Berita Wisata

5 Destinasi Wisata Alam Terbaru dan Terpopuler di Kawasan Pasaman Barat, Rugi Kalau Tidak Kesini

SEWAKTU.com – Berikut destinasi wisata alam terbaru dan terpopuler di Pasaman Barat. Jangan lupa untuk selalu cek rekomendasi tempat wisata terbaru dan terbaik di Pasaman Sumatera Barat. Tempat wisata alam terbaru dan terhangat ini wajib dikunjungi saat berlibur bersama keluarga tercinta.

Pasaman termasuk dalam kawasan yang menarik perhatian masyarakat dunia karena keindahan alamnya. Keindahan alam kota Pasaman memperkuat fakta bahwa Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Ingin tahu destinasi wisata alam terbaru dan terpopuler di Pasaman Barat?

Wilayah kepulauan Indonesia masing-masing memiliki keunikan keindahan dan karakter alamnya masing-masing, yang semuanya berhasil membuat setiap pengunjung terkagum-kagum. Diskusi tim Kapan.com kali ini mengulas keindahan alam Kabupaten Pasaman. Yuk, simak destinasi wisata alam terbaru dan terpopuler di Pasaman Barat berikut ini.

Baca Juga: Di Mana Tempat Wisata Modern Jaksel Yang Buka Malam Hari? Cek rekomendasinya di sini!

Casting dari berbagai sumber, Pasaman dikenal memiliki keindahan alam yang dipenuhi pegunungan. Lingkungan alam masih terjaga hingga pepohonan menjadi sangat subur.

Tanpa basa-basi lagi, inilah 5 tempat wisata di Pasaman dengan nuansa alam yang asri dan unggul.

1. Air Terjun Batang Nango

Air Terjun Batang Nango berjarak sekitar 10 km dari pusat kota. Untuk mengunjungi air terjun ini, Anda bisa sampai di sana menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa angkutan umum.

Suasana alam yang asri, berpadu dengan lingkungan sekitar air terjun yang selalu terjaga dengan sangat baik, menjadikan Air Terjun Batang Nango memiliki sudut keindahan tersendiri.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button