Berita Wisata

5 Destinasi Wisata Favorit Di Nganjuk Yang Bikin Ingin Liburan

JURNALACEH.COM- Nganjuk yang terletak di Jawa Timur ini memiliki pesona alam yang indah dan bisa menjadi tujuan liburan Anda selanjutnya.

Di Nganjuk terdapat banyak jenis wisata yang bisa dijelajahi mulai dari perbukitan, danau, air terjun dan tempat-tempat menarik lainnya.
Tidak kalah dengan kota besar lain di Jawa Timur seperti Malang dan Banyuwangi.

Nganjuk memiliki deretan destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Apa saja tempat wisata tersebut? Berikut ini JurnalAceh.com akan merangkumnya untuk Anda:

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Pesta Murah di Lembang Bandung Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

1. Bukit Salju Ngetos
Tempat wisata di Nganjuk pertama yang bisa anda kunjungi adalah Bukit Salju Ngetos. Bukit ini menjadi salah satu destinasi favorit Nganjuk karena keindahannya yang luar biasa.

Bukit ini menyuguhkan pemandangan hutan pinus dengan berbagai jenis spot foto yang instagenic. Seperti spot foto love, spot payung, rumah pohon dan spot foto sayap. Udara segar alam yang indah menjadi daya tarik utama tempat ini.

2. Air Terjun Singokromo
Air Terjun Singokromo cocok sebagai destinasi liburan bagi Anda yang ingin menikmati air terjun dengan pemandangan hutan yang asri.

Baca juga: Paling Populer! 4 Wisata Sukabumi Yang Memiliki Keindahan Alam Yang Memukau

Suasana di sekitar air terjun alami yang jauh dari perkotaan kondusif untuk penyembuhan.
Letaknya yang berada di atas gunung membuat cuacanya sangat sejuk.Selain berenang, di kawasan ini Anda juga bisa mendirikan tenda sambil menikmati suara air terjun yang menenangkan.

3. Taman Wisata Lembah Jati
Kunjungan lain ke Nganjuk adalah Taman Wisata Lembah Jati. Taman ini memiliki area yang luas dengan berbagai jenis pepohonan rindang yang mengelilinginya, sehingga sangat sejuk dan tenang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button