Berita Wisata

5 Destinasi Instagrammable untuk Liburan Natal di Hong Kong Check!

Hongkong

Hong Kong adalah salah satu tujuan favorit untuk liburan Natal. Traveler yang ingin foto Instagramable wajib mengunjungi 5 destinasi ini. Coba lihat!

Natal adalah waktu akhir tahun ketika para pelancong menghabiskan liburan. Hong Kong menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan Natal.

Berikut 5 rekomendasi destinasi liburan Natal Instagrammable di Hong Kong:

1. Hong Kong WinterFest – Pohon Natal Outdoor Terbesar

Perayaan Natal tidak lengkap dengan pepohonan hijau yang ikonik. Untuk perayaan Natal tahun ini, pohon Natal setinggi 20 meter yang diterangi lampu berdiri di tengah kota Natal yang romantis di tepi perairan Distrik Budaya Kowloon Barat, pusat perayaan WinterFest dari Hong Kong.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Di sini, dengan musik dan efek cahaya berkelap-kelip khusus, pohon Natal luar ruangan tertinggi di Hong Kong ini, dipasangkan dengan pemandangan Pelabuhan Victoria yang terkenal, akan memukau kamera smartphone Anda.

Jangan lupa untuk mengunjungi Christmas Wonderland di Harbourside Lawn West, Distrik Budaya Kowloon Barat selama periode Natal, dari 25 November 2022 hingga 1 Januari 2023, untuk perjalanan yang tak terlupakan.

2. Harbour City – Negeri ajaib yang fantastik dan gemerlap

Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Hong Kong telah berubah menjadi “surga perjalanan unicorn” tahun ini dan akan memandu para pelancong dalam petualangan ke negeri dongeng.

Natal Instagramable di Hong KongNatal di Harbour City, Hong Kong Foto: (dok. HKTB)

Berjalan melalui halaman depan Ocean Terminal, pengunjung akan dikelilingi oleh banyak pohon Natal yang berkilauan. Ada ratusan kerlap-kerlip lampu bak bintang yang bergelantungan di langit-langit dan siap menjadi spot foto terbaik untuk postingan Instagram Anda!

Jangan lupa untuk mengunjungi Harbour City, 3-27 Canton Road, Tsim Sha Tsui dari 17 November 2022 hingga 2 Januari 2023, dear traveler!

Pemberhentian selanjutnya: Lee Tung Avenue, bola disko terbesar di Asia

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button