Berita Wisata

5 Destinasi Wisata Di Yogyakarta Paling Populer Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2023

JURNALACEH.COM- Yogyakarta menjadi tempat favorit banyak orang untuk menghabiskan liburannya. Pasalnya, kawasan yang dijuluki sebagai kota pelajar ini menawarkan berbagai destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan indah dan mempesona.

Dianggap sebagai daerah yang memiliki destinasi wisata yang lengkap seperti pantai yang indah dan wisata alam dengan pemandangan yang luar biasa, taman bermain yang seru, banyak wisatawan yang memilih Yogyakarta sebagai tujuan wisatanya.

Nah, buat kamu yang belum pernah ke Yogyakarta, berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata populer di Yogyakarta yang wajib kamu kunjungi saat liburan:

Baca juga: Sangat instagramable! Inilah tempat wisata di Kudus yang cocok untuk dikunjungi di tahun 2023

1. Pemandangan Geblek Menoreh
Objek wisata Geblek Menoreh View merupakan objek wisata yang terletak di wilayah Kulon Progo dengan nuansa panorama persawahan yang indah.

Banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke sini, salah satunya bersepeda ke perbukitan dengan harga sewa Rp 15.000 dan air minum gratis.

Selain itu, Anda bisa menikmati menu yang bervariasi dan murah di angkringan Geblek Manoreh dengan harga mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 8.000.

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Alam di Dieng Wonosobo dengan Pemandangan yang Mempesona

2.Bukit Obelix
Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata di Jogja dengan suasana yang sejuk, cobalah mengunjungi Obelix Hills di Sleman.

Selain udaranya yang segar, disini juga terdapat spot foto yang Instagramable, taman bermain, tempat bersantai dan kuliner jogja yang cocok untuk anda yang menyukai kuliner.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button