Berita Wisata

5 destinasi wisata favorit baru di Indonesia untuk musim liburan 2022

Memiliki wilayah geografis berupa dataran tinggi dan dataran rendah, Majalengka di Provinsi Jawa Barat ini memiliki beragam keindahan alam yang memukau yang tak kalah indahnya dengan Biak Numfor. Jika Anda ingin berwisata ke Pulau Jawa, Majalengka yang berjarak kurang dari 250 KM dari Jakarta bisa menjadi tujuan pilihan Anda.

Bagi penikmat fotografi, Majalengka memiliki laguna biru yang terkenal bernama Telaga Nila. Sambil menikmati pemandangan air danau yang berwarna biru kehijauan, Anda juga bisa snorkeling dan melihat lebih dekat warna-warni ikan danau. Melengkapi pengalaman wisata bahari, Majalengka juga menawarkan pilihan aktivitas seperti tubing atau rafting.

Bekerja sama dengan hampir 7.000 mitra industri pariwisata di seluruh Indonesia, Traveloka Staycation Week merupakan wujud nyata komitmen Traveloka dalam menjaga momentum dalam booming industri pariwisata. Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka menawarkan solusi end-to-end untuk membantu konsumen merencanakan liburan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Selain lima destinasi di atas, kota-kota seperti Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Batam, Lampung, dan Padang juga menjadi alternatif destinasi favorit konsumen selama program Traveloka Staycation Week.

Jumin Hidayat, Executive Assistant Manager, Wyndham OPI Hotel Palembang mengatakan, “Selama setahun terakhir, kami melihat kota Palembang juga menjadi tujuan pilihan konsumen untuk staycation. Mengikuti program Traveloka Staycation Week mendapatkan respon positif dari konsumen, terbukti dengan peningkatan transaksi hingga 2x lipat dari periode biasanya. Tak hanya itu, dengan penambahan fitur “Traveloka LIVE Sale” selama periode pekan Traveloka Staycation, juga sangat bermanfaat untuk menghadirkan tambahan kupon diskon khusus yang memberikan penawaran menggiurkan kepada konsumen. Kami berharap kerjasama dengan Traveloka akan memberikan hasil yang lebih positif bagi pertumbuhan sektor pariwisata di masa mendatang, terutama membantu pencapaian target kunjungan 1,5 juta wisatawan di kota Palembang tahun ini. »

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button