Berita Wisata

5 Destinasi Bali Yang Jadi Lokasi Syuting MV Terbaru TXT, Sugar Rush Ride

Bagi para penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan boyband TXT. Ya, boyband Tomorrow X Together alias TXT baru saja merilis single dan MV terbaru mereka, Sugar Rush Ride, pada (27/1) kemarin.

Hal unik yang menjadi daya tarik dari MV TXT terbaru ini ternyata lokasi produksinya berada di Indonesia, Hipwee Friends. Tepatnya di provinsi Bali dan memilih 5 lokasi syuting. Kabar ini menjadi perbincangan hangat dan langsung viral di media sosial. Bahkan member TXT sendiri membenarkan dan mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan alam Bali. Wah, saya benar-benar bangga.

Alhasil, sejak dirilis hingga artikel ini diterbitkan, MV Sugar Rush Ride telah ditonton sebanyak 23 juta kali di YouTube HYBE LABELS. Lantas dimana saja 5 lokasi di Bali yang dipilih TXT untuk syuting? Yuk simak ulasan berikut SoHip.

1. Pantai Gunung Payung

lokasi syuting txt di bali

Lokasi pantai di MV terbaru TXT berjudul Sugar Rush Ride | Kredit: Youtube HYBE LABEL/Instagram @gunungpayungbeachbali

Pantai Gunung Payung terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Tempat rekreasi alam pesisir ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di wilayah Badung Selatan.

Di pantai ini terdapat Gua Gunung Payung yang merupakan salah satu dari sekian banyak gua alam yang ada di Pantai Gunung Payung. Tempat ini selalu menjadi lokasi idaman para pemburu foto. Tapi kalau mau ke pantai ini wajib saat air laut sedang surut ya SoHip.

2. Kebun Raya Bedugul Bali

lokasi syuting txt di bali

Lokasi hutan di MV Sugar Rush Ride terbaru TXT | Kredit: LABEL HYBE Youtube/Instagram @dreamchaser_traveller

Kebun Raya Bali adalah taman botani, pelestarian tumbuhan, pendidikan dan rekreasi terbesar di Indonesia, terletak di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, sekitar 60 km dari Denpasar. Kebun ini merupakan kebun raya pertama yang didirikan oleh putra bangsa Indonesia.

Di sini, SoHip bisa bersantai sambil menikmati keindahan dan kedamaian sambil menemukan manfaat tumbuhan bagi kehidupan masyarakat. Di kebun raya ini, SoHip bisa melihat tanaman dan burung hutan hujan tropis.

Sambil bersenang-senang sambil menambah ilmunya, SoHip.

3. Air Terjun Banyu Wana Amerta

lokasi syuting txt di bali

Aksi memukau di MV Sugar Rush Ride | Kredit: Youtube HYBE LABEL/Instagram @dunialoka.id

Air Terjun Banyu Wana Amerta adalah air terjun yang tenang dengan kolam yang dikelilingi oleh tumbuhan subur dan air terjun kecil lainnya di dekatnya. Lokasinya di Wanagiri, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Pesona destinasi air terjun Banyu Wana Amertha dapat memukau siapapun dengan keindahannya. Diatur di dinding tanah dengan bebatuan yang menonjol, memberikan bentuk tampilan yang unik.

Hal inilah yang membuat banyak pengunjung datang ke sini. Sepertinya cocok banget untuk SoHip, untuk menghilangkan penat.

4. Padang Rumput Tianyar

lokasi syuting txt di bali

Lokasi Prairie di MV Sugar Rush Ride | Kredit: LABEL HYBE Youtube

Savana Tianyar terletak di Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali. Bagi SoHip yang suka jalan-jalan mencari tempat wisata yang hits dan instagramable, tempat ini cocok dan pasti tidak akan mengecewakan.

Pemandangan padang rumput yang indah dengan latar belakang Gunung Agung di sebelah barat akan memukau siapa saja yang mengunjungi Savana Tianyar.

5. Gunung Agung

lokasi syuting txt di bali

Gedung Agung terlihat di MV TXT | Kredit: LABEL HYBE Youtube

Gunung Agung merupakan gunung tertinggi di pulau Bali dengan ketinggian 3.142 mdpl. Gunung ini terletak di Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali, Indonesia. Pura Besakih yang merupakan salah satu pura terpenting di Bali ini terletak di lereng gunung ini.

Dari puncak Gunung Agung, SoHip bisa melihat puncak Gunung Rinjani yang berada di Pulau Lombok. Ini sangat keren. Ini dapat ditambahkan ke daftar pendakian berikutnya.

Bagaimana SoHip, tertarik mengunjungi salah satu destinasi wisata Bali di atas?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button