan taman ini, berkat kamera beresolusi tinggi hingga 64MP. Galaxy A53 5G bisa mengambil foto maksimal tanpa khawatir foto blur.

Memang, sistem kamera smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi optical image stabilization (OIS) sehingga hasil yang didapat lebih stabil dan presisi. mulus. Untuk memaksimalkan resolusi 64MP pada Galaxy A53 5G, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

1. Buka aplikasi kamera dan ketuk ikon rasio di bagian atas

2. Pilih mode 64MP

3. Anda siap memotret lansekap kota dengan kamera menakjubkan 64MP

Bahkan jika ingin mencoba selfie, Anda bisa memanfaatkan kamera depan 32MP sudut yang terbaik.

Twilight terlihat lebih baik menggunakan lensa ultra lebar

5 Cara Mengambil Foto Estetis dengan Kamera Samsung Galaxy A53 5GDermaga. Samsung Galaxy A53 5G

Bagi Anda yang anaknya memang ketinggalan zaman, Anda bisa memaksimalkan lensa ultra-wide Galaxy A53 5G. Jadi saat Anda menggunakannya, Anda bisa mendapatkan bagian gambar yang utuh. Lensa ultra wide Galaxy A53 5G sendiri memiliki resolusi 12MP dengan sudut pandang hingga 123°.

Jadi, ke mana pun Anda mengarahkan kamera, setiap lanskap yang Anda bidik pasti bisa menjadi satu. bingkai pada suatu waktu. Hapus foto dengan sudut Anti mainstream ini juga bisa langsung diupload ke media sosial tanpa banyak modifikasi. Ingin langsung mencobanya? Berikut cara mudah menggunakan fitur lensa ultra wide di Galaxy A53 5G:

1. Buka aplikasi kamera Pilih “Foto” atau “Foto”

2. Seret pilihan lensa di atas kata “Foto” atau “Foto” ke “0,5”

Maksimalkan fungsi Mode Malam

5 Cara Mengambil Foto Estetis dengan Kamera Samsung Galaxy A53 5GDermaga. Samsung Galaxy A53 5G

Dimanapun kamu berada, pasti ada 1-2 kafe atau resto yang hits atap dengan view yang menarik untuk berfoto terutama pada malam hari. Untuk mendapatkan foto pemandangan kota di malam hari, Galaxy A53 5G punya dua fitur yang sangat menjanjikan. Antara lain mengaktifkan fitur Night Mode dan Pro Mode. Dengan Mode Malam, Anda bisa langsung mendapatkan bidikan malam yang cerah dan jernih. Berikut cara mengaktifkan fungsi Night Mode dengan mudah:

1. Buka aplikasi kamera, lalu geser ke kiri. sampai tertulis “Lainnya” atau “Lainnya”

2. Pilih “Mode malam” atau “Malam”

3. Siap mengambil konten cahaya kota dengan “Mode Malam”

Mode Pro membuat cahaya kota lebih indah

5 Cara Mengambil Foto Estetis dengan Kamera Samsung Galaxy A53 5GDermaga. Samsung Galaxy A53 5G

Cara lain untuk melihat cahaya kota siapa menakjubkan adalah menggunakan mode Pro. Fitur ini, bisa setting ISO sendiri, paparansampai keseimbangan putih yang mempengaruhi hasil foto pemandangan malam kota. Berikut cara mengaktifkan fitur Pro Mode:

1. Buka aplikasi kamera, lalu geser ke kiri hingga muncul tulisan “Lainnya” atau “Lainnya”

2. Pilih “Pro”

3. Sesuaikan pengaturan ISO, eksposur, fokus, dan kecepatan rana sesuai kebutuhan

“Dengan kamera beresolusi tinggi 64MP yang dikemas dengan fitur unggulan, Galaxy A53 5G sangat kompatibel untuk orang-orang yang suka membuat apa pun mulai dari fotografi perkotaan, siluet, hingga perspektif yang tidak biasa. Bagi saya yang menyukai potret orang asing, mode Pro sangat bagus untuk konten yang membuatnya terlihat lebih profesional, mode Malam juga bagus untuk membuat konten malam hari, ” kata fotografer keren Putri Anindya.

Abadikan momen lebih mudah dengan Galaxy A53 5G

5 Cara Mengambil Foto Estetis dengan Kamera Samsung Galaxy A53 5GDermaga. Samsung Galaxy A53 5G

Nikmati kemudahan membuat konten menakjubkan di berbagai lokasi kekinian dengan Galaxy A53 5G yang bisa Anda dapatkan langsung baik di toko online maupun di outlet terdekat. Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB) dalam pilihan warna Awesome Peach, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Black. Jika ingin melihat informasi lengkap mengenai Galaxy A53 5G, Anda bisa mengunjungi www.samsung.com/id atau news.samsung.com/id

Jadi Anda juga tertarik berburu foto dengan fitur menakjubkan Samsung Galaxy A53 5G? Tulis melalui kolom komentar, ayo!

Baca juga: Review Samsung Galaxy Z Flip4 5G: Desain, fitur, dan kamera baru

Baca Juga: Kamera Canggih, Samsung Ultra S22 5G Hasilkan Film ‘Like Before’

Baca Juga: Spesifikasi Hampir Sama Ini Perbedaan Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button