Berita Wisata

5 Destinasi Wisata di Aceh Singkil yang Menakjubkan dan Paling Fenomenal

JURNALACEH.COM- Aceh Singkil merupakan salah satu kabupaten di Aceh yang memiliki banyak destinasi wisata yang menakjubkan dan fenomenal, dan di Aceh Singkil juga terdapat banyak pulau yang menawarkan pantai yang indah, sangat cocok untuk dijadikan list liburan anda.

Kawasan ini tidak hanya banyak dikunjungi wisatawan lokal, namun juga sering dikunjungi wisatawan yang menikmati indahnya suasana Pantai Aceh Singkil.

Meskipun Aceh Singkil berada di kawasan yang berbatasan langsung dengan Sumatera Utara, namun kawasan ini sangat mudah dijangkau dan tersedia juga penyeberangan feri jika ingin mengunjungi banyak pulau.

Baca juga: Taman Flora Wisata D’Castello Ciater yang punya spot foto menarik

Dikutip JurnalAceh.com dari berbagai sumber, berikut 5 destinasi wisata di Aceh Singkil yang menakjubkan dan fenomenal.

1. Banyak wisata pulau

Banyak pulau yang kini menjadi incaran para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, hal ini dikarenakan banyak pulau yang memiliki pantai yang sangat indah dan terumbu karang yang sangat indah. Saking indahnya, banyak pulau di Aceh Singkil yang kerap disebut Bali versi Aceh.

Kepulauan Banyak tidak hanya menawarkan pantai yang indah, tetapi Anda juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti snorkeling, menyelam untuk menikmati keindahan terumbu karang, dan Anda juga dapat menjelajahi 99 pulau di pulau tersebut.

Jika ingin bermalam, di Pula Banyak tersedia akomodasi yang berbeda dengan harga tergantung fasilitas yang Anda pilih.

Baca juga: Viral! Mahaloka Paradise Jogja, nongkrong nonton sunset jingga di persawahan serasa di Ubud Bali

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button