Berita Wisata

5 Destinasi Liburan Terbaik Untuk Menghabiskan Tahun Baru, Cocok Untuk Bulan Madu Juga, Lho!

HerStory, Jakarta —

Sebentar lagi tahun 2022 akan berakhir dan berganti tahun baru. Sebagai perayaan akhir tahun ini, tentunya Anda ingin menjelajahi berbagai destinasi menarik bukan?

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Indonesia banyak tempat indah lho. HerStory telah merangkum 5 rekomendasi destinasi wisata terbaik yang bisa Anda kunjungi.

Eits, tidak hanya untuk melewatkan waktu pergantian tahun, destinasi ini juga cocok untuk berbulan madu bersama pasangan lho. Manfaatkan kesempatan ini untuk kembali dan menikmati momen manis bersama pasangan.

Yuk, simak selengkapnya di artikel selanjutnya, Beauty!

1.Labuan Bajo

Labuan Bajo merupakan destinasi yang cukup populer. Pulau Komodo adalah salah satu tempat yang harus dikunjungi. Selain itu juga terdapat beberapa pulau kecil lainnya seperti Pulau Padar, Pulau Kelor dan Gili Laba.

Di Labuan Bajo juga terdapat pantai pink yang terkenal, danau Kelimutu yang dikenal magis, dan gua Rangko yang sangat indah.

2. Likupang

Likupang berjarak 48 kilometer dari kota Manado dan terdiri dari banyak pantai indah yang bisa dikunjungi. Di destinasi ini saja, Anda bisa menemukan hutan bakau yang menarik untuk dijadikan spot foto.

Saat berkunjung ke Likupang, pastikan untuk mencoba bubur Tinutuan atau Manado. Berbeda dengan biasanya, bubur ini terdiri dari labu kuning, ubi jalar, jagung manis, dan bayam.

Baca juga : 10 Destinasi Wisata Indonesia Ini Jadi Favorit Momen Hari Valentine, Apa Saja?

Baca juga : Dari air jernih hingga pasir merah muda, inilah 9 pantai yang wajib Anda kunjungi

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button